Kamis, 19 November 2020

Perlindungan Ancaman Prosesor Keamanan Microsoft \u0027Pluton\u0027 untuk PC Windows.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 19, 2020 with No comments

1.Perlindungan-Ancaman-Prosesor-Keamanan-Microsoft-u0027Pluton-u0027-untuk-PC-Windows.png

Menurut laporan, Microsoft (Perusahaan Multinasional Amerika) baru-baru ini mengumumkan prosesor keamanan Pluton dan menjelaskan bahwa pengembang mereka saat ini sedang merancang & mengembangkan chipset keamanan baru ini yang dirancang untuk melindungi..

Perusahaan Microsoft bermitra dengan AMD, Intel dan Qualcomm Chipset Company sedang mencoba untuk mengembangkan \u0027Pluton SoC (System-On-Chip) baru yang seharusnya ada di hampir Microsoft Windows PC termasuk Sistem berbasis ARM yang menjalankan prosesor Qualcomm seperti 8cx atau SQ1 / SQ2.

Selanjutnya, prosesor \u0027Microsoft Pluton akan menggantikan TPM (Trusted Platform Module) yang sudah ada – prosesor yang saat ini digunakan untuk mengamankan perangkat keras dan kunci kriptografi. \u0027Chipset Pluton didasarkan pada teknologi keamanan yang sama yang digunakan untuk melindungi Konsol Xbox. TPM digunakan oleh Microsoft untuk menyimpan kredensial dan kunci kriptografik untuk memastikan bahwa Sistem tetap terlindungi dari pelaku ancaman dan ancaman mereka.

2.Perlindungan-Ancaman-Prosesor-Keamanan-Microsoft-u0027Pluton-u0027-untuk-PC-Windows.png

Dalam istilah keamanan, prosesor baru ini dirancang untuk memblokir pelaku ancaman agar tidak membahayakan PC Anda, artinya ini akan membantu melindungi PC Windows Anda dari serangan di masa mendatang. Menurut laporan, penjahat dunia maya menggunakan beberapa taktik atau mekanisme untuk mencuri data pengguna dan informasi sensitif melalui serangan fisik dengan menargetkan saluran komunikasi antara CPU dan TPM (Trusted Platform Module). Namun, Microsoft sedang merancang prosesor baru \u0027Pluton sebagai solusi pamungkas untuk memecahkan masalah tersebut. Mari kita lihat pernyataan "David Weston", Director Enterprise and OS Security di Microsoft tentang \u0027Pengembangan prosesor Pluton Security.

"Perangkat Windows dengan Pluton akan menggunakan prosesor keamanan Pluton untuk melindungi kredensial, identitas pengguna, kunci enkripsi, dan data pribadi. Tak satu pun dari informasi ini yang dapat dihapus dari Pluton meskipun penyerang telah menginstal malware atau memiliki PC " secara fisik.

Menurut "David Weston", prosesor baru ini bernama "Pluton" akan menjadi sistem keamanan yang kuat System-On-Chip (SoC) untuk melindungi kredensial, identitas pengguna, kunci enkripsi dan data pribadi, dan juga menjelaskan bahwa informasi yang berarti atau detail sensitif ini dapat.

3.Perlindungan-Ancaman-Prosesor-Keamanan-Microsoft-u0027Pluton-u0027-untuk-PC-Windows.png

Prosesor keamanan Microsoft Pluton" "akan memiliki kemampuan untuk melindungi data sensitif seperti kunci enkripsi dari seluruh Sistem, membantu memblokir teknik serangan yang muncul termasuk eksekusi spekulatif dari mengakses materi kunci. Prosesor baru ini juga mendukung Teknologi SHACK (Secure Hardware Cryptography Key) yang akan membantu memastikan bahwa kunci tidak terbuka di luar perangkat keras yang dilindungi.

\u0027Pluton bukanlah konsep baru Microsoft, perusahaan menyatakan bahwa\u0027 Pluton memulai debutnya di konsol Xbox One pada tahun 2013 yang membatasi pengguna untuk menjalankan game bajakan di konsol Xbox mereka. Apalagi chipset ini kemudian pindah ke layanan cloud "Microsoft Azure sphere" untuk melindungi perangkat IoT (Internet of Things). Sekarang, perusahaan berencana untuk menempatkan \u0027prosesor keamanan Pluton pada PC Windows untuk membatasi penyerang mencuri detail sensitif pengguna bahkan ketika mereka memiliki akses fisik ke Sistem.

Saat ini, Perusahaan Microsoft belum memberikan rincian lebih lanjut tentang apa spesifikasi lengkap dari prosesor keamanan Pluton dan kapan PC Windows yang membawa chipset keamanan Pluton akan dirilis. Kami sedang meneliti masalah ini dengan sangat dalam dan dengan menantang kami akan memposting pembaruan, jika itu akan datang di masa mendatang. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar