Kamis, 29 Oktober 2020

Alat uji kecepatan internet online terbaik: Speedtest. bersih, Tempat Bandwidth.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

Jika Anda ingin melakukan streaming Acara di Hulu, Netflix, dan platform lain dengan resolusi HD / 4K, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang kuat untuk menonton video atau acara Ultra High Definition secara online. Di sini, koneksi Internet yang Kuat mengacu pada kecepatan internet cepat yang diperlukan untuk bermain game seperti Fortnite, menonton pertunjukan di Hulu dan tujuan lainnya. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang test kecepatan internet online secara detail dan memberikan langkah-langkah mudah untuk menguji kecepatan koneksi internet anda.

tes kecepatan internet online

Untuk mengukur kecepatan dan kualitas Koneksi Internet Anda dari perangkat yang terhubung ke internet, Anda dapat menggunakan tes kecepatan Internet secara online. Ini menjalankan beberapa tes berturut-turut untuk menganalisis berbagai aspek koneksi internet Anda termasuk kecepatan mengunduh, kecepatan mengunggah dan latensi (Ping).

Kecepatan Download \u003d Ini dihitung dengan membagi total throughput data dalam jangka waktu tertentu dengan durasinya. Ini dilambangkan dengan MBPS (Megabits Per Second) atau KBPS (KiloBits Per Seconds).

Pengukuran kecepatan unduhan dilakukan dengan membuka beberapa koneksi ke server dan memulai unduhan file besar di semua koneksi. Itu menyimpan catatan throughput data terhadap waktu pengukuran akhirnya menghasilkan Kecepatan Internet yang tersedia untuk mengunduh data. Throughput data maksimum dapat diukur.

Kecepatan Unggah \u003d Ini dihitung dengan cara yang sama seperti "Kecepatan Unduh" yang disebutkan di atas dan dilambangkan dengan unit yang sama.

Di sisi lain, pengukuran kecepatan unggah dilakukan dengan membalik urutan analisis unduhan. Ini membuka beberapa koneksi lagi untuk menguji server dan saat ini, mencoba menarik atau mengunggah file besar ke server untuk memeriksa kecepatan unggah maksimum yang digunakan server. Ini mencatat semua throughput data terhadap waktu menghasilkan kecepatan Internet yang tersedia untuk mengunggah data.

Ping atau Latency test \u003d Ini mewakili waktu yang dibutuhkan selama pengiriman paket data untuk menyelesaikan perjalanan bolak-baliknya melalui jaringan. Ini dilambangkan dengan Milidetik (ms).

Pengukuran Ping Test dilakukan dengan mengirimkan paket data kecil melalui jaringan untuk menguji server di Internet. Saat server menerima paket ini, server akan mengirimkannya kembali ke perangkat Anda dan menyelesaikan perjalanan pulang pergi. Waktu yang dibutuhkan untuk seluruh proses ini disebut Latency atau Ping. Tes ini akan menunjukkan hasil akhir sebagai rata-rata dari semua tes ini.

Jika Anda hanya ingin menjelajahi web dan mengunjungi berbagai Halaman Web, itu dapat dicapai dengan kecepatan Internet MBPS satu digit yang rendah. Tetapi streaming video di Netflix, Hulu, dan platform streaming populer lainnya dengan resolusi 4K membutuhkan setidaknya kecepatan koneksi 25MBPS. Di sisi lain, permainan online terutama akan dipengaruhi oleh ping Anda. Dengan ping yang lebih kecil, semakin baik saat memublikasikan konten di web, seperti mengupload video besar ke YouTube akan dibatasi terutama oleh bandwidth upload Anda.

Daftar Tes Kecepatan Internet Terbaik secara online

1: Speedtest. bersih

2.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

"Speedtest. net" adalah salah satu situs web terpopuler dan alat pengujian kecepatan broadband yang dimiliki oleh "Ookla". Situs web ini menggunakan lebih dari 2500 server untuk memberikan hasil tes yang akurat. Untuk memeriksa kecepatan Internet Anda, Anda dapat mengunjungi "speedtest. bersihkan situs web" dan mulai pengujian dengan memilih server lalu tekan tombol "Mulai Uji". Ini akan memeriksa kecepatan unggah dan unduh. Anda dapat memilih server yang berbeda atau memeriksa hasil Anda dengan pengguna lain.

2: SpeedOf. saya

3.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

Pengembang SpeedOf. situs saya mengklaim bahwa ini adalah tes bandwidth online paling akurat yang tentunya paling menyenangkan untuk ditonton karena akan melakukan yang terbaik. Ini menunjukkan hasil kecepatan koneksi internet Anda dengan grafik yang menarik. Anda juga dapat memeriksa hasil Anda terhadap skor sebelumnya. Situs ini mengunggah dan mengunduh file untuk memeriksa kecepatan unduh dan unggah.

3: Tempat Bandwidth

4.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

"Bandwidth Place" menyediakan antarmuka yang bersih, tidak berantakan, dan mudah digunakan untuk memberikan hasil pengujian bandwidth kepada penggunanya. Situs web ini didasarkan pada HTML5. Anda dapat menguji kecepatan koneksi internet Anda untuk sejumlah server yang berbeda dan Anda cukup menggunakan situs ini dengan ping terendah yang tersedia.

4: Kecepatan. io

5.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

"Kecepatan. Situs web io" adalah salah satu tes kecepatan Internet online terbaik yang mudah digunakan dengan mengklik tombol "Mulai Speedtest". Ada bilah kemajuan bersama dengan bagian bawah yang memungkinkan Anda untuk melacak di mana Anda berada dalam tes, dengan mengunduh, mengunggah, koneksi, dan ping semua yang ditandai di bilah.

5: TestMy. bersih

6.Alat-uji-kecepatan-internet-online-terbaik-Speedtest.png

"TestMy" net dapat menjadi pilihan lain untuk tes kecepatan Internet online. Situs web ini memungkinkan Anda menguji kecepatan unggah dan unduh keduanya. Ini juga memungkinkan Anda membandingkan kinerja Anda dengan tolok ukur lain seperti rata-rata kota Anda.

Kesimpulan

Jika Anda membayar jumlah besar untuk paket yang menjanjikan koneksi berkecepatan tinggi seperti $ 70 untuk sebulan dengan kecepatan Internet hingga 250MBPS, tetapi Anda sebenarnya tidak mendapatkan kecepatan ini, maka Anda perlu menghubungi perusahaan kabel atau ISP Anda untuk.

Anda dapat menguji kecepatan Internet Anda secara online menggunakan "Daftar Alat Tes Kecepatan Internet Online Terbaik" yang disebutkan di atas. Untuk saran atau pertanyaan tentang posting ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar