Kamis, 05 November 2020

STM32 Virtual COM Port Driver Unduh dan Instal [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 05, 2020 with No comments

1.Instal-dan-Instal-Driver-STM32-Virtual-COM-Port-Panduan-Mudah.png

Di sini, kami membahas tentang "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Port COM Virtual STM32 pada Windows " secara rinci dan memberikan beberapa langkah / prosedur yang disarankan untuk melakukan ini. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu STM32 Virtual COM Port Driver?

STM atau STMicroelectronics adalah produsen elektronik dan semikonduktor multinasional. Perusahaan ini adalah produsen "STM32 Chips" yang termasuk dalam keluarga rangkaian mikrokontroler 32-bit. Chip STM32 dikelompokkan ke dalam seri relate yang didasarkan pada inti prosesor ARM 32-bit yang sama seperti Cortex-M7F, Cortex-M4F, Cortex-M33F, cortext-M3, Cortex-M0 + atau cotex-M0.

Setiap mikrokontroler memiliki inti prosesor, RAM statis, memori flash, antarmuka debugging, dan berbagai periferal. Ketika kita berbicara tentang "STM32 Virtual COM Port Driver ", itu adalah program perangkat lunak yang dikembangkan oleh STMicroelectronics. Perangkat lunak ini dirancang untuk terhubung ke internet dan menambahkan pengecualian Windows Firewall untuk melakukannya tanpa harus dihubungkan.

Paket pengaturan umumnya terdiri dari 8 file dan ukuran memori biasanya sekitar 3. 31MB. Secara keseluruhan penggunaan pengguna yang menginstal ini di komputer mereka, kebanyakan dari mereka menggunakan Sistem Operasi Windows 7 dan Windows 10. Di sisi lain, sekitar 25 % pengguna perangkat lunak ini adalah milik Amerika Serikat dan juga terkenal di Prancis dan Jerman.

Jika Anda telah menginstal Driver Port COM Virtual ini di komputer Anda, maka Anda dapat melihat jalurnya di drive utama komputer Anda i. e. , "C: \\ Program files \\ STMicroelectronics \\ Software \\ STM32 Virtual COM Port Driver \\" dengan perkiraan ukuran 3. 31MB. Namun, ukuran memori dapat bervariasi sesuai dengan versi perangkat lunak Driver Port COM Virtual.

[Tips & Trik] Cara Download dan Install STM32 Virtual COM Port Driver pada Windows 10?

2.Instal-dan-Instal-Driver-STM32-Virtual-COM-Port-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web Resmi "STMicroelectronics" dan mengunduh driver.

Langkah 2: Setelah diunduh, klik dua kali pada "Paket Instalasi Driver Port COM Virtual" atau "Paket pengaturan".

Langkah 3: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 4: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Perbarui atau instal ulang Virtual COM Port Driver [Secara Manual]

3.Instal-dan-Instal-Driver-STM32-Virtual-COM-Port-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Buka "Device Manager" dan perluas kategori "Universal Serial Bus" and Ports (COM).

Langkah 2: Klik kanan pada driver bermasalah yang menunjukkan "Tanda Seru Kuning" di atasnya dan pilih "Perbarui untuk Perangkat Lunak Pengemudi".

Langkah 3: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 4: Proses ini akan menginstal perangkat lunak driver terbaru di komputer Anda. Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Perbarui & instal ulang STM32 Virtual COM Port Driver [Secara Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan komputer yang cukup untuk memperbarui driver secara manual, maka Anda dapat menggunakan solusi otomatis. Anda dapat menggunakan "Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis" untuk memperbarui driver Anda hanya dengan beberapa klik. Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali Sistem Anda dan mencari driver terbaru untuk itu. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Download dan Install STM32 Virtual COM Port Driver di Windows 10 " dengan langkah mudah. Jika Anda sudah mengunduh, tetapi menghadapi masalah dengan Driver Port COM Virtual, maka Anda dapat memperbarui atau menginstal ulang dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

4.Instal-dan-Instal-Driver-STM32-Virtual-COM-Port-Panduan-Mudah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar