Kamis, 29 Oktober 2020

Unduh dan Instal Driver Nvidia Studio di Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Unduh-dan-Instal-Driver-Nvidia-Studio-di-Windows-10.png

NVIDIA Graphics model termasuk GeForce GTX 10-series, GeForce RTX 20-series, TITAN V, TITAN RTX, dan semua produk Quadro yang dirilis sejak 2012, terintegrasi pada perangkat Windows sekarang dapat digunakan. Anda dapat memanfaatkan driver NVIDIA baru ini untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda di laptop / PC.

Nvidia Studio Driver tersedia secara gratis untuk setiap pengguna yang telah mendukung kartu grafis NVIDIA pada perangkat mereka. Perangkat lunak driver ini dirancang untuk materi iklan yang menghubungkan Sistem Operasi Windows dan GUI Anda untuk memilih aplikasi kreatif. Ini memberikan fitur baru dalam aplikasi kreatif, memberikan kinerja dan keandalan terbaik kepada seniman, pembuat, dan pengembang 3D.

NVIDIA memposting detail tentang "Nvidia Studio " pada platform resminya dan menyatakan bahwa Nvidia Studio Driver adalah platform software dan hardware baru yang memanfaatkan teknologi untuk membuat pekerjaan lebih mudah dan efisien. Ini mendukung GPU kuat yang mempercepat pembuatan konten, driver studio khusus yang memberikan kompatibilitas dan kinerja terbaik untuk aplikasi kreatif.

Fitur Studio SDK dari NVIDIA Studio dapat digunakan oleh pengembang untuk menambahkan fitur rendering, AI, dan pemrosesan video ke aplikasi mereka. Namun, driver NVIDIA tersedia untuk pemain dan pembuat. Misalnya, jika Anda seorang gamer yang memprioritaskan hari rilis dukungan untuk game, patch, dan DLC terbaru, maka Anda dapat memilih NVIDIA Game Ready Drivers. Di sisi lain, jika Anda adalah penulis konten yang mengutamakan stabilitas dan kualitas untuk alur kerja kreatif termasuk pengeditan video, animasi, dan desain grafis, fotografi dan streaming langsung, maka Driver Nvidia Studio dapat menjadi pilihan terbaik untuk itu.

Perhatikan bahwa Anda hanya dapat menginstal satu driver pada komputer Anda. Jika Anda memiliki NVIDIA Game Ready driver , maka Anda perlu mengganti driver lama dengan perangkat lunak driver yang Anda inginkan seperti Studio Drivers. Dalam NVIDIA GeForce Experience, Anda perlu mengklik tiga titik vertikal di pojok kanan atas atau menu untuk membuka sakelar dan memilih driver pilihan Anda dari daftar.

Driver Nvidia Studio dirancang untuk menawarkan kinerja dan pengoptimalan terbaik dalam berbagai aplikasi termasuk Adobe Premiere Pro, Blender, Autodesk Arnold dan sejumlah aplikasi lain yang semuanya bekerja sama dengan NVIDIA untuk mendapatkan dukungan ini.

Driver Grafik seperti Driver Nvidia Studio memungkinkan kartu grafik dan perangkat lunak Sistem Operasi Anda untuk berkomunikasi satu sama lain untuk meningkatkan pengalaman dan kinerja grafik. Misalnya, jika Anda memiliki kartu grafis NVIDIA yang terintegrasi dalam arsitektur Sistem Operasi Windows 10 32-bit Anda, maka driver kartu grafis NVIDIA yang didukung diperlukan untuk mengomunikasikan adaptor tampilan Anda dengan versi Sistem Operasi yang Anda miliki.

Driver Nvidia Studio memberikan dukungan penuh untuk DirectX 12 Ultimate Graphics API baru termasuk dukungan untuk DirectX Raytracing (DXR) versi 1. 1 serta dukungan untuk shader mesh, shading tingkat variabel (VRS) dan umpan balik sampler. Selain itu, driver baru ini menambahkan dukungan untuk Vulkan 1. 2 dan dukungan optimal & perbaikan bug untuk aplikasi kreatif terbaru milik Adobe, Autodesk, Chaos, Corel dan Blender.

Cara mendapatkan Driver Nvidia Studio di PC Windows?

Nvidia Studio Drivers dapat dengan mudah diunduh menggunakan dua metode termasuk situs resmi NVIDIA dan GeForce Experience. Anda dapat mencoba untuk mengganti preferensi driver Anda antara driver Game Ready dan Studio. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Pastikan GeForce Experience diinstal di komputer Anda. Pertama, Anda perlu mengunjungi Nvidia. com situs web resmi dan klik pada tab "Drivers" dan kemudian klik pada opsi "GeForce Drivers".

2.Unduh-dan-Instal-Driver-Nvidia-Studio-di-Windows-10.png

Langkah 2: Sekarang, masukkan "Product Type" sebagai "GeForce", "Product Series" sebagai seri produk GeForce yang Anda miliki dan juga isi produk seperti GeForce RTX 3090 di kolom Product. Pilih "Sistem Operasi" sebagai Sistem Operasi yang Anda miliki seperti Windows 10 64-bit dan kemudian dari drop-down "Jenis Unduhan", pilih opsi "Studio Driver".

3.Unduh-dan-Instal-Driver-Nvidia-Studio-di-Windows-10.png

Langkah 3: Setelah itu, klik tombol "Start Search".

Langkah 4: Dari hasil, pilih & driver Studio terbaru yang sesuai dan klik tombol "Get Download" dan kemudian klik "Download Now".

4.Unduh-dan-Instal-Driver-Nvidia-Studio-di-Windows-10.png

Langkah 5: Sekarang, jalankan file setup dan pilih instalasi ekspres. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

5.Unduh-dan-Instal-Driver-Nvidia-Studio-di-Windows-10.png

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda mengetahui tentang Nvidia Studio Driver dan cara mendapatkan driver ini di Windows 10/8 Anda. Perangkat berbasis 1/8/7 OS. Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk mengunduh dan menginstal driver Studio atau beralih dari driver Game Ready ke driver Studio. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan apa pun, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar