Senin, 02 November 2020

Driver kartu grafis Asus mengunduh untuk semua varian Windows - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 02, 2020 with No comments

Saat Anda di halaman ini, Anda mungkin adalah pengguna komputer ASUS dan sedang mencari kartu grafis yang tepat. Anda mungkin baru saja memutakhirkan komputer Anda, dan tidak memutuskan driver apa yang benar-benar diperlukan komputer. Artikel ini memandu Anda tentang cara mengunduh driver kartu grafis Asus yang benar di komputer Anda.

1.Driver-kartu-grafis-Asus-mengunduh-untuk-semua-varian-Windows--Techs-Magic.png

Kartu grafis mengacu pada perangkat keras komputer yang menghasilkan setiap gambar (foto atau video) atau teks yang Anda lihat di monitor. Ini adalah kartu grafis yang menentukan seberapa baik dan halus sebuah gambar dapat dihasilkan. Untuk alasan ini, diperlukan kartu grafis khusus. Banyak CPU memiliki GPU bawaan.

Daftar driver ASUS termasuk Smart Gesture, ATK Package, Audio, Bluetooth, WLAN, LAN, Graphics, Card Reader, USB Charger +, BIOS dan banyak lagi. Jika Anda menginginkan driver yang tepat untuk komputer asus Anda, Anda memiliki dua opsi berikut:.

Dapatkan driver dari situs web resmi ASUS

Perbarui driver grafis secara otomatis

Metode 1: Dapatkan driver dari situs resmi ASUS

Anda dapat langsung mengunduh driver grafis dari situs web ASUS secara manual. Untuk melakukan ini:.

Cari di URL untuk situs web resmi ASUS.

2.Driver-kartu-grafis-Asus-mengunduh-untuk-semua-varian-Windows--Techs-Magic.png

Masukkan adaptor grafis atau model komputer yang diperlukan.

Buka halaman pengunduhan driver untuk komputer Anda dan pilih driver terbaru darinya.

3.Driver-kartu-grafis-Asus-mengunduh-untuk-semua-varian-Windows--Techs-Magic.png

Buka file yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi driver kartu grafis Asus di komputer Anda.

Catatan : Anda harus tahu sistem apa yang berjalan di komputer Anda seperti apakah itu versi Windows 7, 8, atau 10, 32-bit atau 64-bit dll.

Metode 2: Perbarui driver grafis secara otomatis.

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Anda dapat meninggalkan tugas ini untuk mengenali sistem dan menemukan driver yang benar untuk itu ke perangkat lunak pengunduhan driver – yang disediakan untuk Anda tepat di bawah. Anda benar-benar tidak perlu mengetahui jenis sistem apa yang Anda jalankan dan juga Anda melewati semua kesalahan yang dapat dilakukan pengguna selama instalasi driver, jika Anda memilih untuk mengunduh dan menginstal driver kartu grafis Asus untuk komputer Anda menggunakan perangkat lunak driver otomatis ini.

Anda juga dapat membaca: Cara Menginstal Ulang Driver Grafis Intel Windows 10

Kesimpulan.

Kami mencoba yang terbaik untuk membuat artikel dan langkah-langkah panduan untuk mengunduh driver kartu grafis Asus begitu sederhana sehingga bahkan seorang pemula pun dapat memahami kata demi kata. Namun, jika Anda menemukan masalah saat melakukan pengunduhan / penginstalan driver di komputer Asus Anda, Anda dapat memuji di kotak komentar kami. Tim kami akan memandu Anda dengan cara yang lebih sederhana.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

4.Driver-kartu-grafis-Asus-mengunduh-untuk-semua-varian-Windows--Techs-Magic.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar