Selasa, 17 November 2020

Instal ulang Dell Display Driver Windows 10 untuk Memperbaiki Masalah Tampilan.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 17, 2020 with No comments

1.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

"Dell Display Driver " adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk mengkomunikasikan model kartu grafis Anda yang terintegrasi / terinstal di komputer Anda dan sistem Operasi (Windows XP, 7 dan / atau versi yang lebih baru) yang Anda miliki. Dengan kata lain, driver ini bertindak sebagai mediator antara kartu grafis Anda dan Sistem Operasi yang terpasang di PC / laptop Dell Anda.

"Driver Tampilan berhenti merespons dan telah pulih " adalah salah satu kesalahan driver tampilan yang paling umum yang terjadi biasanya ketika Sistem tidak dapat mendeteksi kartu grafis, fitur TDR (Deteksi dan Pemulihan Batas Waktu) mendeteksi kartu grafis tidak merespons.

Terkadang, kesalahan Driver Tampilan Dell terjadi setelah memutakhirkan PC / laptop Anda ke Windows 10 versi terbaru. Setelah pembaruan, Sistem tidak dapat mendeteksi driver tampilan dan mengakibatkan, beberapa masalah yang berkaitan dengan driver tampilan terjadi. Kesalahan menunjukkan bahwa pembaruan Windows terbaru menyebabkan masalah ketidakcocokan driver tampilan dan karenanya "Driver Tampilan Dell tidak berfungsi dengan benar" masalah terjadi.

Jika Anda menerima atau menerima banyak bug atau kerentanan terkait dengan driver layar yang diinstal di perangkat Dell, maka salah satu alasan di balik masalah tersebut adalah driver tampilan yang hilang / rusak atau tidak kompatibel dengan versi Sistem Operasi yang diinstal. Dalam kasus ini, Anda perlu membersihkan menginstal Driver Tampilan Dell terbaru atau memperbarui driver tampilan untuk memperbaiki masalah.

Beberapa kesalahan driver tampilan lainnya adalah kesalahan Blue Screen of Death (BSoD), pembekuan acak, layar hitam, kesalahan manajer driver tampilan dan / atau kesalahan serupa lainnya dapat terjadi ketika ada yang tidak beres dengan driver tampilan atau pengaturan terkait di komputer Anda. Jangan panik, solusinya ada di sini. Mari kita cari solusinya.

Cara memperbaiki kesalahan Dell Display Driver pada Windows 10?

Metode 1: Cara mengunduh dan menginstal Dell Display Driver pada perangkat Windows dari "Situs Web Resmi Dell"?

Untuk mendapatkan driver kartu grafis untuk laptop Dell atau PC desktop Anda, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Dell.

Langkah 1: Pertama-tama Anda perlu mengunjungi "Situs Web Resmi Dell", masukkan tag servis / kode layanan ekspres Anda dan kirimkan atau klik "Deteksi otomatis produk Anda" untuk mendeteksi PC Anda secara otomatis.

Langkah 2: Pilih "Drivers & Downloads" dari manual.

2.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

Langkah 3: Pilih driver grafis / monitor / tampilan terbaru dari daftar driver.

Langkah 4: Klik "Download" untuk menyimpan file driver Dell (. exe) di perangkat Anda.

Langkah 5: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File yang diunduh" atau "File setup" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 6: Setelah itu, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan. Setelah selesai, periksa apakah Kesalahan Manajer Pengandar Tampilan Dell atau masalah serupa teratasi.

Metode 2: Cara memperbarui Dell Display Driver pada Windows PC / Laptop dari Device Manager?

Jika driver tampilan sudah diinstal dan masih menghadapi masalah seperti "Driver Tampilan berhenti merespons dan telah memulihkan" dan / atau lainnya, maka driver tampilan sudah kedaluwarsa atau masalah lain dengan driver tampilan dapat menjadi salah satu alasan di balik masalah ini. Jadi, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan memperbarui driver tampilan di PC / Laptop Dell.

Langkah 1: Tekan "tombol Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

3.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

Langkah 2: Di "Device Manager" yang terbuka, temukan dan perluas "Display Adapters".

Langkah 3: Klik kanan pada driver display adapter Anda dan pilih "Update Driver Software".

Langkah 4: Pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver>Biarkan saya memilih dari daftar driver perangkat di komputer saya".

Langkah 5: Letakkan file driver yang telah Anda unduh pada disk komputer Anda untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 6: Setelah selesai, reboot komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Metode 3: Tingkatkan Waktu Pemrosesan GPU dengan menyesuaikan nilai Timeout Detection and Recovery registry (TDR)

Prosedur ini akan membantu Anda untuk "memperbaiki Pengandar Tampilan berhenti merespons dan telah memulihkan" atau masalah serupa dengan mengubah nilai registri.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + R" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Run Dialog Box".

Langkah 2: Di "Run Dialog Box" yang terbuka, ketik "regedit" dan tekan "Masukkan" kunci untuk membuka "Registry Editor".

Langkah 3: Di jendela "Registry Editor" yang terbuka, temukan jalur berikut:.

HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ GraphicsDrivers.

4.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

Langkah 4: Pada menu "Edit" di panel kanan, klik kanan pada ruang hitam dan klik "New", pilih nilai registri berikut dari menu drop-down khusus untuk versi Windows Anda.

Untuk OS Windows 32-bit: Pilih "DWORD (32-Bit) Nilai", ketik "TdrDelay" sebagai "Nama" dan klik pada "Masukkan kunci". Setelah itu, klik dua kali pada "TdrDelay" dan tambahkan "8" untuk data nilai dan klik "Ok".

5.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

Untuk OS Windows 64-bit: Pilih "QWORD (64-bit) nilai", ketik "TdrDelay" sebagai "Nama" dan klik "Masukkan kunci". Setelah itu, klik dua kali pada "TdrDelay" dan tambahkan "8" untuk data nilai dan klik "OK".

6.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

7.Instal-ulang-Dell-Display-Driver-Windows-10-untuk-Memperbaiki-Masalah-Tampilan.png

Langkah 5: Terakhir, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalah sudah teratasi.

Metode lain:

Langkah 1: Tutup program yang berjalan di latar belakang yang tidak Anda gunakan. Anda dapat menutupnya menggunakan Pengelola Tugas.

Langkah 2: Bersihkan Radiator GPU untuk mengatasi masalah GPU yang terlalu panas.

Kesimpulan

Semua langkah / metode yang disebutkan di atas dapat membantu Anda memperbaiki "Display Driver berhenti merespons dan telah memulihkan ", "Dell Display Driver tidak berfungsi dengan baik " dan / atau masalah serupa lainnya di. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar