Selasa, 03 November 2020

Pembaruan Windows gagal: Apa yang Harus Dilakukan Selanjutnya? .

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 03, 2020 with No comments

Pembaruan Windows pada laptop berbasis Windows 10 OS saya menolak untuk diinstal. Laptop saya mengaktifkan pengaturan pembaruan otomatis. Dalam riwayat pembaruan, ini menunjukkan informasi bahwa pembaruan otomatis telah mencoba beberapa kali untuk memperbarui OS tetapi Pembaruan Windows gagal sepanjang waktu . Ini adalah masalah yang sangat biasa dan pengguna meminta solusi untuk ini di berbagai forum online termasuk halaman komunitas Microsoft.

Apa itu pembaruan Windows dan mengapa itu penting?

Dalam kebanyakan kasus, pembaruan Windows berisi tambalan dan perbaikan keamanan terbaru dan tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis untuk semua anggota yang menggunakan OS Windows yang sah. Layanan Pembaruan Windows tersedia dalam Sistem Operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan pembaruan aktif sehingga OS diperbarui segera setelah sesuatu yang baru dirilis oleh Microsoft. Pembaruan Windows dirilis secara terpisah untuk versi OS Windows yang berbeda.

Cara Memeriksa Pembaruan Windows yang Gagal atau Berhasil Diinstal?

Buka aplikasi Pengaturan dan periksa "Riwayat Pembaruan Windows". Ini menunjukkan daftar pembaruan tertentu yang gagal dipasang.

Di sisi lain, Anda mungkin melihat beberapa kode kesalahan misterius tiba-tiba muncul di layar dan mengganggu proses pembaruan. Ini bahkan dapat membekukan atau merusak OS dan Anda perlu memulai ulang stasiun kerja untuk mengaksesnya lebih jauh. Beberapa kesalahan umum yang mungkin Anda perhatikan adalah sebagai berikut.

"0x80096004, 0x80070020. , 0x80242006, 0x80244018, 0x80D02002, 0x80246017, 0x80240438, 0x80070070, 0x8007000D, 0x80246008, 0x0xc1900223223; 0x80240034; 0x8007000E".

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini adalah memulai ulang komputer dan mencoba menjalankan pembaruan Windows sekali lagi. Selama proses penginstalan pembaruan, pastikan tidak ada gangguan yang terkait dengan konektivitas internet atau masalah mematikan otomatis PC. Perhatikan beberapa persyaratan teknis dasar untuk Pembaruan Windows yang berhasil yang telah disebutkan di bawah ini.

PC memiliki 20 gigabyte ruang kosong di hard-disknya untuk menginstal pembaruan Windows.

Tanggal dan Waktu PC sudah benar.

Lepaskan semua hard drive eksternal atau dok yang terhubung dengan PC.

Pastikan bahwa semua driver pihak ketiga diperbarui.

Pastikan Anda memiliki akses administrator. Anda juga dapat membuat administrator baru di Windows 10.

Aplikasi keamanan seperti Windows Defender atau Microsoft Security Essentials diaktifkan.

Setelah Anda mengunduh pembaruan Windows, Anda harus memulai ulang PC Anda untuk menerapkan pembaruan yang diinstal. Dalam beberapa kasus, ada lebih banyak pembaruan yang tersedia bahkan setelah Anda mengunduh beberapa pembaruan sebelumnya. Jadi buka pengaturan sekali lagi dan periksa pembaruan terbaru. Jika tersedia, unduh dan instal pembaruan baru.

Perbaiki Masalah Gagal Pembaruan Windows dengan Pemecah Masalah Pembaruan Windows.

Microsoft menyediakan alat Pemecah Masalah Pembaruan Windows sendiri untuk memperbaiki begitu banyak masalah yang terkait dengan kegagalan pembaruan. Alat ini tersedia untuk semua versi Windows termasuk Windows 10, Windows 8, 7, dan seterusnya. Lebih lanjut, Microsoft memiliki forum teknologinya sendiri di mana detail tentang pembaruan yang bermasalah dan solusi lainnya dibahas.

Gunakan Pemecah Masalah Pembaruan Windows

Ketik "Troubleshooter" di kotak pencarian.

1.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Gambar di atas akan muncul jika Anda menggunakan Windows 10 versi lama. Jika Windows 10 Anda dari pembaruan terkini, Anda akan melihat layar di bawah ini.

2.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Selanjutnya, Anda harus memilih "Perbaiki masalah dengan Pembaruan Windows". Ini membawa pemecah masalah pembaruan Windows. Hit "Berikutnya".

3.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Dalam beberapa waktu, jendela akan secara otomatis menemukan dan memperbaiki masalah.

4.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Ketika semuanya selesai dan jika Anda memeriksa pembaruan Windows sekali lagi, Anda akan melihat pesan seperti "Pembaruan yang sebelumnya gagal telah selesai dengan benar dan sistem saya sepenuhnya diperbarui".

5.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda memperbaiki Masalah Gagal Pembaruan Windows. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

6.Pembaruan-Windows-gagal-Apa-yang-Harus-Dilakukan-Selanjutnya.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar