Jumat, 06 November 2020

Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Bluetooth widcomm [Langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Cara-Mengunduh-dan-Menginstal-Driver-Bluetooth-widcomm-Langkah.png

Pada artikel ini, kami membahas tentang "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Bluetooth widcomm pada Windows PC " dan memberikan beberapa tips yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu widcomm Bluetooth Driver?

Ini adalah perangkat lunak gratis yang dikembangkan oleh Broadcom yang tersedia untuk perangkat berbasis Windows. Jadi jika Anda mencari freeware, maka software widcomm Bluetooth dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk itu. Anda dapat menjalankan software ini di Windows 10, 8, 8 Anda. 1, 7, Windows Vista, dan Windows XP 32-bit atau 64-bit. Perangkat lunak ini dirancang untuk bekerja dengan perangkat Windows Anda yang mendukung transfer data melalui Bluetooth. Dengan kata sederhana, kami dapat mengatakan bahwa itu menyediakan fungsionalitas dukungan Bluetooth untuk perangkat Bluetooth yang terpasang di komputer Anda.

Perangkat Bluetooth memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara perangkat yang kompatibel dalam jarak dekat dan untuk menyelesaikan tugas ini, Anda perlu menginstal driver Bluetooth di komputer Anda. Menginstal widcomm Bluetooth Driver akan memungkinkan Anda mengelola pertukaran transfer data antara komputer Anda dan perangkat yang terhubung.

Metode untuk mendapatkan driver di perangkat Anda cukup sederhana. Anda dapat mengekstrak paket perangkat lunak, menjalankan file pengaturan, dan menginstal perangkat lunak di komputer Anda. Jika pembaruan diperlukan, Anda dapat membuka situs web resmi dan mendapatkan driver Bluetooth terbaru.

Fitur dari widcomm Bluetooth Driver

Perangkat lunak ini tersedia untuk berbagai PC dan laptop.

Ini mendukung fungsionalitas perangkat Bluetooth dan menambahkan fungsionalitas ini ke PC.

Dukungan perangkat lunak driver ini untuk pengontrol game, headset, dan lainnya.

Ini tersedia secara gratis untuk semua versi OS Windows dan dikembangkan oleh Broadcom.

[Tips & Trik] Cara Download dan Instal Driver widcomm Bluetooth di Windows?

2.Cara-Mengunduh-dan-Menginstal-Driver-Bluetooth-widcomm-Langkah.png

Perangkat lunak ini dapat diinstal pada perangkat berbasis Windows 7 dan Windows 7 OS dengan penyematan berkemampuan Broadcom atau colokan USB di adaptor nirkabel Bluetooth.

Langkah 1: Pertama, periksa Bluetooth Anda aktif apakah Anda telah menyematkan Adaptor nirkabel Bluetooth atau USB-Plug di Adaptor Nirkabel Bluetooth. Jika AKTIF, maka Anda dapat mengunduh.

Langkah 2: Buka browser web dan kunjungi situs web "Broadcom" dan cari "widcomm Bluetooth Driver".

Langkah 3: Klik "Unduh" di bawah driver yang sama yang Anda cari.

Langkah 4: Setelah diunduh, klik dua kali pada "file setup" atau "File yang Diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 5: Setelah diinstal, di wizard konfigurasi Bluetooth , klik "Berikutnya" dan ikuti petunjuk di layar untuk mengkonfigurasi lingkungan Bluetooth Anda.

Catatan: Konfigurasi lingkungan Bluetooth tidak diperlukan Jika Anda memperbarui driver Bluetooth yang ada untuk Windows.

Anda juga dapat membaca: Instal ulang Driver Perangkat Periferal Bluetooth Windows 10 [Langkah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Download dan Install widcomm Bluetooth Driver " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

3.Cara-Mengunduh-dan-Menginstal-Driver-Bluetooth-widcomm-Langkah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar