Senin, 02 November 2020

Bagaimana Menghentikan Email Spam Bitcoin [Sextortion / Frauds].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 02, 2020 with No comments

1.Bagaimana-Menghentikan-Email-Spam-Bitcoin-Sextortion-Frauds.png

Jika Anda menerima atau menerima email "Bitcoin Spam" dan mencari solusi untuk menyingkirkan email spam ini di web, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami membahas tentang "Cara Menghentikan Email Spam Bitcoin " secara detail dan memberikan beberapa langkah yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Bitcoin Spam Email?

"Bitcoin " adalah salah satu mata uang digital atau cryptocurrency terpopuler di dunia, dibuat pada tahun 2009 oleh sosok misterius menggunakan alias Santoshi Nakamoto. Bitcoin dapat digunakan untuk membeli atau menjual barang dari individu dan perusahaan yang menerima Bitcoin sebagai pembayaran, tetapi dalam beberapa hal berbeda dari mata uang tradisional. Bitcoin tidak ada sebagai mata uang fisik.

Tidak ada koin atau uang kertas yang sebenarnya secara fisik. Itu hanya ada online. Pasokan Bitcoin terdesentralisasi yang hanya dapat ditingkatkan dengan proses yang dikenal sebagai "Mining". Untuk setiap transaksi Bitcoin, komputer yang dimiliki oleh Bitcoin "Miner" harus menyelesaikan masalah matematika yang sulit.

Sayangnya seperti cryptocurrency lainnya, Bitcoin sering digunakan dalam upaya Scam. Peretas atau penjahat dunia maya di balik kampanye email Bitcoin Spam mencoba mendapatkan informasi sensitif tentang Anda tanpa sepengetahuan Anda dan menipu Anda agar membayar Bitcoin kepada mereka karena beberapa alasan.

Ketika kita berbicara tentang email spam semacam itu, beberapa email spam menawarkan layanan palsu yang mengklaim dapat membantu Anda dengan cara tertentu seperti mengatur ulang kata sandi Anda dan / atau orang lain. Pastikan itu adalah organisasi yang sah sebelum berkomunikasi dengan mereka.

Jika scammer berada di belakang email layanan palsu ini, mereka dapat mencoba menginstal beberapa kode atau program berbahaya di perangkat Anda dan membuka pintu belakang perangkat Anda untuk mengakses perangkat Anda dengan cara mereka sendiri. Satu-satunya cara untuk mengonfirmasi keabsahan adalah dengan meneruskan penawaran kepada Perusahaan Bitcoin, menelepon mereka melalui telepon, atau melihat akun sosial mereka untuk mengetahui kebenarannya.

Jenis email Spam Bitcoin:

Penipuan: Penipu atau penjahat dunia maya di balik email spam Bitcoin mencoba menipu Anda agar membayar Bitcoin untuk mendaftar penawaran palsu Bitcoinnya. Mereka mengirim email palsu di kotak surat Anda yang menawarkan penawaran besar Bitcoin dan menipu Anda untuk memberikan informasi sensitif Anda kepada mereka.

Email pemerasan: Penipu mengirim "Email pemerasan" di kotak surat Anda yang telah dilacak oleh peretas secara online mengaktifkan dan mengumpulkan informasi tentang aktivitas ilegal Anda di internet terutama ketika Anda terlibat dalam pornografi anak, kemudian peretas diambil tangkapan layarnya. Email spam ini mengklaim bahwa Anda perlu membayar sejumlah tertentu dalam Bitcoin untuk mencegah Anda membagikan foto atau video ini di depan umum.

Banyak pengguna telah melaporkan sekitar "Bitcoin Spam Emails" di berbagai platform online dan meminta solusi untuk berhenti menerima email spam ini. Mari kita lihat laporan salah satu pengguna tentang masalah ini.

"Saya terus-menerus menerima pembayaran bitcoin "menunggu untuk akun Anda" email atau email eksplisit yang sangat seksual di folder spam saya. Pertanyaan saya adalah – bagaimana saya bisa menghentikan?" ini.

Jika Anda salah satu dari mereka yang menghadapi masalah yang sama dan ingin berhenti menerima email spam Bitcoin, silakan baca & ikuti instruksi kami yang diberikan di bawah ini.

[Tip & Trik] Cara Menghentikan Email Spam Bitcoin?

Prosedur 1: Melaporkan atau Menandai Email sebagai Spam di Penyedia Layanan Email (ESP) Anda.

2.Bagaimana-Menghentikan-Email-Spam-Bitcoin-Sextortion-Frauds.png

Langkah 1: Buka Gmail atau layanan email yang Anda gunakan, di perangkat Anda.

Langkah 2: Buka kotak masuk Anda.

Langkah 3: Memeriksa / Menandai pesan spam.

Langkah 4: Mengklik tanda seru di toolbar.

Langkah 5: Filter spam default di Gmail kemudian akan memilih pesan spam serupa yang dikirimkan kepada Anda.

Catatan: Anda dapat mengulangi langkah yang sama untuk beberapa email yang termasuk dalam kategori email Spam.

Prosedur 2: Tandai email sebagai spam di Outlook.

3.Bagaimana-Menghentikan-Email-Spam-Bitcoin-Sextortion-Frauds.png

Langkah 1: Pilih atau centang pesan spam.

Langkah 2: Pilih ikon "Junk" di Toolbar.

Langkah 3: Klik opsi "Spam".

Langkah 4: Di kotak konfirmasi, klik "OK".

Prosedur 3: Hindari tautan berhenti berlangganan.

4.Bagaimana-Menghentikan-Email-Spam-Bitcoin-Sextortion-Frauds.png

Peretas atau penjahat dunia maya tahu cara melibatkan Anda dalam email Spam Bitcoin dan menipu Anda agar membayar Bitcoin kepada mereka. Mereka dapat menginstal perangkat lunak berbahaya seperti malware atau spyware yang merusak perangkat Anda sehingga semua Bitcoin secara tidak sengaja dikirimkan kepada mereka, bukan untuk Anda. Untuk menghentikan mereka, Anda bisa melakukan satu hal. Anda perlu menghindari tautan berhenti berlangganan.

Jika Anda mendapatkan opsi "Berhenti Berlangganan" pada mereka email atau platform yang belum pernah Anda langgan, maka Anda cukup menghapus email tersebut. Perhatikan bahwa Anda tidak boleh mengklik berhenti berlangganan di platform seperti itu yang dapat mencoba mengirim email spam setiap hari.

Prosedur 4: Hindari menginstal perangkat lunak yang salah atau login situs web yang tidak aman.

Anda harus menghindari masuk ke situs web yang tidak dikenal tidak berguna ketika Anda memiliki jaminan penuh bahwa itu sah dan hindari menginstal perangkat lunak dari sumber yang tidak dikenal tersebut di setiap kasus. Setelah Anda memasukkan ID email Anda untuk masuk ke situs web yang tidak dikenal tersebut dan ketika menginstal sesuatu dari sumber tersebut di perangkat Anda, maka mungkin saja Anda menginstal program berbahaya sebagai bundelnya.

Situs web palsu dapat muncul sebagai hasil bersponsor di mesin pencari atau diiklankan di aplikasi ponsel Anda. Jadi, Anda harus menghindari mengklik tautan sponsor tidak peduli seberapa konsisten mereka muncul di layar Anda.

Anda juga dapat membaca: Tahu Bagaimana cara berhenti menerima email dari Pinterest

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Menghentikan Email Spam Bitcoin " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

5.Bagaimana-Menghentikan-Email-Spam-Bitcoin-Sextortion-Frauds.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar