Jumat, 20 November 2020

Google Mengatakan Google Chrome 87 adalah Keuntungan Terbesar dalam Kinerja Selama Bertahun-Tahun.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 20, 2020 with No comments

1.Google-Mengatakan-Google-Chrome-87-adalah-Keuntungan-Terbesar-dalam-Kinerja-Selama-Bertahun-Tahun.png

Menurut laporan, Perusahaan Google (Perusahaan Multinasional Amerika) menyebut pencapaian "terbesar dalam kinerja Chrome di tahun" untuk pembaruan Google Chrome yang baru-baru ini dirilis sebagai nama "Google Chrome 87 ". Perusahaan mengatakan bahwa dengan pembaruan Chrome 87, browser sekarang lebih cepat dalam hal penggunaan CPU dan RAM, serta menjelajahi web.

Google telah mulai meluncurkan pembaruan Chrome 87 untuk setiap pengguna akhir. Perusahaan telah menambahkan beberapa fitur baru, memperbaiki semua bug yang diketahui, dan mengoptimalkan kinerja Chrome untuk memberikan pengalaman penjelajahan yang lebih baik kepada pengguna akhir.

Google Chrome 87 fitur baru:

Perusahaan telah menyatakan bahwa "Chrome 87" adalah rilis chrome terakhir tahun 2020-an. Pembaruan terakhir 2020 "Chrome 87" pembaruan ini menawarkan beberapa fitur baru termasuk fitur pencarian untuk tab, Tindakan Chrome, kartu untuk tab dan pembaruan kinerja.

Dalam pembaruan Chrome terbaru, Google menambahkan fitur pencarian untuk tab yang memungkinkan Anda mencari tab atau tab yang Anda inginkan. Tab Pencarian "ini" atau "Tab yang dibatasi fitur" akan datang ke "Chromebook" terlebih dahulu dan kemudian perusahaan akan mulai meluncurkan pembaruan ini untuk platform desktop lainnya.

Google dengan Google Chrome 87 menawarkan fitur "Chrome Actions" yang menjelaskan bahwa Anda dapat mengakses atau melakukan tugas sehari-hari di browser Chrome hanya dengan mengetik perintah langsung ke bilah alamat. Misalnya, untuk membuka halaman "Edit kata sandi", Anda harus mengetik "Edit kata sandi" perintah di bilah alamat browser Anda dan tekan "Masukkan tombol". Ini akan memberikan tombol tindakan di antara saran lainnya.

Google juga mengumumkan "Cards" untuk tab di browser Chrome . Jika Anda kehilangan beberapa konten yang relevan karena suatu alasan di tab baru-baru ini, Google akan menambahkan kartu ke halaman tab barunya dan dengan mengklik kartu tersebut, Anda akan dialihkan ke konten yang baru-baru ini dikunjungi dan konten terkait di web. Namun, Google juga berencana menambah "fitur Experiential" lagi yang akan masuk ke browser mulai tahun depan.

Seperti disebutkan di atas, Google mengklaim bahwa dengan Google Chrome 87 update , browser Chrome sekarang 25 % lebih cepat dengan 5x pengurangan penggunaan CPU , memuat 7 % lebih cepat dan menggunakan lebih sedikit RAM dan baterai perangkat. Browser sekarang mendukung memprioritaskan tab aktif, mengurangi penggunaan CPU sebanyak 5 kali dan menambahkan hingga 1. 25 jam untuk masa pakai baterai.

Menariknya, pada perangkat Android, Google Chrome saat ini menutup halaman dengan segera saat klien menjelajah ke belakang dan ke depan. Itu saja. Anda dapat menulis tentang pendapat Anda sendiri di "Bagaimana Google Chrome 87 atau pembaruan baru membantu Anda dalam hal peningkatan kinerja" di kotak komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar