Selasa, 03 November 2020

Cara Memperbaiki Booting Windows 10: Memperbaiki Kesalahan Boot [Panduan Terselesaikan].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 03, 2020 with No comments

1.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Jika Anda menghadapi "Windows 10 tidak akan memuat" atau "Windows 10 tidak akan mem-boot" masalah dan mencari solusi untuk memperbaikinya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Cara Memperbaiki Windows 10 Boot " secara rinci dan memberikan beberapa tips yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Windows 10 tidak mau Masalah boot?

"Windows 10 tidak mau memuat " adalah kesalahan umum Windows yang menyatakan ada yang salah dengan komputer Windows 10 Anda. Ketika kita berbicara tentang proses booting di Windows 10, ketika Anda menyalakan komputer Anda, pertama kali firmware BIOS atau UEFI dimuat. BIOS melakukan serangkaian pemeriksaan kecil pada perangkat keras Anda yang dikenal sebagai "POST (Power On Self Test)". Setelah itu, ia memindai hard disk Master Boot Record (MBR) yang memuat file penting ke dalam memori utama yang disebut "WinLoad. exe".

"WinLoad. exe" memulai proses Startup Windows dengan memuat "NTOSKRNL. exe" dan "HAL". Perhatikan bahwa "NT Kernel " adalah panas dari Windows dan HAL adalah singkatan dari Hardware Abstraction Layer. Setelah menjalankan proses ini, Windows 10 kemudian melakukan tugas-tugas termasuk menginisialisasi perangkat keras Anda seperti keyboard dan mouse, dan membaca Windows Registry dan menggunakan profil.

2.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Semua proses ini harus dijalankan dengan lancar. Jika ada program yang gagal dimuat selama proses boot, Anda mungkin menghadapi Windows gagal memuat atau kesalahan boot. Kesalahan mungkin muncul dengan jendela Layar Hitam dan teks abu-abu yang menyatakan bahwa "Komponen Sistem operasi telah kedaluwarsa".

Kesalahan ini juga menyatakan bahwa ada yang tidak beres dengan "WinLoad. exe" program yang menyebabkan Windows Boot Manager Error. Dalam hal ini, Anda perlu melakukan operasi Boot Perbaikan Windows 10 untuk memperbaiki masalah pemuatan Windows 10. Jangan panik, harap baca & ikuti instruksi yang kami berikan di bawah ini.

[Tips & Trik] Cara Memperbaiki Windows 10 tidak mau boot masalah?

Prosedur 1: Lakukan Operasi Perbaikan Windows 10 Boot.

Jika Anda tidak dapat mem-boot Windows 10 secara normal, maka Anda dapat melakukan perbaikan startup untuk memperbaikinya.

Langkah 1: Nyalakan komputer Anda beberapa kali untuk mengakses lingkungan pemulihan Windows.

3.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Langkah 2: Sekarang, boot ke Mode Diagnostik Anda.

4.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Langkah 3: Pilih "Opsi Lanjutan" saat layar pemulihan muncul.

5.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Langkah 4: Klik "Troubleshoot>Advance Options" dan klik "Startup Repair".

Langkah 5: Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, Sistem Anda akan dimulai ulang. Harap periksa apakah masalah telah teratasi.

Prosedur 2: Perbaiki Windows 10 WinLoad. exe menggunakan Command Prompt.

Jika prosedur di atas tidak membantu Anda untuk memperbaiki masalah Boot Windows 10, maka Anda dapat menggunakan Media Instalasi Windows 10 untuk memperbaikinya.

Jika tidak memiliki media Instalasi, Anda perlu membuat Media Instalasi Windows atau membuat Drive Flash yang Dapat Di-boot Windows USB. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah pemuatan Windows.

Langkah 1: Nyalakan komputer Anda dan masukkan Windows 10 USB Bootable Flash Drive di komputer Anda dan kemudian restart.

Langkah 2: Pastikan untuk mengatur BIOS Anda untuk boot dari drive USB.

Langkah 3: Setelah boot ke pengaturan, pilih opsi "Perbaiki Komputer".

Langkah 4: Sekarang, masuk ke "Troubleshoot>Advanced Options>Command Prompt".

Langkah 5: Di jendela "Command Prompt" yang terbuka, ketik perintah berikut satu per satu dan tekan "Masukkan kunci" setelah masing-masing untuk mengeksekusi.

BOOTREC / FIXMBR: Perintah ini akan mencoba untuk memperbaiki masalah yang rusak dengan MBR (Master Boot Record).

6.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

BOOTREC / FIXBOOT: Perintah ini akan mencoba untuk menulis Sektor Boot baru pada hard drive jika Windows 10 mendeteksi kerusakan.

7.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

BOOTREC / RebuildBcd: Jika "Boot Manager hilang" atau terjadi kesalahan serupa, maka Anda dapat menggunakan perintah ini untuk memperbaikinya.

8.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Langkah 6: Jika perintah BOOTREC / RebuildBcd tidak berfungsi, ketik perintah di bawah ini untuk melakukannya. dan tekan "Masukkan" kunci setelah masing-masing.

bcdedit / ekspor C: \\ BCD_Backup.

c:.

cd boot.

attrib bcd -s -h -r.

ren c: \\ boot \\ bcd bcd. tua.

bootrec / RebuildBcd.

Langkah 7: Tunggu untuk menyelesaikan prosesnya. Setelah selesai, mulai ulang PC Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Catatan: Anda dapat menggunakan perintah BOOTREC / ScanOS untuk menemukan dan memulihkan entri untuk versi Windows yang lebih lama.

Prosedur 3: Instal ulang Windows 10 dan aplikasi Anda.

9.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Jika prosedur di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, maka Anda dapat menginstal ulang operasi Windows 10. Untuk melakukan operasi Instalasi Windows 10 yang bersih, Anda dapat membaca artikel "kami Cara Menginstal Windows 10 " dengan hati-hati untuk melakukannya.

Cukup mudah untuk menginstal OS Windows 10 di komputer Anda. Pertama, Anda perlu memasukkan CD / DVD / USB Media Instalasi Windows 10 dan melakukan penginstalan khusus. Gunakan tautan di atas untuk menyelesaikan proses instalasi.

Anda juga dapat membaca: Perbaikan Startup Windows 7: Bagaimana Untuk Memperbaiki Masalah Startup di windows 7

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Windows 10 Perbaikan Boot ", "Cara Memperbaiki Windows 10 tidak mau boot " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

10.Cara-Memperbaiki-Booting-Windows-10-Memperbaiki-1-Boot-Panduan-Terselesaikan.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar