Kamis, 05 November 2020

Cara Mengekstrak Suara dari Video di Komputer [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 05, 2020 with No comments

1.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Jika Anda ingin mengekstrak audio dari film atau video tertentu, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk ini karena kami membahas tentang perangkat lunak ekstraktor untuk melakukan tugas ini. Artikel ini akan memberi Anda rincian lengkap tentang "Cara Mengekstrak Suara dari Video " dan Anda akan mendapatkan beberapa tips mudah yang direkomendasikan & untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Perangkat Lunak Ekstraktor Terbaik: Ekstrak Suara dari suara

Jika Anda membutuhkan klip audio dari video atau film tertentu, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak ekstraktor. Anda dapat menggunakan "Sound Extractor Software" untuk membuat remix, dub dalam bahasa lain atau memasukkannya ke program lain. Ada begitu banyak Alat Ekstraktor Audio yang tersedia online yang memungkinkan Anda mengekstrak audio dari video apa pun dengan mudah. Misalnya, perangkat lunak "Windows Movie Maker " dikaitkan dengan Sistem Operasi Microsoft Windows yang juga dapat membantu Anda melakukan tugas ini.

Ketika kita berbicara tentang perangkat lunak Extractor yang sedang kita bahas di sini, perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, atau berbagi video. Ini dapat membantu dalam menyeret-menjatuhkan klip di mana saja di timeline. Namun, Anda dapat mengedit sesuai keinginan Anda seperti menduplikasi, memisahkan, memposisikan ulang, dll. Mari kita mulai diskusi tentang masing-masing perangkat lunak satu per satu.

[Tips & Trik] Cara Mengekstrak Suara dari Video?

1: Windows Movie Maker: Software Extractor Terbaik untuk Windows 7/8.

2.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Perangkat lunak ini terkait dengan Microsoft Windows yang memungkinkan Anda membuat, mengedit, atau berbagi video. Ini adalah ekstraktor audio gratis yang dapat digunakan di perangkat berbasis Windows 7 dan Windows 8 OS untuk mengekstrak audio dari video.

Ketika kita berbicara tentang fitur "Windows Movie Maker", ia dapat dengan mudah mengenali foto dan video yang diperlukan untuk digunakan dalam video atau film berikutnya. Ini memungkinkan Anda menambahkan efek, transisi, teks, dll sesuai dengan preferensi. Setelah dibuat, Anda dapat membagikan file-file yang Anda buat ini untuk menginginkan platform populer termasuk Facebook, YouTube, dan lainnya.

Cara Mengekstrak Suara dari Video menggunakan Windows Movie Maker?

Langkah 1: Buka Aplikasi "Windows Movie Maker" di komputer Anda.

Langkah 2: Klik "File Menu>Buka" dan buka file video yang ingin Anda ekstrak audio.

Langkah 3: Setelah menambahkan video ke pembuat film, klik "Menu File>Save Movie" dan lihat opsi "Audio Only" dan klik di atasnya.

Langkah 4: Anda dapat menyimpan file audio yang diekstrak dalam format WMA, mengganti nama file yang diekstrak dan klik "Save".

2: Filmora9: Editor Video untuk semua pembuat.

3.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

"Filmora9" adalah salah satu perangkat lunak Audio Extractor paling populer yang menyediakan alat pengeditan video bersama dengan alat pengeditan audio seperti Keyframe, penghilang kebisingan latar belakang, equalizer audio, mixer audio, menerapkan efek fade audio dan mengubah kecepatan audio.

Cara Mengekstrak Audio dari Video menggunakan Filmora9?

Langkah 1: Buka Aplikasi "Filmora9" di komputer Anda dan impor video ke "Timeline".

Langkah 2: Pilih Lepaskan Audio dari video dan file ado akan robek.

Langkah 3: Setelah selesai, ekspor file Audio dan simpan dalam format file "MP3".

3: Filmora Scrn: Extractor Audio-Video Terbaik.

4.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

"Filmora Scrn" tersedia untuk komputer Windows dan MacOS. Perangkat lunak ini memberikan manfaat ganda dengan menjadi spiller video audio yang sangat baik serta perekam layar. Ketika kita berbicara tentang fitur ekstraksi Audio, Anda dapat menyalin audio dari video atau menyimpan file MP4 / Mov ke dalam format file MP3.

Cara Mengekstrak Audio dari Video menggunakan "Filmora Scrn"?

Langkah 1: Buka software "Filmora Scrn" di komputer Anda.

Langkah 2: Pilih "Media>Tambahkan File" dan tambahkan file video.

Langkah 3: Seret-jatuhkan file video yang diinginkan ke Timeline.

Langkah 4: Sekarang, klik kanan pada file video yang ditambahkan dan pilih tombol "Audio Detach".

Langkah 5: Trek akan dibagi menjadi dua bagian. Trek atas akan membutuhkan klip audio. Anda dapat mengedit klip audio Anda di sini.

Langkah 6: Setelah selesai, Anda dapat mengekspornya ke format file MP3.

4: Audacity: Software Audio Extractor paling populer.

5.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Perangkat lunak ini tersedia untuk perangkat berbasis Windows, Mac dan Linux OS yang membantu Anda mendapatkan audio dari video. Anda dapat merekam audio langsung atau pemutaran komputer. Audacity Software mendukung banyak file audio termasuk WAV, MP3, FLAC, AIFF dan banyak lagi. Anda dapat memiliki banyak efek seperti kecepatan atau perubahan nada dalam rekaman.

Cara Mengekstrak Suara dari Video menggunakan software "Audacity"?

Langkah 1: Buka file video di "Audacity App" di komputer Anda.

Langkah 2: Buka Menu File ">Ekspor>dan pilih "Ekspor sebagai MP3" atau "Ekspor sebagai WAV" sesuai kebutuhan Anda.

Langkah 3: Ikuti petunjuk di layar untuk mengekstrak audio dari video.

5: Editor Audio Gratis.

6.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Perangkat lunak pengedit audio gratis ini membantu Anda mengunduh video YouTube dan kemudian memisahkan audio darinya. Anda dapat merekam audio, mengurangi kebisingan dari suara dan banyak lagi fitur lainnya. Alat ini kompatibel dengan lebih dari 25 format audio sehingga Anda dapat menyimpan file Anda ke format tersebut termasuk MP3, WAV, OGG dan lainnya.

6: Audio Converter: software Sound Extractor.

7.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Seperti perangkat lunak lain yang disebutkan dalam artikel ini, Pengonversi Audio dapat membantu Anda mengekstrak audio dari file video atau film. Itu juga dapat mengubah satu format audio file menjadi format audio lain seperti format MP3 ke WAV. Ini juga memberikan opsi pengaturan lanjutan di mana Anda dapat menyesuaikan audio sesuai keinginan. Jadi, Agan dapat menggunakan software ini untuk mengekstraksi audio dari tujuan video.

7: Bigasoft Total Video converter: Audio-Video Splitter.

8.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Bigasoft Total Video Converter adalah perangkat lunak yang berguna ketika Anda mencari perangkat lunak terbaik untuk mendapatkan musik atau audio yang dirancang dari video. Dengan kata sederhana, kita dapat mengatakan bahwa ini adalah alat yang mudah untuk mengekstrak audio dan melakukan fungsi lainnya. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis yang membutuhkan waktu lebih sedikit saat melakukan konversi video dan audio. Jadi, Agan dapat mencoba software ini untuk mengekstrak audio dari file video.

Anda juga dapat membaca: Cara Mengekstrak Satu Halaman dari PDF di Windows / MacOS

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Mengekstrak Suara dari Video " dengan langkah-langkah mudah. Anda dapat memilih aplikasi apa pun dari daftar perangkat lunak Ekstraksi suara terbaik yang disebutkan di atas dan melakukan ekstraksi audio dari file video atau film. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

9.Cara-Mengekstrak-Suara-dari-Video-di-Komputer-Panduan-Mudah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar