Kamis, 29 Oktober 2020

Cara Reset Jaringan Windows 10: Perbaiki Masalah Koneksi Internet.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Cara-Reset-Jaringan-Windows-10-Perbaiki-Masalah-Koneksi-Internet.png

"Network Reset Windows 10 Operasi" memungkinkan Anda untuk mengatur ulang semua pengaturan jaringan pada Windows 10 ke default. Proses ini akan menonaktifkan dan kemudian menginstal ulang semua Adaptor Jaringan Anda dan mengatur komponen jaringan lainnya kembali ke pengaturan aslinya.

Network Reset membantu Anda untuk memperbaiki masalah yang terkait dengan Sambungan Internet dengan mengatur ulang pengaturan jaringan Anda ke default. Pada Windows 10, melakukan operasi reset jaringan itu mudah dan Anda dapat melakukannya hanya dengan beberapa klik.

Apa itu Masalah Koneksi Internet? Apa itu Reset Jaringan Windows 10?

Tidak ada konektivitas, koneksi terbatas, tidak dapat mengakses drive jaringan, tidak dapat menelusuri situs web, koneksi terputus dan tidak ada koneksi yang tersedia adalah yang paling umum Masalah Koneksi Internet yang dapat terjadi di komputer Windows 10 Anda karena beberapa alasan. Misalnya, jika Anda mencoba mengakses situs web di browser Anda dan muncul pesan kesalahan yang menyatakan "Anda tidak dapat mengakses situs web ini" atau kesalahan serupa, maka Anda harus mencoba untuk mengetahui mengapa Anda mendapatkan jenis kesalahan ini. Tidak ada koneksi Internet dan / atau masalah serupa bisa menjadi alasan untuk ini.

Jika Ethernet atau Wi-Fi tidak memiliki Kesalahan Konfigurasi IP yang valid muncul saat Anda mencoba menyambung ke Jaringan WiFi atau sambungan LAN, Anda dapat mencoba memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang pengaturan TCP / IP. Salah satu masalah paling umum setelah menginstal pembaruan kualitas terkait dengan Konektivitas internet termasuk kecepatan internet yang lambat, hilangnya konektivitas WiFi secara berkala dan / atau masalah serupa. Namun, operasi Network Reset dapat membantu Anda untuk memperbaiki hampir semua masalah koneksi Jaringan pada komputer.

Network Reset: "Network Reset" adalah fitur baru yang terkait dengan komputer Windows 10 yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah koneksi jaringan hanya dengan beberapa klik. Proses ini akan memperbaiki setiap perubahan yang Anda buat dalam pengaturan secara sengaja atau tidak sengaja yang akan membuat Pengaturan Anda sama seperti ketika Anda pertama kali menginstal Sistem Operasi Windows.

Dengan Network Reset Operasi Windows 10, Windows akan melupakan semua Ethernet dan / atau jaringan WiFi dan kata sandi, koneksi VPN, sakelar virtual yang telah Anda buat. Ini juga akan menonaktifkan dan kemudian menginstal ulang semua adapter jaringan Anda dan mengatur komponen jaringan lainnya kembali ke pengaturan default.

Pengaturan Reset Jaringan mengembalikan semua fitur dan pengaturan terkait jaringan ke nilai asli atau status pabrik termasuk WiFi, Bluetooth, VPN, Adaptor Jaringan dan Ethernet. Artinya, semua yang ada di dalam pengaturan jaringan Anda akan kembali ke nilai defaultnya.

Namun, data pribadi Anda tidak akan terpengaruh oleh operasi reset jaringan dan tidak ada yang terjadi pada file yang Anda unduh atau data yang ada di PC Anda. Mari kita pergi ke langkah-langkah pengaturan ulang jaringan.

Cara Reset Jaringan pada Windows 10?

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

2.Cara-Reset-Jaringan-Windows-10-Perbaiki-Masalah-Koneksi-Internet.png

Langkah 2: Di Aplikasi "Settings" yang terbuka, klik "Network & Internet".

3.Cara-Reset-Jaringan-Windows-10-Perbaiki-Masalah-Koneksi-Internet.png

Langkah 3: Di jendela berikutnya, di bawah tab "Status", temukan tautan "Network Reset" dan klik di atasnya.

Langkah 4: Sekarang, klik tombol "Reset Now" untuk mengatur ulang pengaturan jaringan.

4.Cara-Reset-Jaringan-Windows-10-Perbaiki-Masalah-Koneksi-Internet.png

Langkah 5: Di kotak dialog konfirmasi, klik "Ya" untuk melanjutkan.

Langkah 6: Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Kesimpulan

"Network Reset pada Windows 10 " adalah salah satu solusi terbaik untuk memperbaiki semua jenis masalah jaringan atau koneksi Internet. Solusi ini dapat membantu jika Anda menghadapi "Tidak Ada Koneksi Internet", "Kecepatan Internet Lambat" dan / atau beberapa masalah terkait koneksi Internet lainnya. Jadi, Anda bisa mencobanya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar