Senin, 02 November 2020

Instal Ulang Driver Keyboard Logitech: Unduh dan Instal dengan Cara Mudah - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 02, 2020 with No comments

Apakah Anda mencari driver keyboard Logitech? Apakah keyboard Logitech yang terhubung dengan PC Anda tidak berfungsi dengan baik? Apakah Anda terganggu dengan masalah konektivitas? Analisis detail dan solusinya ada untuk Anda.

Logitech adalah merek yang sangat terkenal dengan aksesoris komputernya seperti Keyboard, mouse dan lain sebagainya. Untuk kelancaran aksesori Logitech, penting agar driver Logitech terkait diperbarui di PC Anda. Di sini, kami membahas tentang driver Logitech Keyboard, pentingnya mereka dan cara meningkatkan atau mengunduh driver Logitech baru.

Mengapa Driver Logitech dibutuhkan?

Perangkat Logitech adalah perangkat keras seperti keyboard, mouse, headset, speaker, dan sebagainya. Mereka berfungsi saat terhubung dengan PC. Untuk berkomunikasi dengan sistem operasi PC, diperlukan instruksi manual yang tepat. Manual instruksi atau buku aturan ini ditulis dalam bentuk perangkat lunak yang dikenal sebagai "drivers". Setiap perangkat keras eksternal yang terhubung dengan PC membutuhkan drivernya untuk kelancaran fungsi dan pelaksanaan perintah pengguna. Jadi, jika Anda telah menghubungkan keyboard Logitech dengan PC, Anda harus menginstal driver terkait secara bersamaan agar berfungsi.

Cara Mengunduh, Memperbarui, atau Menginstal Ulang Driver Keyboard Logitech?

Gunakan Pengelola Perangkat untuk Memperbarui

Buka Device Manager.

Perluas pohon jenis seperti keyboard, mouse, atau perangkat penunjuk.

Temukan papan ketik Logitech Anda.

Klik kanan padanya dan pilih "Update Drivers".

1.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

Klik "Cari Secara Otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

2.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

OS Windows secara otomatis akan mencari driver terbaru untuk perangkat Logitech untuk Anda. Menggunakan "Device Manager" adalah cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan pembaruan driver. Namun, beberapa driver mungkin terlewat untuk memperbarui dengan metode ini.

Buka Situs Resmi Logitech dan Unduh Drivers

Ketika Anda menggunakan manajer perangkat untuk pembaruan driver Logitech, mungkin terjadi bahwa OS Windows tidak mengidentifikasi penerima pemersatu Logitech. Dalam situasi seperti itu, "manajer perangkat" gagal memperbarui driver. Karenanya Anda harus memperbaruinya secara manual.

Untuk ini, Anda harus mengunjungi situs web resmi Logitech dan mencari driver Keyboard Logitech yang sesuai secara manual.

Pergi ke opsi pencarian dukungan dan pilih "Downloads" di kotak drop-down.

3.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

Ketik nomor model keyboard Logitech di kotak pencarian dan tekan enter. Daftar semua tautan driver yang dapat diunduh akan ditampilkan di jendela.

4.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

Klik pada "Driver Download Page". Selanjutnya adalah klik tombol "unduh" untuk memulai unduhan.

Situs web Logitech akan secara otomatis mendeteksi PC Anda. Anda dapat mengklik link teks "details" untuk mendapatkan detail tentang driver. Rinciannya mencakup informasi seperti versi perangkat lunak, file SetPoint, sistem pendukung, ukuran file dan tanggal rilis, dan sebagainya. Penting bagi Anda untuk memilih versi bit yang tepat untuk diunduh, jika tidak, Anda selalu memiliki opsi untuk mengunduh penginstal lengkap.

5.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

Klik opsi "Unduh" untuk memulai proses pengunduhan. Setelah selesai, klik dua kali pada file exe yang diunduh dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses instalasi.

Unduh Logitech Keyboard Drivers Secara Otomatis

Dalam kedua proses yang disebutkan di atas, dibutuhkan sedikit pengetahuan teknis. Anda harus menemukan driver yang tepat untuk daftar perangkat lunak Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki keahlian teknis maka lebih baik Anda menggunakan software download driver otomatis.

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Perangkat lunak pembaruan driver sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna grafis yang sangat kaya sehingga pengguna non-teknis pun dapat dengan mudah menggunakannya.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda mengunduh driver keyboard Logitech di stasiun work \u003d – Anda sendiri serta menggunakan metode otomatis. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

6.Instal-Ulang-Driver-Keyboard-Logitech-Unduh-dan-Instal-dengan-Cara-Mudah--Techs-Magic.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar