Sabtu, 07 November 2020

Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Datang dengan Ponsel [Langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 07, 2020 with No comments

1.Cara-Menghapus-Aplikasi-di-Android-yang-Datang-dengan-Ponsel-Langkah.png

Jika Anda ingin menghapus Aplikasi prainstal dari perangkat Android Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Datang dengan Ponsel " secara detail dan memberikan beberapa langkah / prosedur mudah untuk melakukannya.

Tidak semua Aplikasi prainstal atau aplikasi yang disertakan dengan ponsel Android Anda digunakan oleh Anda. Jadi, jika Anda kehabisan penyimpanan di ponsel Anda, maka Anda dapat melakukan uninstall atau menghapus aplikasi untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda. Mari kita mulai diskusi secara detail.

Aplikasi mana yang ingin Anda hapus?

Jika memori Perangkat Android Anda terbatas dan tidak semua aplikasi digunakan, maka Anda dapat menemukan aplikasi yang tidak digunakan dan menghapusnya sesuai keinginan. Operasi ini akan membantu Anda meningkatkan kinerja perangkat dan juga mengosongkan sebagian ruang di perangkat Anda.

Namun, Anda dapat menjalankan fungsi "Hapus Data" pada aplikasi yang tidak ingin Anda copot pemasangannya. Jika Anda baru saja menghapus Aplikasi sementara untuk membuat beberapa ruang untuk pembaruan Sistem operasi Anda, pilih opsi "Hapus Data" untuk aplikasi apa pun yang Anda copot pemasangannya.

Menghapus Aplikasi di perangkat Android bukanlah tugas yang rumit dan tidak membutuhkan banyak waktu. Tetapi itu tergantung pada versi Android yang Anda gunakan, proses mencopot pemasangan aplikasi mungkin berbeda. Semua perangkat Android dilengkapi dengan beberapa Aplikasi default atau "Aplikasi yang Sudah Terinstal". Aplikasi prainstal ini dapat berupa Gmail, YouTube, Facebook, Aplikasi Kalender, dan aplikasi lain.

Anda juga dapat membaca: Cara menghapus aplikasi sistem tanpa root dan PC?

Aplikasi prainstal dapat berbeda di perangkat Android yang berbeda. Dengan kata sederhana, kita dapat mengatakan bahwa Semua perangkat Android dilengkapi dengan beberapa Aplikasi prainstal yang berbeda. Dalam kebanyakan kasus, aplikasi prainstal ini t dapat dihapus instalasinya dari perangkat Anda. Seperti Aplikasi lain di ponsel Anda, Anda melihat tombol "Copot Pemasangan" untuk menghapus aplikasi dari perangkat Anda, tetapi Anda tidak akan melihat tombol "Copot pemasangan" untuk aplikasi prainstal. Anda dapat "Nonaktifkan " atau "Paksa Berhenti " Aplikasi prainstal.

[Tips & Trik] Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Datang dengan Ponsel?

Aplikasi yang disertakan dengan Ponsel Android Anda adalah "Aplikasi" Terinstal Sebelumnya yang tidak dapat dihapus atau dicopot dari perangkat Anda. Anda dapat menonaktifkan aplikasi ini di Android Anda, tetapi t tidak dapat menghapus instalannya.

Prosedur 1: Cara mencopot atau menonaktifkan Aplikasi Android yang disertakan dengan ponsel?

2.Cara-Menghapus-Aplikasi-di-Android-yang-Datang-dengan-Ponsel-Langkah.png

Langkah 1: Buka Aplikasi "Pengaturan" di Ponsel Android Anda.

Langkah 2: Buka tab "General" dan pilih "Apps and Notifications".

Langkah 3: Ketuk aplikasi prainstal yang ingin Anda copot pemasangannya.

Langkah 4: Ketuk tombol "Nonaktifkan" untuk menonaktifkan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di telepon Anda.

Catatan: Aplikasi prainstal di Android Anda t tidak dapat dihapus instalasinya sehingga Anda perlu menonaktifkannya.

Prosedur 2: Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Datang dengan Ponsel menggunakan Google Play Store?

3.Cara-Menghapus-Aplikasi-di-Android-yang-Datang-dengan-Ponsel-Langkah.png

Jika prosedur di atas tidak dapat menghapus aplikasi prainstal, Anda dapat menggunakan Google Play Store untuk melakukannya.

Langkah 1: Buka "Aplikasi Google Play Store" di perangkat Android Anda.

Langkah 2: Ketuk "Aplikasi Saya & Game" lalu pilih "Terinstal".

Langkah 3: Ini akan menampilkan daftar aplikasi yang diinstal di ponsel Anda.

Langkah 4: Ketuk Aplikasi yang ingin Anda hapus lalu pilih "Uninstall".

Langkah 5: Tunggu sampai selesai.

Prosedur 3: Cara menghapus atau menonaktifkan aplikasi prainstal pada Smartphone Samsung?

4.Cara-Menghapus-Aplikasi-di-Android-yang-Datang-dengan-Ponsel-Langkah.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu membuka "App Drawer".

Langkah 2: Ketuk & tahan atau tekan lama pada aplikasi yang ingin Anda copot atau nonaktifkan.

Langkah 3: Pilih opsi "Nonaktifkan" dari menu. Perhatikan bahwa aplikasi prainstal t tidak dapat dihapus instalasinya jadi jika Anda ingin menghapus aplikasi tersebut, Anda dapat menggunakan opsi "Nonaktifkan" untuk itu.

Anda juga dapat membaca: Tahu cara root Redmi Note 6 Pro

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Datang dengan Ponsel " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar