Selasa, 03 November 2020

Nvidia Sound Drivers Windows 10 Unduh dan Instal.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 03, 2020 with No comments

1.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Pada artikel ini, kami membahas tentang "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Nvidia Sound pada Windows " secara rinci dan memberikan beberapa langkah yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Tentang Nvidia Sound Drivers

"Audio Driver " adalah software yang bertindak sebagai mediator antara perangkat audio Anda dan Sistem Operasi yang Anda gunakan. Driver ini diperlukan untuk mengkomunikasikan perangkat audio Anda termasuk Speaker, headphone atau orang lain dengan Sistem Operasi. Microsoft Windows menerapkan "Generic Audio Driver" biasanya yang memungkinkan komputer Anda mengenali komponen kartu suara dan memanfaatkan fungsinya.

Memperbarui driver Audio tidak hanya memperbarui versi Audio tetapi juga meningkatkan kualitas suara dan menyelesaikan berbagai masalah yang kompatibel. Untuk mendapatkan perangkat lunak driver, Anda perlu mengunduh paket driver suara dari situs web produsen kartu suara Anda, menjalankan pengaturan dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Sound Driver adalah komponen penting dari komputer Anda yang diperlukan untuk menjalankan perangkat Audio Anda seperti Speaker, headphone, Mic, dan perangkat suara lainnya dengan lancar di komputer Anda. Jika driver suara hilang atau rusak karena beberapa alasan, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah seperti kesalahan "Tidak Ada Suara", Perangkat Audio "tidak diinstal" atau lainnya. Jadi, Anda perlu memperbarui atau menginstal ulang driver Sound untuk memperbaiki masalah ini.

Nvidia Sound Drivers adalah bagian dari paket drive kartu Grafis NVIDIA. Ini berarti driver audio NVIDIA akan secara otomatis diinstal di komputer Anda dengan paket driver kartu grafis Nvidia. Paket driver lengkap saat ini berukuran hampir 380 MB dan salah satu alasannya adalah karena menyertakan beberapa komponen driver grafis lainnya, NVIDIA GeForce Experience , driver Audio HD, driver 3D vision, dan lainnya.

Jika Anda memilih untuk melakukan "Penginstalan Penuh" di Penginstal, Anda akan mendapatkan driver yang diinstal untuk audio, dukungan tampilan, dan lainnya. Jika tidak ingin komponen lengkap atau driver diinstal dengan paket kartu grafis Nvidia, maka Anda dapat memilih "Custom" install selama instalasi untuk memilih atau batal memilih driver yang ingin Anda instal atau tidak.

Nvidia High Definition Audio Driver: Driver ini adalah bagian dari paket driver kartu grafis Nvidia. Untuk mengunduh dan menginstal paket driver kartu Grafis Nvidia, driver Nvidia HD Audio akan diinstal secara otomatis di komputer Anda. Jika Anda hanya menginginkan Nvidia Sound Drivers di komputer Anda, maka Anda memilih opsi penginstalan "Kustom" selama proses penginstalan paket untuk menghentikan penginstalan komponen driver lainnya.

[Tips & Trik] Cara Download dan install Nvidia Sound Drivers pada Windows?

Langkah 1: Buka browser web dan kunjungi "Halaman Unduh Nvidia" situs web resmi.

Langkah 2: Cari driver kartu grafis sesuai dengan model kartu grafis Anda, versi Sistem Operasi seperti 32-bit atau 64-bit yang Anda miliki. Misalnya, ketik "GeForce" dalam "Jenis Produk", "Geforce 700 Seri" dalam "Seri produk", "GeForce GTX 750" dalam "Produk" dan pada bidang "Sistem Operasi" pilih "Windows 10". Opsi ini dapat bervariasi sesuai dengan model kartu grafis dan versi OS Anda.

2.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 3: Pilih driver terbaru dari hasil pencarian dan klik tombol "Unduh" pada yang terbaru.

3.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 4: Di layar berikutnya, klik tombol "Agree & Download" untuk melanjutkan proses download.

4.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 5: Temukan paket driver kartu grafis "Nvidia" yang Anda unduh dan klik dua kali pada file Setup untuk memulai proses instalasi.

Langkah 6: Pilih opsi "Custom (Advanced)" selama proses instalasi dan tekan "Next".

5.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 7: Di jendela berikutnya, pilih kotak centang "HD Audio Driver" dan kotak centang lain yang ingin Anda instal dan tekan "Berikutnya".

6.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 8: Ikuti sisanya untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 9: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Cara memperbarui atau menginstal ulang Nvidia Sound Drivers? [Secara Otomatis].

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran atau pengetahuan komputer untuk mengupdate Nvidia Sound Drivers secara manual, maka Anda mencobanya secara otomatis. "Software Pembaruan Driver Otomatis " akan secara otomatis mengenali sistem Anda dan menemukan perangkat lunak driver terbaru untuk itu. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Nvidia Sound di Windows " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

7.Nvidia-Sound-Drivers-Windows-10-Unduh-dan-Instal.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar