Kamis, 29 Oktober 2020

Perbarui atau Instal Driver Huion 1060 Plus di Windows.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Atau-Instal-Driver-Huion-1060-Plus-di-Windows.png

Jika Anda menghadapi masalah dengan tablet grafis Huion 1060 Plus terutama saat mengkonfigurasi tablet, maka Driver Huion 1060 Plus yang hilang, rusak atau ketinggalan zaman bisa menjadi salah satu alasan di balik ini. Aplikasi Tablet Huion menyatakan "Perangkat tidak terhubung" dan semua tombol / opsi berwarna abu-abu. Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan memperbarui atau menginstal ulang driver untuk tablet grafis Huion 1060 Plus.

Tentang Huion 1060 Plus Tablet grafis

Jika Anda mencari tablet Huion untuk menggambar, dirancang dan seni, maka tablet grafis Huion 1060 Plus bisa menjadi pilihan terbaik untuk itu. Menjadi seorang desainer atau seniman grafis, memilih tablet yang tepat untuk karya seni Anda adalah penting karena tablet yang salah dapat menghambat pekerjaan Anda dan menghalangi Anda mendapatkan klien yang diinginkan.

2.Atau-Instal-Driver-Huion-1060-Plus-di-Windows.png

Tablet grafis Huion 1060 Plus hadir dengan 10 X 6. Area gambar aktif 25 inci dan resolusi 5080 LPI. Ini mendukung Microsoft Windows dan macOS dan dapat dengan mudah dihubungkan menggunakan Micro USB dengan 8192 tingkat sensitivitas tekanan pena. Tablet ini tersedia seharga $ 74 dengan dukungan permukaan gambar yang besar.

tablet grafis Huion 1060 Plus Driver: Perangkat lunak driver diperlukan untuk mengkomunikasikan tablet Huion Anda dengan Sistem Operasi seperti Microsoft Windows atau MacOS yang Anda miliki. Misalnya, untuk bekerja dengan pena Huion di tablet Anda, Anda harus menginstal driver pena Huion di perangkat Anda. Jadi jika Anda mengalami masalah dengan pena Huion, Anda perlu memeriksa apakah driver tablet sudah terpasang dengan benar atau tidak.

Anda dapat menghubungkan tablet grafis Huion 1060 Plus ke komputer Anda baik melalui mode kabel atau mode nirkabel. Namun, Anda mungkin menghadapi kesalahan "Perangkat terputus" jika tablet Anda tidak terhubung dengan benar ke komputer Anda. Jika kabel USB atau penerima nirkabel dimasukkan ke port USB lain, Anda mungkin menghadapi masalah yang sama. Jadi, Anda harus memeriksa apakah kabel USB terhubung dengan benar ke kedua ujungnya.

Jika tablet Huion 1060 Plus telah terhubung dengan benar tetapi Perangkat "terputus Kesalahan" masih muncul, maka langkah selanjutnya adalah memeriksa apakah driver tablet Huion sudah terpasang atau belum. Driver tablet yang hilang, rusak atau ketinggalan zaman dapat menyebabkan beberapa masalah. Jadi, Anda perlu memperbarui atau menginstal ulang driver untuk tablet Huion 1060 Plus.

Restart komputer Anda untuk memperbaiki masalah dengan tablet Huion 1060 Plus.

Terkadang, Perangkat "terputus Masalah" terjadi ketika driver perangkat Anda mengalami gangguan. Dalam kasus ini, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan memulai ulang komputer Anda. Proses restart bisa menjadi salah satu metode untuk memperbaiki beberapa masalah di komputer Anda. Jadi, Anda harus melakukan ini.

Langkah 1: Klik tombol "Mulai".

Langkah 2: Klik opsi "Power" dan pilih "Restart". Setelah restart, periksa apakah Huion pen tidak berfungsi, perangkat terputus dan / atau masalah serupa teratasi.

Cara memperbarui atau menginstal ulang Huion 1060 Plus Driver?

3.Atau-Instal-Driver-Huion-1060-Plus-di-Windows.png

Terkadang, Huion Pen tidak berfungsi dan masalah serupa terjadi karena driver tablet Huion 1060 Plus yang kedaluwarsa atau rusak. Jadi, Anda harus mencoba memperbarui atau menginstal ulang driver untuk tablet Anda.

Langkah 1: Anda dapat menggunakan Driver CD / DVD yang disertakan dengan tablet grafis Huion 1060 Plus Anda. Cukup, masukkan CD / DVD driver ke komputer Anda dan jalankan pengaturan driver dari drive CD untuk melakukan instalasi bersih. Setelah driver terinstal, Anda dapat menggunakan pena digital secara normal.

Langkah 1: Unduh driver tablet dari situs web resmi. Untuk melakukannya, Anda perlu mengunjungi situs web dukungan Huion dan mencari driver tablet grafis Huion 1060 Plus terbaru sesuai dengan versi Sistem Operasi Anda. Jika file diunduh dalam ZIP, kemudian unzip folder dan ekstrak isinya, jalankan file setup yang dapat dieksekusi dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Centang kotak centang "Support TabletPC" untuk memperbaiki masalah Huion Pen tidak berfungsi.

4.Atau-Instal-Driver-Huion-1060-Plus-di-Windows.png

Dengan mencentang opsi "Support TabletPC", aktifkan fungsi sensitivitas tekanan dalam berbagai program menggambar.

Langkah 1: Klik dua kali ikon "Driver Tablet" di System Tray atau area notifikasi di taskbar.

Langkah 2: Antarmuka Kontrol PenTablet akan muncul. Sekarang, centang kotak centang "Mendukung TabletPC" dan tekan tombol "Ok". Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Masalah Huion Pen yang tidak berfungsi dapat diperbaiki dengan menonaktifkan Mode Tidur.

5.Atau-Instal-Driver-Huion-1060-Plus-di-Windows.png

Terkadang, Perangkat "ini terputus" atau "Huion pen tidak berfungsi Masalah terjadi setelah membangunkan PC Anda dari mode tidur. Jadi, Anda dapat menonaktifkan mode tidur untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + I" bersamaan dari keyboard untuk membuka Aplikasi "Pengaturan" di Windows 10.

Langkah 2: Di Aplikasi "Pengaturan" yang terbuka, buka "Daya & tidur" dan di bawah "Pengaturan terkait bagian", klik pada "Pengaturan daya tambahan".

Langkah 3: Sekarang, klik "Ubah pengaturan paket" ke pengaturan paket pilihan Anda seperti "Kinerja Tinggi" atau Saldo "(disarankan)".

Langkah 4: Perluas "Alihkan komputer ke mode tidur:" dan pilih "Jangan" dari drop down.

Langkah 5: Terakhir, klik "Save Changes" dan restart komputer Anda. Setelah restart, periksa apakah masalah telah teratasi.

Perbaiki kelambatan sikat atau masalah terkait dengan tablet Huion dengan membatalkan pilihan "Aktifkan Windows Ink".

Jika Anda mengalami kelambatan sikat atau masalah serupa lainnya di Photoshop dengan tablet / pena Huion di komputer Anda, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + R" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Run Dialog Box".

Langkah 2: Pada "Run Dialog Box" yang terbuka, ketik "Notepad" dan tekan "Enter" key untuk membuka "Notepad".

Langkah 3: Ketik "UseSystemStylus 0" di notpad dan simpan file sebagai "PSUserConfig. txt" file di "C: \\ Users \\ \\ AppData \\ Roaming \\ Adobe \\ Adobe Photoshop CC 2018 \\ Adobe Photoshop CC 2018 Setting" lokasi atau lokasi serupa lokasi tempat aplikasi Photoshop diinstal.

Langkah 4: Sekarang, buka "tablet Huion Driver Interface", buka tab "Stylus Pen" dan hapus centang "opsi Aktifkan Windows Ink".

Langkah 5: Terakhir, klik "Terapkan" dan "OK" untuk menyimpan perubahan. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Kesimpulan

Semua langkah / metode yang disebutkan di atas dapat dengan mudah memperbaiki "Perangkat Terputus" atau memperbaiki "Huion Pen tidak berfungsi" masalah terkait di komputer Anda. Di sini, kami juga menyediakan untuk memperbarui atau menginstal ulang Driver Huion 1060 Plus di komputer Windows untuk memperbaiki masalah dengan tablet. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Untuk saran atau pertanyaan apa pun, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar