Rabu, 18 November 2020

Apple MacBook Pro 13 inci Baru dengan M1 SoC, MacOS Big Sur Release.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 18, 2020 with No comments

1.Apple-MacBook-Pro-13-inci-Baru-dengan-M1-SoC-MacOS-Big-Sur-Release.png

Menurut laporan, Apple (Perusahaan Multinasional Amerika) telah mengumumkan laptop bertenaga prosesor pertama rancangan Apple i. e. , MacBook Pro baru 13 inci. Ini akan menjadi MacBook berbasis ARM dengan inti CPU tercepat di dunia, grafik terintegrasi tercepat, dan peningkatan daya dan kinerja yang besar dibandingkan dengan Intel Chipset yang telah digunakan sebelumnya, menurut pernyataan Perusahaan Apple.

Laptop MacBook Pro baru Apple s hadir dalam ukuran 13 inci dengan empat port Thunderbolt, dan "macOS 11 Big Sur" versi Mac OS terbaru. Dibandingkan dengan laptop MacBook Pro generasi terakhir, MacBook Pro baru 5 kali lebih cepat dalam hal kinerja GPU dan hingga 2 kali lipat. 8 kali lebih cepat dalam hal kinerja CPU, dan itu mungkin karena chipset Apple baru i. e. , Chip Apple M1 terintegrasi di laptop baru ini.

2.Apple-MacBook-Pro-13-inci-Baru-dengan-M1-SoC-MacOS-Big-Sur-Release.png

Chipset M1 baru Apple: Chipset M1 baru milik keluarga Apple adalah prosesor 5nm seperti A14 Bionic yang ditenagai iPhone terbaru. Prosesor baru "Apple M1 SoC" ini akan memberi daya pada MacBook Air, Mac Mini, dan MacBook Pro baru Apple dengan masa pakai baterai terlama di mac, menurut Apple Company.

Chipset baru ini akan fokus pada penggabungan efisiensi daya dengan kinerja. Ia memiliki CPU 8-inti yang menurut Apple menawarkan CPU dengan kinerja terbaik di dunia. Selain itu, prosesor baru ini memiliki 16-core Neural Engine, arsitektur memori universal, prosesor sinyal gambar, mesin encode dan decode media, dan sejumlah fitur keamanan. Ini termasuk boot aman yang diverifikasi perangkat keras, enkripsi, dan perlindungan waktu proses.

3.Apple-MacBook-Pro-13-inci-Baru-dengan-M1-SoC-MacOS-Big-Sur-Release.png

Prosesor M1 baru Apple mendukung hingga 18 jam video dengan sekali pengisian daya dan menawarkan 15 jam penjelajahan web nirkabel per pengisian daya pada MacBook Air baru sementara MacBook Pro 13 inci baru dapat digunakan hingga 17 jam penjelajahan web nirkabel dan 20 jam video. Di sisi lain, prosesor baru ini mendukung macOS Big Sur baru dan semua aplikasinya dengan kinerja yang dioptimalkan.

Perusahaan Apple juga memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi laptop MacBook Pro baru hingga 16GB RAM dan hingga 2TB opsi penyimpanan SSD. Laptop ini mendukung port Thunderbolt yang sama dengan dukungan USB 4 kali ini, dan tiga rangkaian MIC berkualitas studio yang sama dengan laptop MacBook Pro generasi sebelumnya.

4.Apple-MacBook-Pro-13-inci-Baru-dengan-M1-SoC-MacOS-Big-Sur-Release.png

Dengan dukungan chipset Apple M1, kamera FaceTime HD mendapatkan peningkatan dengan panel ISP baru dan menawarkan pengurangan noise yang lebih baik, deteksi wajah, dan jangkauan dinamis yang lebih besar juga. Selain itu, dengan dukungan CPU & GPU tercepat "Apple M1 chip", MacBook Pro baru hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik yang berarti Anda dapat menggunakan laptop ini selama 17 jam dan 20 jam untuk browsing web dan tugas pemutaran video. Dengan kata lain, laptop MacBook Pro baru hadir dengan masa pakai baterai yang mengesankan dan ditingkatkan dan Anda dapat menggunakan laptop ini untuk waktu yang lama dengan sekali pengisian daya.

MacBook Pro 13 inci Baru: Harga

Perusahaan Apple mengumumkan laptop MacBook Pro 13 inci baru dengan Keyboard Ajaib baru untuk pengalaman mengetik terbaik di Notebook Mac, Prosesor Apple M1 baru, RAM hingga 16 GB, Retina Display 13 inci, masa pakai baterai sepanjang hari, dan laptop bertenaga macOS Big Sur.

Laptop baru ini tersedia untuk dipesan dan akan mulai tiba untuk pelanggan pada akhir minggu. Itu saja. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar