Jumat, 06 November 2020

Driver Audio Terbaik untuk Windows 10: Unduh dan Instal.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Jika Anda pengguna Windows 10 dan mencari Driver Audio Terbaik "untuk Windows 10 " di web, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Driver Audio Windows 10 Terbaik" secara rinci dan memberikan cara untuk mendapatkan driver audio di perangkat Anda untuk memperbaiki masalah audio. Mari kita mulai diskusi.

Driver Windows 10 Audio terbaik

Audio Driver adalah software yang diperlukan untuk mengeluarkan audio dari speaker, headphone atau perangkat audio lain yang Anda gunakan pada perangkat Windows. Software ini berfungsi sebagai mediator antara perangkat output audio Anda dan Sistem Operasi yang Anda gunakan.

Jika perangkat output audio Anda tidak menghasilkan suara atau menghadapi masalah "Tidak Ada Suara", maka salah satu kemungkinan penyebab masalah ini adalah driver Audio yang hilang atau rusak. Dengan kata sederhana, kita dapat mengatakan bahwa driver audio atau driver suara diperlukan untuk diinstal atau diperbarui di komputer Anda agar perangkat output audio berfungsi dengan lancar.

Jika Anda pengguna Windows baru atau menginstal Windows 10 OS di komputer Anda dan mencari di web untuk driver audio terbaik untuk perangkat Anda, maka Anda harus mencari sesuai dengan kualitas chip audio yang tertanam di Motherboard PC / laptop Anda berdasarkan pabrikan. Misalnya, jika chipset audio pada perangkat Anda adalah milik Realtek, maka Anda perlu mengunduh dan menginstal driver audio Realtek di komputer Anda. Mari kita lihat daftar driver audio terbaik.

Daftar Driver Audio Terbaik untuk Windows 10

Daftar ini dapat membantu Anda memilih perangkat lunak driver audio Windows 10 terbaik. Anda dapat mengunduh dan menginstal driver audio sesuai dengan chipset audio motherboard PC Anda.

Realtek HD Audio Drivers: Ia juga dikenal sebagai driver Realtek High Definition Audio. Alat ini membantu Sistem audio Anda untuk berkomunikasi dengan sistem operasi dan memberikan kualitas audio yang ditingkatkan. Driver audio ini terpisah dari yang default. Jadi, Anda dapat mencoba driver audio ini untuk Windows 10 Anda dan jika sudah terinstal, maka Anda perlu memperbaruinya untuk memperbaiki masalah driver audio.

2.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

AsIO4ALL driver: Driver ini dipicu sebagai driver alternatif yang memungkinkan Anda untuk membuat musik di PC / laptop tetapi lebih dari itu. Ada banyak pengering audio yang lebih baik dari yang ini, tetapi tidak universal, itulah sebabnya driver AsIO4ALL sangat hebat. Ini berfungsi untuk semua versi Windows termasuk Windows 10. Jadi, Anda bisa mendapatkan driver ini sebagai driver audio untuk Windows 10 Anda.

3.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

IDT High Definition Audio CODEC: Software ini tersedia secara gratis yang dirancang & dikembangkan oleh EliteGroup Computer Systems. Ini memungkinkan Anda untuk memperbarui driver audio yang sesuai dengan komputer Anda dan memperbaiki masalah dengan perangkat audio.

4.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

SoundMAX Integrated Digital Audio Driver: Driver ini untuk SoundMAX Integrated Digital Audio yang tersedia secara gratis. Jadi, Anda bisa mendapatkan driver audio ini untuk Windows 10 Anda sesuai dengan motherboard PC Anda.

5.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Realtek Audio driver untuk Intel Desktop: Software driver ini tersedia untuk Intel Desktop board D915GOM dan D915POM. Sebelum mengunduh, Anda harus memastikan bahwa driver ini kompatibel dengan OS Windows Anda seperti program 32-bit atau 64-bit. Di sisi lain, driver dan pengontrol ini gratis dan 100 % aman dari serangan virus. Anda bisa mendapatkan driver ini dari situs resmi Intel.

6.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Nvidia HD Audio driver: Perangkat lunak driver ini memungkinkan Anda mengeluarkan suara baik dari port HDMI atau port DVI dari kartu 4XX dan 5XX di Windows Anda. Driver Nvidia HD Audio memungkinkan Anda melewati kartu Video melalui kabel HDMI atau port DVI. Jadi, Anda dapat mengunduh dan menginstal driver ini di komputer Anda.

7.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

[Tips & Trik] Cara Download dan Install Driver Audio untuk Windows 10?

Bergantung pada Chip Audio Motherboard PC Anda, Anda dapat mengunduh driver audio terbaru untuk Windows 10 dari situs web pabrikan Anda.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web produsen Chipset Audio motherboard PC Anda.

Langkah 2: Di halaman tersebut, ketik "Audio" di kotak pencarian.

Langkah 3: Pilih driver terbaru dari hasil pencarian sesuai dengan model kartu suara Anda dan versi Windows dan unduh file Setup di komputer Anda.

Langkah 4: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File yang Diunduh" atau "Setup File" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver Audio di perangkat Anda.

Langkah 5: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Anda juga dapat membaca: Cara Menginstal Ulang Driver Audio Windows 10 (Memperbaiki masalah Suara)

Kesimpulan

Seperti yang dibahas di atas, satu hal yang jelas bahwa driver audio Windows 10 terbaik bergantung pada chipset audio motherboard PC Anda. Umumnya, driver ini disediakan oleh produsen motherboard PC / laptop Anda. Anda dapat mencoba driver Realtek Audio untuk perangkat audio Anda seperti speaker, headphone dan perangkat audio lainnya yang terpasang ke komputer.

Saya yakin artikel ini membantu Anda menemukan "Driver Audio Terbaik untuk Windows 10 ". Anda dapat mengunduh dan menginstal driver audio di perangkat Anda menggunakan langkah-langkah yang disebutkan di atas. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

8.Driver-Audio-Terbaik-untuk-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar