Jumat, 06 November 2020

Cara Menginstal Ulang Driver Dell Touchpad Windows [Langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Di sini, kami membahas tentang "Cara menginstal ulang Driver Dell Touchpad Windows " secara detail dan memberikan beberapa langkah / prosedur mudah untuk melakukan ini. Jika touchpad laptop Dell Anda tidak berfungsi dengan benar karena driver touchpad yang bermasalah, maka Anda dapat memperbarui atau menginstal ulang drivernya dengan instruksi kami yang diberikan di bawah ini. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Dell Touchpad Driver?

Touchpad Drivers memungkinkan touchpad perangkat Anda untuk berkomunikasi dengan firmware Sistem Anda. Dengan kata sederhana, kami dapat mengatakan bahwa perangkat lunak driver ini bertindak sebagai mediator antara touchpad Dell Anda dan Sistem Operasi yang Anda gunakan. Touchpad memungkinkan Anda menavigasi laptop dengan cepat dan efisien tanpa periferal eksternal dan perangkat ini bekerja dengan lancar di laptop Anda karena perangkat lunak drivernya.

Driver touchpad yang hilang atau rusak menyebabkan masalah serius pada perangkat Anda seperti touchpad tidak berfungsi dengan benar. Jadi, Anda perlu memperbarui driver touchpad Anda untuk memperbaiki masalah touchpad. Ketika kita berbicara tentang laporan pengguna tentang "masalah Dell Touchpad", itu adalah masalah umum pada sebagian besar laptop Windows yang dikategorikan sebagai masalah Touchpad.

Pengguna melaporkan bahwa masalah Dell Touchpad biasanya terjadi setelah memutakhirkan Windows OS ke versi terbaru atau masalah terjadi dengan rilis Windows 8. x dan Windows 10. Banyak pengguna telah melaporkan masalah ini di berbagai platform online termasuk situs forum Resmi Microsoft dan situs Komunitas Dell dan platform populer lainnya, dan meminta solusinya.

Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah touchpad laptop Anda adalah dengan memperbarui atau menginstal ulang perangkat lunak drivernya. Untuk melakukannya, Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang diberikan di bawah ini. Mari kita cari solusinya.

[Tips & Tricks] Cara memperbaiki masalah Dell Touchpad Driver pada Windows?

Prosedur 1: Perbarui driver touchpad menggunakan Device Manager

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di "Device Manager" yang terbuka, temukan "Mouse dan kategori" perangkat penunjuk lainnya dan perluas.

Langkah 3: Klik kanan pada perangkat touchpad dan pilih "Update Driver Software …".

2.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

3.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Langkah 5: Proses ini akan secara otomatis memperbarui driver touchpad laptop Anda.

Langkah 6: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Prosedur 2: Cara mengunduh dan menginstal Dell Touchpad Driver pada Windows?

Pada awalnya, Anda perlu mencatat model laptop Anda dan versi Windows yang Anda gunakan seperti Windows 10 32-bit atau 64-bit.

Langkah 1: Buka browser web Anda dan ketik model laptop Anda + driver + unduh di bilah pencarian dan tekan "masukkan kunci". Jika model laptop Anda adalah "Dell Vostro 3460", ketikkan nama model ini.

4.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Langkah 2: Klik link download driver Dell di hasil teratas untuk mengunjungi Halaman Download Driver Dell.

Langkah 3: Pada halaman web yang dibuka, klik "Temukan sendiri tab" dan ubah OS ke Sistem Operasi Anda seperti Windows 10 jika Anda menggunakan.

5.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Langkah 4: Sekarang, cari "Mouse, keyboard & perangkat input kategori" dan perluas.

Langkah 5: Klik tombol "Unduh" di bawah driver touchpad terbaru untuk laptop Dell.

6.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Langkah 6: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File setup" atau "File yang Diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 7: Setelah itu, reboot komputer Anda untuk menyimpan perubahan. Setelah selesai, periksa apakah touchpad laptop Dell Anda berfungsi dengan benar.

Prosedur 3: Perbarui atau instal ulang Driver Dell Touchpad Windows [Secara Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu atau pengetahuan komputer untuk memperbarui driver touchpad laptop Dell secara manual, maka Anda dapat mencoba "Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis". Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali Sistem Anda dan menemukan driver terbaru untuk bidang sentuh Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal pembaruan driver secara otomatis hanya dengan beberapa klik. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Laptop ASUS [Langkah Demi Langkah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu "Cara Memperbaiki masalah Driver Dell Touchpad pada Windows ", "Cara menginstal ulang Driver Dell Touchpad Windows " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

7.Cara-Menginstal-Ulang-Driver-Dell-Touchpad-Windows-Langkah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar