Sabtu, 07 November 2020

Unduh dan Instal pembaruan Driver Focusrite Scarlett 18i20 [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 07, 2020 with No comments

1.Unduh-dan-Instal-pembaruan-Driver-Focusrite-Scarlett-18i20-Panduan-Mudah.png

Pada artikel ini, kita membahas tentang "Cara mengunduh dan menginstal Driver Focusrite Scarlett 18i20 di komputer Anda " dan memberikan langkah-langkah mudah untuk melakukannya.

Jika Anda telah membeli Focusrite Scarlett 18i20 Audio Interface dan menghubungkannya ke komputer Anda untuk mendapatkan audio masuk dan keluar dari perangkat, maka Anda perlu menginstal perangkat lunak driver yang sesuai untuk itu. Mari kita mulai diskusi secara detail.

Apa itu Focusrite Scarlett 18i20 Interface Driver?

Perangkat lunak Driver ini diperlukan untuk mengkomunikasikan Focusrite Scarlett 18i20 Interface dan komputer Anda. Dengan kata sederhana, kami dapat mengatakan bahwa driver ini bertindak sebagai mediator antara komputer Anda dan antarmuka Focusrite Scarlett

Bagi mereka yang tidak sadar, generasi ke-3 "Focusrite Scarlett 18i20" antarmuka memberi Anda 18 input dan 20 output untuk kualitas suara yang luar biasa. Ini memiliki dua input instrumen ruang kepala tinggi untuk mencolokkan gitar atau bass Anda langsung dan mikrofon massal untuk dibawa ke band dari studio Anda.

Untuk menghubungkan perangkat Focusrite Scarlett 18i20 ke komputer Anda, perangkat lunak drivernya (driver Kontrol Focusrite) harus diinstal terlebih dahulu di komputer Anda. Setelah perangkat lunak driver diinstal, Anda dapat membuka Aplikasi "Focusrite Control" di komputer Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan Scarlett dan membuat campuran monitor atau headphone.

Banyak pengguna telah melaporkan tentang Focusrite Scarlett 18i20 masalah di berbagai platform online populer dan meminta solusinya. Mereka menjelaskan bahwa Kontrol Focusrite menampilkan masalah "No Hardware Connected" sementara beberapa pengguna melaporkan bahwa pembaruan Windows terbaru menyebabkan antarmuka Focusrite Scarlett tidak berfungsi. Jangan panik, baca & ikuti petunjuk kami untuk memperbaikinya. Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah dengan antarmuka Focusrite Scarlett 18i20 adalah memperbarui atau menginstal ulang perangkat lunak drivernya di komputer Anda.

[Tips & Trik] Cara mengatasi masalah dengan Focusrite Scarlett 18i20 Interface?

Prosedur 1: Download dan Instal Driver Focusrite Scarlett 18i20 di komputer

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi "Situs Resmi Focusrite ".

Langkah 2: Klik pada tab "Dukungan" di bagian atas layar dan pilih "Unduhan".

2.Unduh-dan-Instal-pembaruan-Driver-Focusrite-Scarlett-18i20-Panduan-Mudah.png

Langkah 3: Pilih "Model Type" Anda dari dropdown. Jika Anda ingin menghubungkan Focusrite Scarlett 18i20 Interface, pilih "Model Type" sebagai "Scarlett 18i20".

Langkah 4: pilih driver dari daftar sesuai dengan versi Windows Anda seperti Windows 10 32-bit atau Windows 10 64-bit dan kemudian klik "Unduh ".

3.Unduh-dan-Instal-pembaruan-Driver-Focusrite-Scarlett-18i20-Panduan-Mudah.png

Langkah 5: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File yang Diunduh" atau "Setup File" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

4.Unduh-dan-Instal-pembaruan-Driver-Focusrite-Scarlett-18i20-Panduan-Mudah.png

Langkah 6: Setelah itu, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Prosedur 2: Setel Antarmuka Focusrite Scarlett 18i20 sebagai perangkat Playback default

Langkah 1: Klik kanan pada "Speaker Icon" di area notifikasi taskbar dan pilih "Playback Device".

Langkah 2: Di jendela yang terbuka, klik kanan pada perangkat Focusrite Scarlett 18i20 dan pilih "Set as Default Device".

5.Unduh-dan-Instal-pembaruan-Driver-Focusrite-Scarlett-18i20-Panduan-Mudah.png

Langkah 3: Sekarang, Anda dapat menguji pemutaran melalui pemutar musik atau YouTube.

Prosedur 3: Perbarui atau instal ulang Focusrite Scarlett 18i20 Interface Driver di komputer [Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan komputer yang cukup atau waktu untuk memperbarui Driver Focusrite Scarlett 18i20 secara manual, maka Anda dapat mencoba "Perangkat Lunak pembaruan Driver Otomatis" untuk melakukan ini. Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali Sistem Anda dan menemukan driver yang benar. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Unduh Focusrite Scarlett Solo Driver: Mulai Rekaman Kualitas Studio

Kesimpulan

Saya harap artikel ini membantu Anda untuk "Cara Download dan install Focusrite Scarlett 18i20 Driver update di komputer " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar