Selasa, 27 Oktober 2020

Cara Mengunduh Canon EOS Utility dan Menginstal di Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with No comments

1.Cara-Mengunduh-Canon-EOS-Utility-dan-Menginstal-di-Windows-10.png

"Canon EOS Utility " adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengontrol atau mengelola kamera Canon EOS di komputer Anda. Perangkat lunak ini menawarkan untuk mengontrol pengaturan kamera Anda dan melakukan perintah jarak jauh dan menggunakan perangkat DSLR Anda dengan cara yang lebih cerdas. Pada artikel ini, kami membahas tentang "Cara Mengunduh Canon EOS Utility di Windows 10 " dan memberikan langkah-langkah mudah untuk melakukannya.

Apa itu Canon EOS Utility?

EOS adalah singkatan dari Electro-Optical System. Canon EOS adalah kamera refleks lensa tunggal (SLR) autofokus dan seri kamera mirrorless yang diproduksi oleh Canon Inc. Pada tahun 2000, Canon EOS D30 diumumkan sebagai Digital SLR atau DSLR pertama dan diproduksi seluruhnya oleh Canon. Perhatikan bahwa Canon adalah Perusahaan multinasional Jepang yang mengkhususkan diri dalam produk optik, pencitraan, dan Industri seperti lensa, kamera, peralatan medis, pemindai, printer, dan peralatan manufaktur semikonduktor.

Jika Anda ingin mengontrol atau mengelola kamera Canon EOS Anda dari komputer Windows Anda, maka Anda perlu mengunduh Canon EOS Utility dan menginstalnya di komputer Anda. Perangkat lunak utilitas kamera EOS ini mengaktifkan berbagai fitur pada komputer Anda saat Anda ingin bekerja dengan kamera ini. Misalnya, jika Anda memiliki kamera merek Canon, maka ini adalah utilitas yang harus Anda miliki untuk memastikan Anda memiliki akses ke semua driver untuk perangkat Anda.

Canon EOS Utility diperlukan untuk mengkomunikasikan kamera EOS Anda dengan Sistem Operasi yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda memiliki kamera EOS 90D atau EOS M6 Mark II, maka Anda dapat menggunakan EOS Utility 2. 10. 30 untuk versi OS Windows Anda.

Persyaratan minimum untuk menggunakan Canon EOS Utility

OS yang Didukung: Windows 10 versi 1607 atau yang lebih baru, Windows 8. 1 dan Windows 7 untuk 32-bit dan 64-bit.

Sistem harus memiliki port USB sebagai fitur standar.

NET Framework 4. 7. 1 atau lebih baru diperlukan.

Intel Pentium 1. GHz atau lebih cepat.

1-2 GB RAM.

Resolusi Layar 1024X768 piksel atau lebih dan Warna layar: sedang 16-bit atau lebih.

Model kamera yang didukung: EOS 90D, EOS M6 Mark II, EOS Kiss X10 / EOS REBEL SL3 / EOS 250D / EOS 200D II, EOS RP, EOS R, EOS Kiss M / EOS M50, EOS REBEL T100 /.

Unduh dan Instal Canon EOS Utility di Windows 10: Langkah

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs resmi "Canon" dan klik pada tab "Dukungan" di pojok kanan atas halaman.

2.Cara-Mengunduh-Canon-EOS-Utility-dan-Menginstal-di-Windows-10.png

Langkah 2: Di halaman Dukungan Canon, ketik model kamera EOS Anda seperti "EOS 90D" di kotak pencarian dan tekan tombol "Enter".

3.Cara-Mengunduh-Canon-EOS-Utility-dan-Menginstal-di-Windows-10.png

Langkah 3: Ini akan menampilkan daftar perangkat lunak untuk kamera EOS Anda. Pilih Canon EOS Utility untuk Windows dari daftar.

Langkah 4: Sekarang, buka Unduh Canon EOS Utility. Ini akan mengunduh. zip atau. rar di komputer Anda seperti "EU-Installset-W3. 10. 30. 0. zip".

Langkah 5: Setelah diunduh, ekstrak "EU-Installset-W3. 10. 30. 0. zip" file dan jalankan file setup. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penginstalan.

Langkah 6: Setelah penginstalan selesai, mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Kesimpulan

Saya harap artikel ini membantu Anda tentang "Cara Mengunduh Canon EOS Utility dan menginstal pada Windows 10 " dengan langkah-langkah mudah. Anda dapat memeriksa model kamera EOS Anda yang disebutkan di atas apakah perangkat lunak utilitas ini akan didukung pada komputer Anda dengan kamera EOS yang Anda miliki. Jika Anda menemukan utilitas ini untuk kamera Anda, maka Anda dapat mengunduh dan menginstal dengan instruksi kami. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar