Selasa, 03 November 2020

Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook di Browser / Komputer / Seluler.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 03, 2020 with No comments

1.Cara-Mengedit-Tanda-Tangan-di-Outlook-di-Browser-Komputer-Seluler.png

Jika Anda sudah memiliki tanda tangan di Outlook dan ingin mengeditnya, Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas "Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook " secara rinci dan memberikan beberapa tips yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Tentang Tanda Tangan di Outlook

Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola informasi pribadi dari Microsoft yang mencakup layanan webmail, kalender, kontak, dan tugas. Anda dapat membuat satu atau beberapa tanda tangan yang dipersonalisasi di Outlook untuk pesan email Anda. Namun, Anda dapat menambahkan tanda tangan Anda ke email yang ingin Anda kirim ke penerima yang dipilih atau semua penerima.

Di Microsoft Outlook, Anda dapat menambahkan teks, gambar, kartu nama elektronik, LOGO, atau bahkan gambar tanda tangan tertulis Anda ke tanda tangan Anda di Outlook. Anda dapat menyiapkan Outlook dengan cara itu tanda tangan Anda secara otomatis ditambahkan ke semua pesan keluar ke penerima.

Untuk membuat atau menambahkan tanda tangan di Outlook, Anda dapat membaca artikel "cara membuat dan Menambahkan Tanda Tangan di Outlook " dengan cermat dan ikuti langkah-langkah yang disebutkan di sana untuk melakukannya. Jika Anda sudah memiliki tanda tangan dan menggunakan fitur tanda tangan di Outlook untuk menambahkan blok teks standar termasuk gambar atau LOGO di akhir setiap email yang Anda kirim, tetapi tanda tangan yang ada tidak terlihat lebih menarik, maka Anda dapat mencoba mengedit tanda tangan Anda. Mari kita melangkah.

[Tips & Trik] Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook?

Prosedur 1: Cara Mengedit tampilan Tanda Tangan di Outlook menggunakan situs web Outlook?

2.Cara-Mengedit-Tanda-Tangan-di-Outlook-di-Browser-Komputer-Seluler.png

Langkah 1: Buka browser web di komputer Anda dan kunjungi "Outlook. com" situs web.

Langkah 2: Masukkan sandi & alamat email Microsoft Anda untuk masuk ke Outlook.

Langkah 3: Sekarang, klik "Settings" atau "Gear Icon" di pojok kanan atas Kotak Masuk Outlook Anda dan pilih "Options".

Langkah 4: Gulir ke bawah dan klik "Tata Letak" untuk memperluas, dan klik "Tanda Tangan Email".

Langkah 5: Sekarang, Anda dapat mengedit tanda tangan. Untuk menambahkan gambar ke Tanda Tangan Anda, klik "Ikon Gambar" di sudut kanan atas kotak Tanda Tangan.

Langkah 6: Pilih gambar dan klik "Open".

Langkah 7: Jika Anda ingin memformat teks tanda tangan, pilih teks menggunakan mouse dan klik opsi pemformatan yang Anda inginkan seperti B untuk Bold, I untuk Miring dan U untuk Garis Bawah.

Langkah 8: Jika Anda ingin menambahkan warna untuk bagian tanda tangan Anda, pilih teks atau bagian dari tanda tangan yang ingin Anda edit, klik \u0027A dengan bilah merah di bawahnya, dan pilih warna yang ingin Anda gunakan.

Langkah 9: Tinjau opsi pengeditan dan terakhir, klik tombol "Simpan" di sudut kiri atas bagian Tanda tangan email.

Prosedur 2: Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook menggunakan Ponsel [Smartphone]?

3.Cara-Mengedit-Tanda-Tangan-di-Outlook-di-Browser-Komputer-Seluler.png

Langkah 1: Buka Aplikasi "Outlook" di Smartphone Anda.

Langkah 2: Masuk ke Akun Outlook, jika Anda tidak masuk.

Langkah 3: Sekarang, ketuk "Outlook Menu" atau "Horizontal Triple line" di kiri atas layar lalu ketuk "Pengaturan" atau "Ikon Roda Gigi".

Langkah 4: Ketuk "Signature". Tanda tangan Anda saat ini akan terbuka.

Langkah 5: Sekarang, Anda dapat mengedit Tanda Tangan di Aplikasi Outlook di perangkat seluler.

Langkah 6: Setelah itu, ketuk "<" di sudut kiri atas layar untuk melihat opsi "Simpan". Ketuk "Simpan" untuk menyimpan pekerjaan edit Anda.

Prosedur 3: Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook di Desktop?

4.Cara-Mengedit-Tanda-Tangan-di-Outlook-di-Browser-Komputer-Seluler.png

Langkah 1: Buka "Outlook 2016" atau Outlook yang Anda miliki di desktop.

Langkah 2: Klik "New Email" dan klik "Signature" dari dropdown box di "Include" group of options di "Message" toolbar, dan pilih "Signatures".

Langkah 3: Sekarang, pilih tanda tangan Anda di "Pilih tanda tangan untuk mengedit kotak" di sudut kanan atas tanda tangan.

Langkah 4: Pilih teks atau bagian dari tanda tangan yang ingin Anda edit atau ubah dan pilih "Font dropdown>font baru".

Langkah 5: Anda dapat menambah atau mengurangi ukuran tanda tangan dengan mengklik kotak bernomor di sebelah kanan kotak font dan klik nomor untuk menambah atau mengurangi ukuran.

Langkah 6: Anda juga dapat menambahkan warna pada tanda tangan Anda dan memformatnya. Pilih bagian dari tanda tangan dan klik opsi "Bold", "Italic", atau "Underline" yang Anda inginkan dan untuk menambahkan warna, klik pada dropdown "Otomatis" dan pilih warna yang ingin Anda tambahkan.

Langkah 7: Anda dapat menambahkan tautan ke tanda tangan Anda. Pilih tanda tangan sementara dan klik ikon tautan di sebelah kanan opsi pengeditan yang berada di atas jendela Edit tanda tangan ""dan ketikkan kata yang ingin Anda gunakan sebagai teks tautan serta tautan itu sendiri.

Langkah 8: Terakhir, klik tombol "OK" di bagian bawah jendela untuk menyimpan perubahan.

Anda juga dapat membaca: Perbaiki Microsoft Outlook tidak merespons Windows [Soal]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Mengedit Tanda Tangan di Outlook [Android / iOS / Windows / Chrome] " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

5.Cara-Mengedit-Tanda-Tangan-di-Outlook-di-Browser-Komputer-Seluler.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar