Rabu, 28 Oktober 2020

Cara Mengubah Pengaturan IsiOtomatis Chrome: Menambah / Mengedit / Menghapus Info.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 28, 2020 with No comments

1.Cara-Mengubah-Pengaturan-IsiOtomatis-Chrome-Menambah-Mengedit-Menghapus-Info.png

"Pengaturan Isi Otomatis Chrome" memungkinkan Anda menyimpan data tertentu termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan data lain di Google Chrome perangkat Anda. IsiOtomatis dikaitkan dengan browser yang telah menjadi bagiannya sejak lama. Dengan fitur ini, Anda dapat mengisi formulir secara otomatis online karena terdapat beberapa informasi yang tersimpan di penyimpanan browser. Di sini, kami membahas tentang Cara pengaturan IsiOtomatis Chrome secara detail dan memberikan langkah-langkah mudah untuk melakukannya.

Apa itu fitur IsiOtomatis Google Chrome?

"AutoFill" fitur yang terkait dengan Google Chrome memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi kontak Anda termasuk nama, nomor telepon, nomor kartu kredit, tanggal kedaluwarsa kartu, kode CVV dan detail lainnya di browser Anda. Namun sebelum menyimpan informasi di web, Anda mungkin ingin berpikir dua kali. Setelah Anda mengizinkan penyimpanan informasi Anda di browser, maka formulir online Anda dapat secara otomatis terisi dengan informasi yang sesuai yang telah Anda simpan.

Misalnya, jika Anda telah menyimpan nama pengguna akun media sosial & kata sandi di browser Anda, maka Anda akan diizinkan masuk ke akun Anda di lain waktu tanpa memasukkan nama pengguna Anda & kata sandi. Ini karena fitur IsiOtomatis di browser Anda. Demikian pula, jika Anda menggunakan kartu kredit / debit untuk pembayaran untuk beberapa tujuan tertentu dan Anda mengklik "Simpan" pada pemberitahuan yang menyatakan bahwa Anda dapat menyimpan detail Anda dengan mengklik tombol "Simpan", maka Anda akan mengakses kartu kredit Anda..

Dengan kata lain, saat Anda memasukkan info seperti nama pengguna & kata sandi dan / atau informasi lain dalam formulir online baru, Google Chrome mungkin bertanya apakah Anda ingin Chrome menyimpannya. Setelah Anda menyimpan detail kontak, Anda akan secara otomatis masuk ke akun tersebut tanpa memasukkan kembali detailnya. Browser web Google Chrome di semua perangkat Anda dapat menyinkronkan data IsiOtomatis seperti alamat Anda, nomor kartu kredit di antara semua perangkat Anda.

Tetapi masalahnya adalah ketika Anda telah mengubah kata sandi akun seperti jaringan media sosial atau tanggal kedaluwarsa kartu kredit Anda berubah, Anda perlu memperbarui atau mengubah pengaturan IsiOtomatis Chrome Anda segera untuk menggunakan fitur IsiOtomatis lebih lanjut.

Cara mengaktifkan / menonaktifkan formulir IsiOtomatis Chrome?

Untuk pengguna PC / Laptop:

2.Cara-Mengubah-Pengaturan-IsiOtomatis-Chrome-Menambah-Mengedit-Menghapus-Info.png

Langkah 1: Buka browser "Google Chrome" di PC / Laptop dan klik "Chrome Menu" atau "ikon Roda Gigi".

Langkah 2: Pilih "Settings" dan klik "AutoFill" di panel kiri.

Langkah 3: Sekarang, pilih "Kata Sandi", "Metode Pembayaran", "Alamat dan lebih banyak opsi" satu per satu di bawah bagian "IsiOtomatis" dan aktifkan / nonaktifkan untuk mengisi formulir otomatis di web hanya dengan mengaktifkan atau menonaktifkan item tersebut.

Untuk pengguna Android:

3.Cara-Mengubah-Pengaturan-IsiOtomatis-Chrome-Menambah-Mengedit-Menghapus-Info.png

Langkah 1: Buka browser "Google Chrome" di ponsel Android dan ketuk ikon "Gear".

confidence.

Langkah 2: Ketuk pada Pengaturan dan cari "Metode pembayaran" dan "Alamat dan lebih banyak opsi".

Langkah 3: Dari masing-masing menu ini, pilih opsi untuk mengaktifkan / menonaktifkan formulir isi-otomatis di Halaman Web hanya dengan mengaktifkan atau menonaktifkan.

Cara Chrome Autofill pengaturan: Menambah / mengedit / menghapus informasi?

4.Cara-Mengubah-Pengaturan-IsiOtomatis-Chrome-Menambah-Mengedit-Menghapus-Info.png

Anda dapat menambahkan atau mengubah pembayaran dan info alamat yang Anda simpan di Chrome.

Langkah 1: Buka "Google Chrome" browser dan klik "Chrome Menu".

Langkah 2: Buka Pengaturan ">IsiOtomatis" dan klik "Metode pembayaran" atau "Alamat dan lebih banyak lagi".

Langkah 3: Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak detail ke "metode pembayaran" atau "Alamat", lalu klik tombol "Tambahkan". Ini akan menyimpan info Anda ke Chrome di perangkat Anda. Jika Anda ingin mengedit atau menghapus detail tersimpan dari kartu atau alamat Anda, klik "Lainnya" lalu klik opsi "Edit" atau "Hapus".

Cara berhenti menawarkan untuk menyimpan pembayaran dan info kontak ke Google Chrome?

Jika Anda ingin memblokir pemberitahuan yang meminta Anda untuk menyimpan pembayaran dan info kontak di Chrome perangkat Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Perhatikan bahwa fitur IsiOtomatis Chrome memungkinkan / meminta Anda untuk menyimpan detail formulir Anda di Chrome.

Langkah 1: Buka browser Google Chrome" ".

Langkah 2: Buka Pengaturan ">IsiOtomatis" dan klik "Metode pembayaran" atau "Alamat dan lebih banyak lagi".

Langkah 3: Untuk berhenti menyimpan info pembayaran, Matikan "Simpan dan isi metode pembayaran" dan matikan "Simpan dan isi alamat" untuk berhenti menyimpan alamat dan info kontak.

Kesimpulan

Seperti dibahas di atas, fitur IsiOtomatis Google Chrome membantu Anda menyimpan informasi di peramban perangkat Anda. Dengan mengaktifkan fitur ini, Chrome akan selalu menanyakan apakah Anda ingin menyimpan info Anda di Chrome untuk memasukkan detail login akun Anda dan juga mengisi detail kartu kredit. Namun, Anda dapat mengubah atau memperbarui (menambah / mengedit / menghapus pembayaran dan detail alamat) setelan IsiOtomatis Chrome dengan petunjuk kami yang disebutkan di atas. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar