Selasa, 03 November 2020

Cara Menarik Audio Dari Video: 5 Trik Mudah - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 03, 2020 with No comments

Artikel ini diterbitkan di sini untuk membuat pembaca kami tahu cara menarik audio dari video (Ekstrak audio dari video) menggunakan beberapa metode. Jadi, jika Anda tertarik untuk menarik audio dari video atau footage apa pun, dan tidak tahu caranya, membaca artikel ini bisa bermanfaat.

1.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

Mengapa perlu menarik audio dari video?

Sering kali, diperlukan hanya untuk mendapatkan klip audio dari file video, menggunakan audio mentah seperti itu dapat membantu dalam banyak proyek audio / video seperti saat membuat beberapa remix, menyulih audio ke dalam bahasa lain, atau menggunakannya dalam beberapa bahasa ketiga.. Jadi, pertanyaannya adalah, bagaimana ini bisa dicapai jika Anda diminta. Ya, ada berbagai metode untuk menyelesaikan tugas ini, dan kami akan membahas 5 trik yang dapat dengan mudah membantu Anda mempelajari cara menarik audio dari file video.

Metode 1: Konversi / Simpan Audio Menggunakan VLC Media Player.

2.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

Berbicara tentang Pemutar Media yang banyak digunakan untuk komputer, baik itu Windows, Linux, atau Mac, menggunakan VLC Media Player adalah opsi yang sangat umum yang memungkinkan Anda menjalankan hampir semua jenis file audio visual dengan mudah. Tapi, aplikasi ini tidak hanya sebatas memutar file multimedia saja, tapi juga bisa melakukan lebih banyak lagi. Untuk menarik audio dari file video menggunakan VLC, Anda perlu menavigasi ke Media dan klik opsi Konversi / Simpan.

Setelah Anda memilih opsi, kotak dialog terbuka di layar tempat file video perlu ditambahkan. Untuk memilih timeline yang tepat, klik Show More options. Dan klik Convert / Save.

Pada langkah selanjutnya, Anda harus memilih format output audio yang Anda inginkan, baik OGG atau MP3. Setelah pemilihan selesai, klik ikon kunci inggris untuk menambahkan profil ke keluaran video seperti nama, dan klik Simpan.

Sekarang, Anda harus menentukan tujuan di mana file output akan disimpan di drive lokal, dan ya, Anda telah berhasil menarik audio dari file video sekarang.

Metode 2: Gunakan QuickTime (Disarankan untuk pengguna Mac).

3.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

QuickTime adalah aplikasi untuk pengguna Mac yang memungkinkan Anda menarik audio yang diinginkan dari file video dengan mudah. Ini hanya perlu membuka file video di aplikasi dan memilih opsi "Ekspor Untuk Menyimpannya Sebagai file Audio". Berarti, secara teknis tidak memerlukan langkah atau metode keras seperti yang diperlukan dalam kasus VLC untuk Windows.

Metode 3: Gunakan Audacity.

4.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

Istilah Audacity adalah alat rekayasa audio sumber terbuka dan gratis yang menawarkan sejumlah fitur untuk menangani file audio sesuai dengan kebutuhan. Untuk menarik audio dari file video menggunakan aplikasi ini, cukup buka aplikasi dan klik "Buka File" untuk memilih file video. Selanjutnya adalah memilih format audio yang Anda inginkan di mana Anda memerlukan suara untuk diubah. Dan terakhir klik pada convert.

Metode 4: Gunakan Aplikasi di Play Store (Untuk pengguna Android).

5.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

Karena smartphone sekarang menjadi gaya hidup dan menawarkan hampir setiap fungsi untuk menyelesaikan tugas Anda dengan mudah, menggunakan perangkat android juga dapat membantu Anda mengekstrak audio dari file video yang dipilih. Aplikasi bernama Extract Audio From Video dapat membantu dan mudah ditemukan di Google Play Store. Cukup instal aplikasi dan impor file video yang Anda inginkan, pilih format audio target, dan klik tombol Extract. Itu dia.

Metode 5: Cara Menarik Audio dari File Video (Online).

6.Cara-Menarik-Audio-Dari-Video-5-Trik-Mudah--Techs-Magic.png

Jika Anda ingin mengekstrak audio dari file video tanpa aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda, maka metode ini dapat berguna. Anda dapat mengunjungi situs web URL https: // audio-extractor. net untuk menyelesaikan tugas ekstraksi dengan mudah. Situs web ini sebenarnya adalah utilitas online yang juga memungkinkan Anda mengekstrak klip audio dari file video apa pun yang dipilih. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan format yang Anda inginkan dalam lebih banyak opsi yang memungkinkan, namun tugas konversi tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran file, durasi Audio yang dipilih, dan tentu saja kecepatan internet Anda.

Ringkasan: Terkadang sangat penting untuk mendapatkan file audio yang diekstrak dari file video yang dipilih, dan ini juga sangat mudah dengan beberapa metode mudah dan bermanfaat yang dibahas di atas. Jika Anda menyukai posting ini, bagikan juga dengan teman dan orang yang Anda cintai.

0 komentar:

Posting Komentar