Jumat, 06 November 2020

Cara Mematikan Pemblokir Pop up di Safari [MacOS / iOS].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Cara-Mematikan-Pemblokir-Pop-up-di-Safari-MacOS-iOS.png

"Pemblokir Pop-up " membantu Anda mencegah popup dan gangguan yang mengganggu di situs web yang Anda kunjungi. Tetapi opsi ini dapat memblokir popup di situs di mana penggunaan popup diperlukan untuk berfungsi di situs. Dalam kasus ini, Anda perlu menonaktifkan untuk mematikan pemblokir pop-up di browser Anda. Di sini, kami membahas tentang "Cara Mematikan Pemblokir Pop up di Safari " secara detail dan memberikan beberapa langkah / prosedur yang disarankan untuk melakukan ini. Mari kita mulai diskusi.

Nonaktifkan Pemblokir Pop-up di Safari

"Pemblokir Pop-up " memungkinkan Anda untuk memblokir popup yang ditampilkan oleh situs web tertentu atau semua situs web. Fitur ini ketika diaktifkan, tidak ada popup yang akan muncul di browser Anda. Ketika kita berbicara tentang browser web Safari, ia menawarkan pemblokir pop-up built-in di Windows dan Mac serta di iPad, perangkat iPhone.

Pop-up yang ditampilkan di browser Safari Anda dapat berupa iklan, pemberitahuan, penawaran, atau peringatan. Pop-up ini dapat dibuka di tab atau jendela saat ini dari browser Anda di tab atau jendela baru. Mungkin saja iklan atau popup yang ditampilkan di browser Anda adalah milik beberapa sumber tepercaya dan dapat membantu Anda dalam hal apa pun.

Namun, beberapa popup dikategorikan sebagai iklan pihak ketiga yang menggunakan taktik phishing seperti peringatan keamanan palsu, peringatan atau hadiah pembaruan perangkat lunak palsu dan menipu Anda agar memberikan informasi pribadi atau informasi keuangan Anda kepada mereka. Itu juga dapat mencoba menipu Anda agar memperbarui perangkat lunak palsu, mengunduh aplikasi yang tidak diinginkan di komputer Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan "Pemblokir Pop-up" fitur bawaan Safari untuk memblokir situs web yang menampilkan sembulan yang tidak diinginkan.

Terkadang, Pemblokir Pop-up bawaan di safari secara tidak benar memblokir sembulan di situs web di mana penggunaan popup diperlukan untuk beberapa pekerjaan. Dalam situasi ini, Anda dapat menonaktifkan atau mematikan Pemblokir Pop-up di browser Safari Anda.

Saat Anda menonaktifkan "Pemblokir Pop-up di Safari", fitur ini tidak lagi tersedia untuk memblokir sembulan atau mencegah Anda dari penggunaan yang tepat dari situs web yang Anda kunjungi. Setelah menonaktifkan, Anda mungkin melihat beberapa popup atau iklan dari beberapa situs web pihak ketiga. Tetapi Anda memiliki alasan khusus untuk mematikan Pemblokir Pop-up sehingga Anda dapat membaca &, ikuti instruksi kami yang diberikan di bawah ini untuk melakukan ini.

[Tips & Trik] Cara Mematikan Pemblokir Pop up di Safari?

Prosedur 1: Cara menonaktifkan Pemblokir Pop-up di Safari untuk MacOS?

2.Cara-Mematikan-Pemblokir-Pop-up-di-Safari-MacOS-iOS.png

Proses ini akan memungkinkan situs web menampilkan popup atau iklan di browser Safari komputer Mac Anda. Anda dapat menggunakan prosedur ini untuk mematikan Pemblokir Pop-up untuk satu situs atau semua situs web.

Langkah 1: Buka browser "Safari" di komputer Mac.

Langkah 2: Pilih "Safari Menu>Preferences".

Langkah 3: Pilih "Website" di bagian atas jendela.

Langkah 4: Pilih "Pop-up Windows" di panel kiri.

Langkah 5: Untuk menonaktifkan pemblokir popup untuk semua situs web, gunakan "Saat mengunjungi situs web lain tarik-turun" dan pilih "Izinkan" dari ketiga opsi termasuk "izinkan", "blokir", dan "blokir dan beri tahu".

Langkah 6: Untuk menonaktifkan pemblokir popup untuk satu situs web, pilih situs web yang ingin Anda tambahkan untuk daftar "Nonaktifkan Pemblokir Pop-up", dan pilih opsi "Izinkan".

Prosedur 2: Cara Menonaktifkan Pemblokir Pop up di Safari untuk iOS?

3.Cara-Mematikan-Pemblokir-Pop-up-di-Safari-MacOS-iOS.png

Jika Anda ingin mengizinkan sembulan muncul di Safari, Anda dapat menonaktifkan Pemblokir Pop-up bawaan di Safari di iOS.

Langkah 1: Buka Aplikasi "Pengaturan" di perangkat berbasis iOS (iPhone / iPad).

Langkah 2: Di Aplikasi "Pengaturan" yang terbuka, buka "Safari" dan alihkan sakelar di sebelah "Blokir Pop-up" untuk mematikan di bawah "Pengaturan umum" safari.

Langkah 3: Setelah selesai, kembali ke "Safari" dan jelajahi web. Harap periksa apakah perubahan berhasil.

Anda juga dapat membaca: Cara membuka blokir situs web yang diblokir oleh administrator

Kesimpulan

Anda dapat mengaktifkan opsi built-in "Pop-up Blocker " di Safari untuk memblokir popup atau iklan yang tidak perlu yang ditampilkan oleh situs web yang tidak dikenal. Jika Anda melihat Pemblokir Pop-up ini juga memblokir popup di mana popup diperlukan untuk bekerja di situs web, maka Anda dapat menonaktifkan atau mematikannya.

Saya yakin artikel ini membantu Anda "Cara Mematikan Pemblokir Pop up di Safari untuk MacOS dan perangkat iOS " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk melakukan ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar