Rabu, 28 Oktober 2020

Cara menjadikan Google sebagai beranda saya di Chrome - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 28, 2020 with No comments

Sejujurnya, di hampir setiap browser Chrome yang saya gunakan atau lihat sampai sekarang, saya telah memperhatikan satu kesamaan. Ada mesin pencari Google sebagai beranda default. Mungkin, itu karena saat Anda mengunduh Chrome, itu sudah diatur untuk menggunakan Google sebagai beranda default. Alasan lainnya adalah popularitasnya dan orang-orang sangat menyukainya. Namun masih banyak yang menanyakan langkah-langkah terkait dengan menjadikan Google sebagai beranda saya di Chrome

Menurut saya sebagai penggemar komputer dan peninjau teknologi, yang terbaik dan paling aman adalah menggunakan Google sebagai beranda. Ini bersih, interaktif sederhana dan tidak berisi iklan pihak ketiga yang menyesatkan yang membawa masalah. Pangsa pasar Google sebagai mesin pencari lebih dari 90 % yang sangat besar. Ini diprogram sedemikian rupa sehingga memberikan balasan terbaik dan paling relevan untuk kueri pengguna. Mengatur halaman start-up Google sebagai beranda default chrome bisa sangat bermanfaat. Anda bisa langsung mencari apapun yang Anda inginkan. Meskipun Halaman Google default sangat bersih namun Anda dapat mengatur beberapa fitur tambahan seperti ramalan cuaca dll.

Satu hal lagi yang penting untuk segera di hapus adalah jangan sampai salah homepage sebagai halaman startup. Beranda adalah situs default yang terhubung dengan bilah alat atas. Di sisi lain, saat Anda membuka browser Chrome, halaman yang muncul saat peluncuran adalah halaman awal.

Cara menjadikan Google sebagai beranda di Chrome

Buka Browser Google Chrome di desktop.

Beranda saat ini akan muncul di layar. Pada halaman web, pergi ke sisi kanan atas toolbar atas dan klik pada tiga lingkaran bertitik.

Klik "Pengaturan".

1.Cara-menjadikan-Google-sebagai-beranda-saya-di-Chrome--Techs-Magic.png

Di pengaturan chrome, klik tab "Appearance" di sidebar kanan.

Halaman ini memiliki opsi "Tampilkan tombol beranda" dan memiliki sakelar yang akan dihidupkan "ON".

Anda dapat mengubah beranda default menjadi alamat web khusus. Di lingkaran kedua, Anda dapat memberi makan situs web pilihan Anda.

2.Cara-menjadikan-Google-sebagai-beranda-saya-di-Chrome--Techs-Magic.png

Sekarang Anda tahu untuk menjadikan Google sebagai beranda saya di Chrome. Namun, jika Anda melihat perubahan mendadak di beranda dengan URL yang meragukan maka ini berarti ada aplikasi yang tidak diinginkan di stasiun kerja yang akan dicopot.

Anda dapat mencoba membersihkan browser dan stasiun kerja dengan "Windows Defender" yang merupakan aplikasi keamanan gratis dari Microsoft.

0 komentar:

Posting Komentar