Senin, 02 November 2020

Ketahui Cara berhenti menerima email dari Pinterest - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 02, 2020 with No comments

Pinterest mungkin adalah platform berbagi foto dan bookmark yang paling kuat dan populer dengan lebih dari 320 juta pengguna aktif bulanan. Ini menawarkan begitu banyak fitur kepada penggunanya tetapi di blog ini, kita akan membahas di cara berhenti menerima email dari Pinterest

Untuk menggunakan Pinterest, Anda harus mendaftar akun untuk itu. Anda diminta memberikan beberapa informasi dasar tentang diri Anda seperti usia, jenis kelamin, lokasi dan yang terpenting adalah Email Anda. Hampir semua platform berbagi dan bookmark sosial menuntut ID email penggunanya dan Pinterest tidak terkecuali. Memiliki ID email penggunanya di basis data mereka sendiri tampaknya sangat membantu dan penting bagi mereka. Mereka menggunakan ID email ini untuk pemasaran, promosi, iklan, dan untuk mendapatkan keuntungan finansial lainnya dan tidak ada salahnya.

Namun, bagi banyak pengguna, sangat menjengkelkan untuk terus menerima banyak email dari Pinterest di akun email mereka terutama ketika email dikirim di bagian "utama". Anda tidak dapat benar-benar menyalahkan Pinterest untuk ini karena sebagian besar email ini terkait dengan pin terbaru, papan grup, pembaruan komunitas, dan sebagainya. Tujuannya adalah untuk memberi Anda informasi terbaru tentang hal-hal yang Anda ikuti di Pinterest.

Di sisi lain, beberapa pelanggan menganggapnya mengganggu dan bagi mereka, email ini tidak diinginkan. Mereka ingin memblokir atau membatasi email semacam itu dari Pinterest. Dan ini sangat mungkin dilakukan dengan beberapa langkah sederhana. Ada banyak cara dan semuanya sudah dibahas di blog ini secara luas.

Gunakan P i pengaturan terbaik untuk berhenti menerima email dari Pinterest Di Web

Buka URL situs web Pinterest dan masuk sendiri.

Ketuk pada tiga garis putus-putus di sudut kanan atas halaman web dan klik opsi "Edit Pengaturan".

1.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Di jendela opsi pengaturan, Anda akan melihat opsi Pemberitahuan di sisi kiri.

2.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Di bagian notifikasi, klik "edit" di sebelah opsi "Melalui email". Bagian ini memungkinkan Anda mengontrol jenis email yang ingin Anda terima dari Pinterest dan menyesuaikannya. Demikian juga, jika Anda tidak ingin menerima email apa pun, maka Anda cukup mematikan semua email yang datang dari Pinterest.

3.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Di sini, di "Notification settings", Anda juga dapat mengontrol "Push Notifications" yang datang langsung di desktop atau layar ponsel Anda.

Cara berhenti menerima email dari pinterest Di Aplikasi Seluler

Buka aplikasi Pinterest di ponsel Anda dan masuk ke akun Anda. Di bagian bawah, Anda akan melihat opsi "Disimpan".

Klik "Disimpan" dan kemudian pada opsi pengaturan yang terletak di sudut kanan atas.

4.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Pada opsi edit pengaturan, buka bagian notifikasi dan kemudian klik fitur "Melalui email".

5.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Di sini Anda memiliki kontrol untuk memilih kategori yang Anda inginkan untuk menerima email. Jika Anda tidak ingin menerima email apa pun dari Pinterest, klik "Matikan semua opsi".

6.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Berhenti Berlangganan Email

Langkah-langkah ini memungkinkan Anda untuk berhenti berlangganan Pinterest. Ini secara langsung berarti bahwa Anda tidak akan menerima pesan, pemberitahuan, atau email apa pun dari Pinterest di masa mendatang. Untuk berhenti berlangganan email dari Pinterest, buka email apa pun yang Anda terima dari Pinterest di kotak masuk email Anda.

Di email yang dibuka, saat Anda menggulir ke bawah di bagian bawah, Anda akan melihat opsi berhenti berlangganan.

7.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Saat Anda mengetuk "Berhenti berlangganan", Anda akan dialihkan ke situs web resmi "Pinterest". Sebuah jendela kotak muncul di layar meminta Anda untuk "Konfirmasi" keputusan Anda.

Cara berhenti menerima email dari Pinterest Menggunakan Pengaturan Email

Langkah-langkah ini berfungsi untuk pengguna Gmail. Di pengaturan gmail, Anda memiliki opsi untuk memfilter atau memblokir email dari pengirim atau URL tertentu atau layanan lainnya. Ikuti langkah-langkahnya.

Masuk ke akun Gmail Anda.

Buka email apa pun dari Pinterest. Ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas.

Ketuk "Blokir Pinterest".

8.Ketahui-Cara-berhenti-menerima-email-dari-Pinterest--Techs-Magic.png

Klik pada "Block" sekali lagi yang muncul di windows sebagai konfirmasi.

Semoga semua pertanyaan Anda terkait cara menghentikan email dari Pinterest telah terjawab. Jika Anda masih memiliki keraguan atau pertanyaan, silakan tulis kami di kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar