Sabtu, 07 November 2020

Instal Ulang Driver Perangkat Periferal Bluetooth Windows 10 [Langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 07, 2020 with No comments

1.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Di sini, kami membahas tentang "Cara Menginstal Ulang Driver Perangkat Periferal Bluetooth pada Windows PC " dan memberikan beberapa langkah / prosedur mudah untuk melakukannya.

Jika Anda menghadapi "Bluetooth Peripheral Device driver not Found" issue di komputer Anda, maka instal ulang atau perbarui drivernya dapat menjadi salah satu solusi yang mungkin untuk diperbaiki. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Bluetooth Peripheral Device Driver?

Ini adalah Driver Bluetooth default di komputer Anda yang memungkinkan perangkat Bluetooth Anda untuk berkomunikasi dengan Sistem Operasi Anda seperti Windows 7 atau yang lebih baru. Dengan kata lain, kami dapat mengatakan bahwa perangkat lunak driver ini bertindak sebagai mediator antara perangkat Bluetooth dan Sistem Operasi Windows Anda. Setelah driver diinstal, Anda akan dapat berbagi data di antara perangkat yang terhubung.

Software driver ini sebagai default Bluetooth Driver berperan penting dalam memfasilitasi koneksi antara perangkat Bluetooth dan komputer, dan melakukan proses berbagi data dengan mudah. Tetapi perangkat lunak driver ini dapat rusak atau ketinggalan zaman atau mungkin tidak diinstal dengan benar dan jika itu terjadi, maka Anda mungkin menghadapi kesalahan serius saat mencoba berbagi data melalui Bluetooth.

Banyak pengguna Windows telah melaporkan sekitar "Bluetooth Peripheral Device Driver tidak ditemukan " error pada berbagai platform online termasuk situs forum Resmi Microsoft dan platform lainnya, dan meminta solusinya. Pengguna menjelaskan bahwa kesalahan ini mencegah mereka menggunakan perangkat Bluetooth mereka.

Pengguna melaporkan masalah ini biasanya terjadi karena driver Bluetooth yang hilang atau rusak dan / atau driver Bluetooth berhasil diinstal di komputer. Anda dapat dengan mudah memeriksa apakah Bluetooth Anda bermasalah atau tidak. Untuk melakukan ini, buka "Device Manager", perluas "kategori Perangkat Lain" dan periksa apakah "Tanda Seru Kuning" di Bluetooth. Jangan panik, harap baca & ikuti petunjuk kami yang diberikan di bawah ini untuk memperbaikinya.

[Tips & Trik] Cara Memperbaiki Driver Perangkat Periferal Bluetooth tidak ditemukan masalah pada Windows?

Prosedur 1: Perbarui Driver Bluetooth

2.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, temukan kategori "Other Devices" dalam daftar dan perluas.

Langkah 3: Jika ada tanda seru Kuning pada perangkat Bluetooth, klik kanan padanya dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 5: Ikuti langkah yang sama untuk memperbarui perangkat Bluetooth lain yang terdaftar di bawah kategori "Perangkat Lain".

Langkah 6: Setelah diperbarui, mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalah telah teratasi.

Prosedur 2: Perbarui atau instal ulang Bluetooth Peripheral Device Driver

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunduh "Microsoft Mobile Device" di komputer Anda.

Untuk 32-bit Windows 7 atau Vista: Unduh Microsoft Mobile Device

Untuk 64-bit Windows 7 atau Vista: Unduh Microsoft Mobile Device

Langkah 2: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File yang Diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 3: Buka "Device Manager" dan perluas kategori "Other Devices".

Langkah 4: Klik kanan pada "Bluetooth Peripheral Device" dan pilih "Update Driver Software …".

3.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 5: Di jendela berikutnya, pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver".

4.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 6: Di jendela berikutnya, pilih "Biarkan saya memilih dari daftar driver perangkat di komputer saya".

5.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 7: Di jendela berikutnya, Pilih "Bluetooth Radio" di bawah "Pilih jenis perangkat Anda dari daftar di bawah bagian" dan tekan "Berikutnya".

6.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 8: Di jendela berikutnya, pilih "Microsoft Corporation" dari bagian "Produsen" dan pilih "dukungan perangkat berbasis Windows Mobile" di bawah bagian Model dan kemudian klik "Berikutnya".

7.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Langkah 9: Setelah instalasi selesai, restart komputer Anda untuk melihat perubahan dan periksa apakah masalah driver Bluetooth telah teratasi.

Prosedur 3: Opsi Alternatif untuk memperbarui atau menginstal ulang Driver Bluetooth

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Anda dapat memilih "Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis " untuk memperbarui driver Anda hanya dengan beberapa klik. Prosedur di atas dapat menjadi rumit bagi Anda untuk memperbarui driver jika Anda tidak memiliki pengetahuan komputer yang cukup. Di sisi lain, perangkat lunak pembaruan driver otomatis ini akan mengenali komputer Anda dan memperbarui perangkat lunak driver yang sudah ketinggalan zaman. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Instal ulang Intel Bluetooth Driver untuk Windows 10

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Menginstal Ulang Driver Bluetooth di komputer Anda ", "Cara Memperbaiki Driver Perangkat Periferal Bluetooth tidak ditemukan masalah pada Windows 10/8. 1/8/7 / Vista " dengan solusi mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Jika Anda tidak dapat "Perbaiki Driver Perangkat Periferal Bluetooth tidak menemukan masalah " dengan solusi yang disebutkan di atas, maka mungkin saja Sistem Anda telah terinfeksi malware atau virus. Menurut peneliti keamanan, malware atau virus menyebabkan beberapa kerusakan di komputer Anda.

Dalam hal ini, Anda dapat memindai komputer Anda dengan perangkat lunak antivirus yang kuat yang memiliki kemampuan untuk menghapus semua jenis malware atau virus dari Sistem.

Anda juga dapat mencoba solusi lain yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini. Kami merekomendasikan Anda untuk Perbaiki PC / laptop Anda dengan Alat / Perangkat Lunak Perbaikan PC yang kuat yang memiliki kemampuan untuk menghapus semua perangkat lunak fakultas, membersihkan Sistem registri, menghapus semua jenis malware atau virus, memperbaiki semua jenis bug. Anda dapat mengunduh Alat / Perangkat Lunak Perbaikan PC yang kuat melalui "Unduh tautan" di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

8.Instal-Ulang-Driver-Perangkat-Periferal-Bluetooth-Windows-10-Langkah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar