Jumat, 30 Oktober 2020

Cara Memperbaiki Windows Fax dan Scan tidak berfungsi di Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

"Windows Fax dan Scan " fitur yang terkait dengan Sistem Operasi Microsoft Windows yang dapat digunakan untuk mengirim fax dengan Windows PC. Jika Anda mengalami "Tidak ada Pemindai yang terdeteksi kesalahan" saat mencoba memindai file, maka Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk Perbaiki Windows Fax dan Pindai tidak berfungsi Masalah pada Windows 10

Tentang Windows Faks dan Pindai: Tidak ada Pemindai yang terdeteksi

Windows Fax and Scan: Fitur ini terkait dengan Microsoft Windows OS termasuk Windows XP, Vista, Window 7, 8 dan Windows 10 . Aplikasi ini tidak kompatibel dengan T. 38 teknologi dan t tidak dapat digunakan untuk faks Internet. Anda dapat mengirim dan menerima faks dengan aplikasi "Windows Fax dan Scan" menggunakan Fax MODEM.

"Fax Modem" diperlukan untuk mengirim dokumen email yang dipindai dan meneruskan faks sebagai lampiran email dari komputer Anda. "Windows Fax and Scan" fitur porting ke Windows Store pada bulan Juni 2016 dan sekarang tersedia di Windows 10 build 14372 atau yang lebih baru.

Sayangnya, banyak pengguna Windows telah melaporkan bahwa ketika mereka mencoba memindai file atau mengirim faks dengan aplikasi "Windows Fax dan Pindai", "Tidak ada Pemindai yang terdeteksi" kesalahan muncul di layar mereka. Pesan kesalahan ini menyatakan bahwa Sistem Anda tidak dapat mendeteksi pemindai dan memeriksa apakah itu terhubung dengan benar atau tidak. Mari kita lihat pesan kesalahan.

"Jika pemindai dipasang, pastikan pemindai dihidupkan dan terhubung ke komputer, lalu coba lagi. Untuk informasi tentang menambah atau memecahkan masalah pemindai, lihat Bantuan dan Dukungan".

Alasan di balik Tidak Ada Pemindai yang terdeteksi Kesalahan: Kesalahan ini biasanya terjadi karena file Sistem yang rusak, serangan virus atau malware, tidak berfungsi pada aplikasi Windows Fax and Scan, masalah dengan pengaturan pemindai Anda, pemindai tidak terhubung dengan benar. "Tidak ada Pemindai yang terdeteksi Kesalahan" mungkin muncul jika Anda mengatur beberapa penerima untuk mengirim faks dengan PC Windows.

cara memperbaiki Windows Fax dan Pindai tidak berfungsi Masalah di Windows 10? Metode 1: Perbarui driver pemindai.

Terkadang, Tidak Ada Pemindai yang terdeteksi. Kesalahan mungkin terjadi karena driver yang hilang, rusak, atau ketinggalan zaman untuk Pemindai Anda. Jadi, Anda perlu memperbarui driver printer dan pemindai untuk memperbaiki masalah ini. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + R" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Run Dialog Box".

Langkah 2: Pada Dialog Box "yang terbuka", ketik "Control" atau "Control Panel" dan tekan tombol "Ok".

Langkah 3: Di jendela "Control Panel" yang terbuka, buka "Program dan Fitur".

Langkah 4: Klik kanan pada driver Scanner Anda dan pilih "Uninstall".

Langkah 5: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses uninstall dan setelah itu restart komputer Anda.

Langkah 6: Sekarang, kunjungi situs web produsen Pemindai Anda dan unduh driver terbaru untuk Pemindai Anda.

Langkah 7: Setelah diunduh, cari file Setup atau "File yang diunduh" di komputer Anda.

Langkah 8: Klik kanan pada "Setup file" dan pilih "Properties".

Langkah 9: Di jendela "Properties" yang terbuka, klik tab "Compatibility" dan centang "Jalankan program ini dalam Mode kompatibilitas untuk" kotak centang dan pilih "Windows 10" dari dropdown dan tekan "Ok".

Langkah 10: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi dan setelah selesai, restart komputer Anda dan periksa apakah kesalahan Tidak Ada Pemindai yang terdeteksi telah diselesaikan.

Metode 2: Jalankan pemecah masalah Perangkat Keras dan Perangkat.

2.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

Anda dapat menggunakan alat pemecahan masalah bawaan Windows 10 untuk memperbaiki masalah Windows Fax dan Pindai. Mari mencoba.

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

Langkah 2: Di Aplikasi "Settings" yang terbuka, buka "Update & Security>Troubleshoot".

Langkah 3: Klik "Jalankan pemecah masalah" di bawah bagian Perangkat Keras dan Perangkat.

Langkah 4: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pemecahan masalah dan setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Metode 3: Jalankan SFC Scan dan DISM Scan menggunakan Command Prompt.

Pemeriksa File Sistem (SFC) adalah utilitas yang terkait dengan Microsoft Windows yang memungkinkan Anda untuk memindai kerusakan di file Sistem Windows dan memulihkan file yang rusak. Untuk menjalankan pemindaian SFC, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

3.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

Langkah 1: Tekan "tombol Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Command Prompt sebagai Administrator".

Langkah 2: Di jendela "Command Prompt" yang terbuka, ketik perintah "sfc / scannow" dan tekan "Masukkan" kunci untuk mengeksekusi.

Langkah 3: Tunggu untuk menyelesaikan prosesnya. Setelah selesai, tutup Command Prompt dan periksa apakah kesalahan sudah teratasi.

Jika pemindaian SFC tidak memperbaiki masalah, Anda dapat mencoba pemindaian DISM. Deployment Image Servicing and Management (DISM) adalah alat baris perintah yang berguna untuk image Windows dan Lingkungan Pemulihan Windows. Ini juga berfungsi pada hard disk Virtual dan. file wim. Untuk menjalankan pemindaian DISM, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

4.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

Langkah 1: Buka "Command Prompt sebagai Administrator" dan ketik perintah berikut lalu tekan "Masukkan" kunci untuk mengeksekusi.

DISM / Online / Cleanup-Image / RestoreHealth.

Langkah 2: Ini akan memindai masalah. Tunggu untuk menyelesaikan prosesnya. Setelah pemindaian selesai, periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Metode 4: Periksa Pembaruan Windows.

5.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

Memperbarui Windows Anda ke pembaruan Sistem terbaru dapat memperbaiki beberapa masalah di komputer Anda. Masalah Windows Fax and Scan dapat diperbaiki dengan pembaruan Windows. Mari kita periksa pembaruan.

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

Langkah 2: Di Aplikasi "Pengaturan" yang terbuka, buka Pembaruan "& Keamanan>Pembaruan Windows".

Langkah 3: Klik "Periksa pembaruan" di bawah bagian "Pembaruan Windows".

Langkah 4: Ini secara otomatis akan menemukan pembaruan terbaru untuk PC Windows Anda dan menginstalnya di komputer Anda. Setelah diperbarui, mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Metode 5: Konfigurasi layanan terkait dan periksa apakah layanan ini berjalan atau tidak.

6.Cara-Memperbaiki-Windows-Fax-dan-Scan-tidak-berfungsi-di-Windows-10.png

Periksa layanan berikut di jendela "Services". Jika layanan ini tidak dimulai, maka Anda mungkin menghadapi masalah Windows Fax and Scan atau pemindai tidak berfungsi di komputer Anda.

Panggilan Prosedur Jarak Jauh RPC

Peluncur Proses Server DCOM

Pemeta Titik Akhir RPC

Deteksi Perangkat Keras Shell

Akuisisi Gambar Windows (WIA)

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + R" bersamaan dari keyboard dan ketik "Services. msc" dan kemudian tekan "Ok" untuk membuka Jendela "Layanan".

Langkah 2: Sekarang, cari setiap layanan satu per satu yang disebutkan dalam daftar, klik kanan dan pilih "Properties".

Langkah 3: Klik tombol "Mulai" di bawah bagian Status Layanan dan tekan tombol "Ok" untuk memulai layanan. Jika layanan sudah berjalan atau "Mulai", lewati untuk layanan ini.

Langkah 4: Ulangi langkah-langkah untuk memeriksa dan mengkonfigurasi layanan terkait lainnya. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Kesimpulan

Semua metode / langkah yang disebutkan di atas dapat dengan mudah menjadi Perbaiki Windows Fax dan Pindai tidak berfungsi pada Windows 10. Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk melakukannya. Jika artikel ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan posting ini kepada orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar