Selasa, 27 Oktober 2020

Unduh dan instal Logitech Camera Driver di Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with No comments

1.Unduh-dan-instal-Logitech-Camera-Driver-di-Windows-10.png

"Logitech Camera Driver " adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk mengkomunikasikan perangkat Kamera Logitech Anda dengan Sistem Operasi yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda memiliki Logitech C270 HD Camera dan ingin menggunakan kamera ini di Sistem Operasi Windows 10 64-bit Anda, maka Anda perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak driver untuk kamera Logitech C270 untuk Windows 10.

Jika driver dan perangkat lunak Logitech Camera diinstal, maka Anda akan dapat mengambil foto dan video, mengunggah ke Facebook atau platform lain dengan satu klik, menyesuaikan pengaturan kamera, dan lainnya. Dengan kata lain, software Logitech Camera memungkinkan Anda untuk mengontrol atau mengelola kamera Logitech dari komputer Anda.

Driver dan software Logitech Camera memungkinkan Anda mengambil foto dan video Anda sendiri (Mode 720 / 1080p dengan beberapa kamera), mengaktifkan deteksi gerakan, menyesuaikan pengaturan kamera, dan menggunakan pelacakan wajah dengan software panggilan video pilihan Anda.

Informasi Singkat tentang Logitech: Logitech adalah produsen perangkat dan perangkat lunak komputer yang merupakan salah satu produsen perangkat input dan antarmuka terkemuka dunia untuk PC dan produk digital lainnya. Perusahaan mengembangkan dan memasarkan periferal pribadi untuk navigasi PC, komunikasi dan kolaborasi video, musik, dan rumah pintar. Produk Logitech meliputi keyboard, mouse, aksesori tablet, webcam / kamera, speaker Bluetooth, remote Universal, dan banyak lagi.

Dalam posting ini, kita berbicara tentang kamera Logitech dan perangkat lunak drivernya. Beberapa kamera Logitech (Salah satu webcam terbaik) adalah Logitech C920 / C920S, Logitech C930e, webcam Logitech C525 HD, Logitech StreamCam dan lainnya. Untuk menggunakan perangkat kamera ini pada komputer Anda, Sistem Anda harus memiliki driver dan utilitas kamera yang sesuai yang terpasang di komputer Anda.

Seperti dibahas di atas, Logitech Camera Driver bertindak sebagai mediator antara perangkat kamera Logitech Anda dan Sistem Operasi seperti Windows 10 64-bit OS dan / atau lainnya yang Anda miliki. Driver dan utilitas ini akan membantu Sistem Anda mengenali kamera Anda dengan benar dan memanfaatkan fitur yang dibawa unit eksternal ini seperti mengambil foto dan video, dan mengirim gambar atau video melalui jaringan komputer.

Jika driver kamera Logitech dan perangkat lunak utilitas Anda sudah usang, maka Anda perlu memperbaruinya. Memperbarui driver dapat meningkatkan kinerja keseluruhan dan memperbaiki berbagai masalah dengan perangkat kamera Logitech Anda. Jika Anda pengguna kamera Logitech baru, maka Anda perlu mengunduh dan membersihkan driver instal untuk kamera Logitech di komputer Anda. Mari kita lanjutkan langkah-langkahnya.

Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Kamera Logitech di Windows 10?

2.Unduh-dan-instal-Logitech-Camera-Driver-di-Windows-10.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi "halaman Dukungan Logitech" situs web resmi.

Langkah 2: Pilih model perangkat webcam / kamera Logitech Anda.

Langkah 3: Lihat bagian untuk unduhan driver dan juga periksa apakah driver tersebut kompatibel dengan Sistem Operasi Windows Anda, maka Anda dapat mengunduh.

Langkah 4: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File setup" atau "File yang Diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal.

Langkah 5: Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Cara memperbarui Driver Kamera Logitech pada Windows 10?

3.Unduh-dan-instal-Logitech-Camera-Driver-di-Windows-10.png

Jika perangkat lunak driver kamera Logitech Anda di Windows 10 sudah usang, maka itu dapat menyebabkan beberapa masalah di komputer Anda seperti "kamera Logitech tidak berfungsi", kamera Logitech tidak akan dikenali dan / atau masalah lainnya. Jadi, Anda perlu memperbarui driver kamera Anda.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, temukan kategori "Imaging Devices" dan perluas.

Langkah 3: Klik kanan pada perangkat Logitech Camera Anda dan pilih "Update Driver Software …".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver".

Langkah 5: Di jendela berikutnya, pilih "Biarkan saya memilih dari daftar driver perangkat di komputer saya".

Langkah 6: Pilih perangkat kamera Anda dari daftar yang muncul dan tekan "Selanjutnya>Selesai". Ini akan menginstal Driver Kamera Logitech yang diperbarui di komputer Anda.

Langkah 7: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda tentang Cara mengunduh, menginstal, dan memperbarui Driver Kamera Logitech di Windows 10 dengan langkah-langkah mudah. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar