Sabtu, 07 November 2020

Cara Menyinkronkan Musik YouTube dengan Daftar Putar Spotify.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 07, 2020 with No comments

1.Cara-Menyesuaikan-Musik-YouTube-dengan-Daftar-Putar-Spotify.png

"YouTube Music " dan "Spotify " keduanya adalah layanan streaming musik populer yang disukai & digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Platform streaming musik Spotify menawarkan sekitar 40-50 juta lagu dari musik Bollywood internasional sementara YouTube Music juga menawarkan koleksi lagu yang sangat besar.

Jika Anda menggunakan layanan Spotify dan YouTube Music, Anda dapat Menyinkronkan YouTube Musik dan daftar putar Spotify yang dapat membantu Anda menemukan lagu yang baru ditemukan, melacak semua musik yang disimpan di platform masing-masing.

"Menyinkronkan Musik YouTube dengan daftar putar Spotify " adalah teknik yang memungkinkan Anda untuk membuat perpustakaan musik Anda tetap tersedia di berbagai platform. Misalnya, jika Sinkronisasi playlist Spotify dengan YouTube, maka Anda akan diizinkan untuk memutar semua playlist Spotify di YouTube Music, demikian pula, Sinkronisasi playlist YouTube dengan Spotify akan memutar playlist YouTube Music di Spotify.

Cara Menyinkronkan Musik YouTube dengan Daftar Putar Spotify?

"IFTTT" singkatan dari "If This Then That". Ini adalah layanan berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk membuat rantai pernyataan bersyarat yang dikenal sebagai "Applets". Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyinkronkan YouTube Music dan Spotify Playlist. Jadi, untuk Sinkronisasi YouTube Music dan Spotify Playlist, Anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunduh / menginstal aplikasi IFTTT (If This Then That) di perangkat Android / iOS Anda atau Anda dapat mengakses layanan ini melalui situs resminya.

2.Cara-Menyesuaikan-Musik-YouTube-dengan-Daftar-Putar-Spotify.png

Langkah 2: Buka Aplikasi "IFTTT" yang diinstal di ponsel Anda atau buka situs resmi IFTTT, buat akun baru jika belum punya dan masuk dengan akun Anda.

3.Cara-Menyesuaikan-Musik-YouTube-dengan-Daftar-Putar-Spotify.png

Langkah 3: Ketuk "Jelajahi" dan cari "YouTube" dan buka "YouTube".

Langkah 4: Gulir ke bawah dan buka "Tambahkan lagu dari video" yang Anda suka ke "Spotify Playlist" dan ketuk "Hubungkan".

Langkah 4: Ini akan meminta izin Anda untuk mengelola playlist YouTube Music Anda. Masukkan kredensial login dan ketuk "Izinkan". Demikian pula, jika itu akan meminta izin Spotify, izinkan mereka dengan memasukkan kredensial masuk dan ketuk "Izinkan" atau "Setuju".

Langkah 5: Sekarang, layanan IFTTT siap untuk menyinkronkan playlist YouTube dan Spotify. IFTTT akan secara otomatis mencari lagu di Spotify dan akan ditambahkan ke Daftar Putar YouTube di Spotify di latar belakang. Jadi, metode manual tidak diperlukan di sini.

4.Cara-Menyesuaikan-Musik-YouTube-dengan-Daftar-Putar-Spotify.png

Langkah 6: Perhatikan bahwa jika lagu tidak tersedia di Spotify, daftar putar tidak akan disinkronkan. IFTTT menjalankan proses sinkronisasi setiap satu jam sekali. Jadi video YouTube Music secara anatomis akan ditambahkan dalam waktu satu jam.

Langkah 7: Jika Anda ingin IFTTT segera melakukan sinkronisasi, Anda dapat menggunakan metode manual Sinkronkan daftar putar YouTube dengan Spotify atau Sinkronkan daftar putar Spotify dengan YouTube. Untuk melakukannya, buka tindakan "IFTTT" dan ketuk ikon "Cogwheel".

Langkah 8: Ketuk "Periksa Sekarang" untuk memulai proses sinkronisasi. Dengan metode ini, musik YouTube Anda dengan Spotify Playlist akan selalu tersinkronisasi.

Cara Menyinkronkan playlist Spotify dengan YouTube?

Langkah 1: Buka aplikasi "IFTTT" atau kunjungi situs web resmi IFTTT dan masuk dengan akun Anda.

Langkah 2: Klik "Synchronize Tool" di panel kiri.

Langkah 3: Pilih playlist Spotify Anda.

Langkah 4: Pilih "YouTube" sebagai layanan tujuan.

Langkah 5: Sekarang, pilih playlist YouTube Anda atau buat playlist baru dengan memilih "Playlist Baru".

Langkah 6: Konfigurasi sinkronisasi dan konfirmasi untuk membuat Sinkronisasi Anda.

Cara Mentransfer daftar putar yang ada dari musik YouTube ke Spotify?

Dengan bantuan metode di atas, Anda dapat menyinkronkan daftar putar YouTube dengan Spotify dan Sinkronisasi daftar putar Spotify dengan YouTube keduanya dengan langkah mudah. Tapi itu hanya untuk lagu yang baru disukai, bukan untuk perpustakaan musik Anda yang sudah ada. Untuk mentransfer perpustakaan musik yang ada dari lagu-lagu yang disukai dari YouTube Music ke layanan streaming musik Spotify, Anda dapat menggunakan layanan "Tune My Music".

Layanan "Tune My Music" memungkinkan Anda mentransfer daftar putar dari platform Musik apa pun ke platform Musik lainnya termasuk Spotify, YouTube Music, Apple Music, dan lainnya.

Langkah 1: Pertama-tama, Anda harus menjadikan playlist YouTube Music Anda publik atau tidak terdaftar. Ubah pengaturan privasi daftar putar Anda dan pilih daftar putar yang ingin Anda transfer ke spotify.

Langkah 2: Di halaman tempat playlist muncul, pilih "Tidak Terdaftar" dan salin bilah alamat formulir URL playlist.

Langkah 3: Sekarang, buka situs "Tune My Music" dan klik "Mari mulai.

5.Cara-Menyesuaikan-Musik-YouTube-dengan-Daftar-Putar-Spotify.png

Langkah 4: Di layar berikutnya, pilih "YouTube Music".

Langkah 5: Sekarang, rekatkan URL daftar putar di "Salin URL daftar putar musik YouTube, dan tempel di sini: bagian" dan klik "Muat Daftar Putar". Dengan langkah ini, Anda dapat mentransfer setiap playlist satu per satu. Untuk mentransfer lagu yang disukai di YouTube Music dan daftar putar lainnya juga, klik "Muat dari akun YouTube Music Anda". Di ponsel Android, buka "Pengaturan Android>Layanan Akun Google>>Aplikasi Terhubung" untuk mencabut izin.

Langkah 6: Setelah daftar putar diambil, klik "Selanjutnya: Pilih tombol Tujuan".

Langkah 7: Sekarang pilih "Spotify" dari daftar sebagai "Tujuan terpilih" dan otorisasi "Tune My Music" untuk mengelola daftar putar Spotify Anda.

Langkah 8: Terakhir, klik "Start Moving My Music" untuk memulai operasi transfer.

Langkah 9: Setelah selesai, lagu yang tidak tersedia di Spotify akan ditampilkan secara otomatis. Anda dapat menyimpan laporan trek yang hilang dalam file CSV.

Cara Mentransfer playlist yang ada dari Spotify ke YouTube Music?

Langkah 1: Buka Aplikasi "Tune My Music" atau kunjungi situs web "Tune My Music".

Langkah 2: Buka transfer terbaru Anda.

Langkah 3: Selesaikan transfer Spotify ke YouTube yang ingin Anda tetap sinkronkan.

Langkah 4: Klik "Keep Sync" dan konfigurasikan sinkronisasi Anda.

Langkah 5: Konfirmasi untuk membuat sinkronisasi Anda.

Kesimpulan

Saya harap posting ini membantu Anda mengetahui cara Menyinkronkan daftar putar YouTube dengan Spotify , Menyinkronkan daftar putar Spotify dengan YouTube, Mentransfer daftar putar yang ada dari Spotify ke YouTube Music dan dari YouTube Music ke Spotify dengan langkah mudah. Anda dapat mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar