Kamis, 05 November 2020

Bagaimana menginstal ulang HASP Driver Windows [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 05, 2020 with No comments

1.Bagaimana-menginstal-ulang-HASP-Driver-Windows-Panduan-Mudah.png

Jika Anda menghadapi kunci USB "HASP tidak berfungsi Windows 10" setelah memutakhirkan PC Anda ke Windows 10, maka Anda berada di tempat yang tepat. Satu kemungkinan untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan Pembaruan atau Instal Ulang Pengait Driver Windows 10 . Mari kita mulai diskusi secara detail.

Apa itu HASP Driver?

Pengait adalah singkatan dari "Hardware Against Software Piracy Copy-Protection ". HASP Key juga dikenal sebagai Dongle yaitu perangkat lunak perlindungan salinan yang dihubungkan ke port USB komputer. Kunci perangkat keras adalah perangkat perlindungan salinan yang sangat efektif karena Anda t tidak dapat menduplikasinya. Saat dongle ini terhubung ke komputer Anda atau perangkat elektronik lainnya, itu membuka fungsionalitas perangkat lunak atau mendekode konten.

Dalam perlindungan perangkat lunak, HASP Key adalah dua token keamanan antarmuka dengan aliran data transien dengan komunikasi tarik yang membaca data keamanan dari dongle HASP. Jika dongle terhubung ke perangkat Anda, maka perangkat lunak tertentu hanya dapat berjalan dalam mode terbatas, tetapi tidak semua perangkat lunak akan berjalan.

2.Bagaimana-menginstal-ulang-HASP-Driver-Windows-Panduan-Mudah.png

Keuntungan pengait:

Tidak diperlukan aktivasi perangkat lunak seperti HYDUS: Aktivasi program membawa beberapa kerugian seperti program hanya dapat diaktifkan pada sejumlah komputer yang diizinkan. Berarti hanya komputer terbatas yang dapat mengakses program aktivasi baru.

HYDUS digunakan pada banyak komputer: Program seperti HYDRUS dapat digunakan pada banyak komputer hanya dengan mentransfer kunci USB kecil.

Solusi SafeNet: SafeNet diverifikasi oleh ratusan ribu instalasi dan pengguna. Ini menawarkan solusi yang terbukti.

Jika Anda mengalami kesulitan dengan kunci pengait pada Windows 10 , kemungkinan driver HAPS hilang atau ketinggalan zaman. Dalam hal ini, Anda perlu menginstal driver terbaru untuk kunci hardlock HAPS / sefanet. Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini.

[Tips & Trik] Cara Download dan Install HASP Driver Windows?

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunduh "Sentinel_LDK_Run-time_setup. zip" menggunakan tautan.

Langkah 2: Setelah diunduh, upzip paket perangkat lunak dan klik dua kali pada HASPUsersetup. exe dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

3.Bagaimana-menginstal-ulang-HASP-Driver-Windows-Panduan-Mudah.png

Langkah 3: Setelah terinstal, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Copot pemasangan dan instal ulang Pengait Windows dalam Mode Kompatibilitas

Jika prosedur di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba menghapus dan menginstal ulang driver dalam mode kompatibilitas.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web pabrikan dan mengunduh "file Setup" driver terbaru.

Langkah 2: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 3: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, cari driver yang ingin Anda hapus.

4.Bagaimana-menginstal-ulang-HASP-Driver-Windows-Panduan-Mudah.png

Langkah 4: Klik kanan padanya dan pilih "Uninstall". Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pencopotan pemasangan.

Langkah 5: Pergi ke lokasi tempat Anda menyimpan file setup yang diunduh dari pengait driver, klik kanan padanya dan pilih "Properties".

Langkah 6: Di jendela "Properties", pilih tab "Compatibility" dan centang "Run this program in Compatibility mode" dan kemudian pilih menu dropdown Sistem operasi yang Anda gunakan.

Langkah 7: Sekarang, lakukan penginstalan driver. Untuk melakukannya, ikuti \u0027langkah 2 hingga langkah 3 prosedur di atas. Setelah selesai, reboot komputer Anda.

Perbarui atau instal ulang Pengait Driver untuk Windows [Secara Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup keterampilan komputer atau waktu untuk memperbarui driver secara manual, maka Anda dapat mencoba "perangkat lunak Pembaruan Driver Otomatis" untuk ini. Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali komputer Anda dan mencari driver terbaru untuk itu. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Instal ulang Realtek Digital Output Driver [Panduan Mudah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Menginstal Ulang Pengait Driver Windows " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

5.Bagaimana-menginstal-ulang-HASP-Driver-Windows-Panduan-Mudah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar