Jumat, 30 Oktober 2020

Cara Menghentikan Email Cabul (Tip Berguna).

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Cara-Menghentikan-Email-Cabul-Tip-Berguna.png

"Filter Spam Program" dirancang untuk mengirim email berisi spam ke folder terpisah yang dikenal sebagai Folder Spam. Email yang bertindak seperti spam atau tidak relevan, program filter Spam secara otomatis memindahkan email tersebut ke folder spam. Namun, jika Anda ingin memeriksa atau menghapus email spam, maka Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui folder Spam di kotak surat Anda. Beberapa spam menipu "Spam Filter" dan berakhir di kotak masuk Anda. Email spam ini mungkin berupa email penawaran hadiah palsu, email pemenang penghargaan, email peringatan keamanan, email cabul / menyinggung dan / atau email terkait dewasa. Menghapus email ini sangat membuang-buang waktu. Di sini, kami membahas tentang "Cara Menghentikan Email Cabul " secara detail dan memberikan cara mudah untuk melakukannya.

Email Cabul: Jika Anda menerima banyak email sampah di kotak masuk Anda terutama milik email dewasa atau porno, maka Anda harus mencoba menerapkan filter Spam untuk mengirim jenis email ini ke folder spam. Anda juga dapat mencoba menghentikan email ini dengan beberapa cara seperti memblokir pengirim, menghubungi mereka untuk berhenti mengirim email, dan berhenti membalas email tersebut dan trik lain yang dapat Anda gunakan.

Jenis pesan email lain yang digunakan pemasar email sebagai promosi. Mereka mempromosikan layanan & produk mereka sendiri atau pihak ketiga dengan mengirimkan email phishing / scam di kotak surat Anda. Selain itu, beberapa penipuan email juga muncul di mana penjahat dunia maya menargetkan pengguna yang tidak bersalah untuk mencuri data dan / atau uang pribadi mereka. Salah satu solusi yang mungkin untuk menghentikan jenis email spam / cabul / ofensif / promosi ini adalah dengan memindahkannya ke folder spam.

Banyak pengguna melaporkan tentang email spam ini di berbagai platform online dan meminta solusi mudah untuk menghentikan email cabul / ofensif / promosi / phishing secara permanen. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat menghentikan email ini tetapi mereka dapat mengirim folder Spam sementara beberapa pengguna menjelaskan bahwa mengabaikan email apa pun yang meminta untuk mengkonfirmasi langganan Anda atau mendaftar. Beberapa bisnis mengirimkan promosi email lebih sering daripada yang lain. Jadi, Anda tidak akan langsung melihat "Spam" dari semuanya, tetapi kemungkinan besar Anda akan melihat dalam 10 hari atau lebih.

Anda bisa mendapatkan scammed jika Anda memposting ke newsgroup, mendaftar ke layanan internet yang meminta alamat email, memberikan alamat email Anda di situs web Anda sendiri, memberikan alamat email Anda ke pengecer online dan / atau peretas berusaha mencuri email. Pelaku spam atau penjahat dunia maya menggunakan basis data yang menyimpan banyak alamat email dan mengirimkan email berisi spam ke semua alamat penerima yang disimpan dalam kamus data mereka.

Jika Anda salah satu dari mereka yang menerima email spam secara teratur dan mencari solusi untuk menghentikannya secara permanen, maka Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami di bawah ini. Mari kita lanjutkan langkah-langkahnya.

Cara Menghentikan Email Cabul?

Metode 1: Jangan pernah membalas email spam.

2.Cara-Menghentikan-Email-Cabul-Tip-Berguna.png

Pelaku spam di balik email berisi spam / cabul / menyinggung / promosi mencoba menipu Anda agar mengklik hyperlink atau lampiran yang ada di email, memberikan informasi sensitif, mengarahkan ulang pencarian browser Anda di situs web penipuan. Jika Anda mengenali email ini milik spam, maka Anda harus menghindari untuk membukanya. Jangan klik tautan atau lampiran apa pun yang ada di email semacam itu. Jangan pernah membalas email itu kapan pun. Penyerang juga mencoba menghubungkan perangkat Anda dari jarak jauh untuk mengklik tautan apa pun atau membuka lampiran di email yang tidak relevan tersebut.

Metode 2: Latih filter Spam Anda.

Jika Anda mengenali email apa pun di kotak masuk surat Anda (seperti Gmail. com) yang terlihat seperti spam, maka hapus saja email tersebut. Cukup, pilih email tersebut dan pilih "ikon Hapus" atau "Sampah" untuk menghapusnya. Jika Anda menggunakan situs Gmail, klik tombol "Laporkan Spam" di toolbar. Jika Anda melihat beberapa email tidak termasuk dalam kategori spam tetapi email ini masih ada di folder spam, maka Anda harus pergi ke folder spam, pilih email tersebut dan klik tombol "Bukan Spam".

Metode 3: Sembunyikan alamat email Anda.

3.Cara-Menghentikan-Email-Cabul-Tip-Berguna.png

Anda tidak boleh mempublikasikan atau membagikan alamat email Anda ke sumber yang tidak dikenal dan menggunakan alamat email sekali pakai saat Anda merasa tidak nyaman membagikan alamat email Anda. Anda dapat menggunakan ekstensi Blur, Spamex dan Mailshell di browser Anda memungkinkan Anda untuk berhenti mengirim email Anda atau mencegah mereka mengungkapkannya kepada orang lain. Alat-alat ini mampu menyembunyikan alamat email asli Anda, menghentikan email yang tidak diinginkan secara permanen, mengungkapkan siapa yang mengungkapkan informasi Anda dan melacak login dan kata sandi.

Metode 4: Gunakan filter anti-spam pihak ketiga.

4.Cara-Menghentikan-Email-Cabul-Tip-Berguna.png

Jika Anda menggunakan aplikasi Outlook dan program serupa di komputer Anda sebagai layanan email, maka Anda dapat menggunakan perangkat lunak keamanan yang kuat yang memiliki kemampuan untuk memfilter email spam. Sebagian besar perangkat lunak keamanan utama memiliki fitur filter anti-spam. Tetapi program keamanan ini hanya dapat membantu di komputer Anda. Jika Anda menggunakan Outlook. com di web atau layanan email lain dari browser Anda, maka Anda perlu memeriksa program keamanan apakah berfungsi sebagai filter anti-spam dan mampu menyaring semua jenis email spam / cabul / menyinggung.

Metode 5: Jangan membeli apa pun dari email berisi spam.

Dalam beberapa kasus, email spam mencoba menipu penerima agar membeli produk mereka. Email ini berisi beberapa hyperlink atau lampiran yang ketika diklik, penyerang di balik penipuan ini mencoba untuk memicu malware atau virus pada perangkat penerima. Jadi, kami menyarankan Anda untuk menghindari email pemenang penghargaan palsu atau email serupa dan berhenti mengklik link apa pun yang ada di dalamnya.

Metode 6: Hindari "opsi Berhenti berlangganan".

5.Cara-Menghentikan-Email-Cabul-Tip-Berguna.png

Email spam berisi beberapa pesan bersama dengan link "unsubscribe". Anda harus menghindari mengklik link ini karena mengkliknya akan memungkinkan penyerang mengirim lebih banyak pesan email spam.

Metode 7: Ubah alamat email Anda.

Jika Anda terus-menerus menerima email spam dari alamat email pengirim tertentu dan Anda telah menanggapi spam di kiriman, maka akibatnya, Anda tidak dapat menghentikan mereka mengirim email spam. Dalam kasus ini, Anda dapat mengubah alamat email Anda dan menghindari berbagi ID email baru ini dengan jenis pengirim seperti itu. Jika Anda yakin untuk mengubah alamat email Anda, maka Anda harus memberi tahu kontak asli Anda tentang perubahan tersebut sehingga mereka dapat mengirim email seperti biasa seperti sebelumnya.

Kesimpulan

Anda dapat menghentikan email cabul / menyinggung / spam secara permanen menggunakan program filter spam. Beberapa layanan email populer seperti Gmail memiliki fitur filter spam built-in yang mampu mendeteksi email spam menggunakan teknik algoritma yang kuat dan memindahkan email tersebut ke folder spam. Di sisi lain, sebagian besar perangkat lunak keamanan utama juga mendukung opsi filter anti-spam yang melakukan hal yang sama seperti filter spam. Saya harap artikel ini membantu Anda di "Cara Menghentikan Email Cabul" dengan beberapa langkah mudah. Jika artikel ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan posting ini kepada orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar