Jumat, 06 November 2020

Cara Memasang Windows 10 di Hard Drive Baru [Langkah-langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Jika Anda membeli hard drive baru dan mencari langkah mudah untuk menginstal Windows 10 pada hard disk baru, Anda berada di tempat yang tepat.

Di sini, kami membahas tentang "Cara Menginstal Windows 10 di Hard Drive Baru " secara detail dan memberikan beberapa langkah / prosedur untuk melakukan ini. Mari kita mulai diskusi.

Instal Windows 10 pada hard drive baru

Jika Anda ingin mengganti hard drive lama dengan yang baru, maka Anda harus mencoba membuat cadangan dari yang lama jika memungkinkan. Cadangan ini akan membantu Anda memulihkan semua file atau data ke hard drive yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa lisensi digital Windows Anda adalah tanda tangan unik yang diberikan oleh Microsoft ke PC Anda. Lisensi digital ini disimpan di Microsoft Activation Servers

Tanda tangan digital Windows sebagai lisensi saat kadaluarsa, maka Anda perlu memperbarui atau meningkatkan OS Windows Anda. Dengan proses update, Anda akan mendapatkan kunci lisensi digital baru. Misalnya, jika Anda memutakhirkan Windows 8 atau Windows 7 ke Windows 10, Anda seharusnya bisa mendapatkan lisensi digital Windows 10. Perhatikan bahwa Microsoft memblokir pengguna untuk memutakhirkan windows ke Windows 10 secara gratis. Untuk memutakhirkan versi Windows OS sebelumnya ke Windows 10, Anda perlu membeli Windows 10 dari "Microsoft Online Store".

Faktanya, siapa pun dapat mendownload dan menggunakan Windows 10 selama 30 hari dan setelah 30 hari, lisensi diperlukan untuk akses permanen. Anda mungkin menghadapi masalah dengan lisensi digital Windows 10 jika Anda memutuskan komponen perangkat keras seperti motherboard komputer Anda. Tapi, motherboard hanyalah bagian dari PC Anda yang jika diubah akan membatalkan lisensi digital Windows Anda. Jadi, Anda seharusnya tidak mengalami masalah apa pun saat Anda mengganti hard drive Anda.

Sangat sederhana dan mudah untuk menginstal Windows 10 pada hard drive baru. Tetapi sebelum itu Anda harus membuat atau menyimpan cadangan dari hard drive lama jika memungkinkan. Anda dapat menyimpan salinan cadangan ke drive USB atau perangkat penyimpanan lainnya. Setelah cadangan dibuat, Anda dapat pergi untuk instalasi Windows 10. Mari kita lanjutkan langkah-langkahnya.

[Tips & Trik] Cara Install Windows 10 di Hard Drive Baru?

Beli Windows 10 dari Microsoft Online Store.

Buat Media Instalasi Windows 10.

Instal Windows 10 di hard drive baru.

Masuk ke Windows 10.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi "Microsoft Online Store " dan membeli Windows 10. Anda akan mendapatkan kode lisensi untuk mengaktifkan Windows 10. Perhatikan bahwa siapa pun dapat mengunduh dan menggunakan Windows 10 selama 1 bulan, tetapi lisensi diperlukan untuk akses permanen.

Langkah 2: Unduh Alat Pembuatan Media Microsoft dari situs web Resmi Microsoft dan jalankan.

Langkah 3: Pilih "Buat Media Instalasi (USB flash Drive, DVD atau file ISO) untuk PC lain" dan tekan "Berikutnya".

2.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 4: Sekarang, pilih bahasa Anda, edisi windows dan arsitektur dari dropdown yang diperlukan. Anda dapat menerima "menggunakan opsi yang disarankan untuk PC ini" dan tekan "Berikutnya".

3.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 5: Sekarang, pilih untuk membuat windows 10 menginstal USB atau mengekstrak file ISO. Jika Anda ingin Windows di DVD Anda, pilih "Buat windows 10 instal USB" lalu tekan "Berikutnya".

4.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 6: Pilih USB flash drive dari daftar. Proses ini akan memformat drive USB Anda untuk Membuat media instalasi Windows. Jadi, Anda harus memastikan semua file di drive USB tidak penting atau telah disimpan di penyimpanan lain. Kemudian klik "Next".

5.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 7: Tunggu sampai selesai. Setelah selesai, Anda akan melihat pesan "Driver flash USB Anda siap". Sekarang, klik "Selesai" untuk keluar.

Langkah 8: Sekarang, Anda memiliki Media Instalasi Windows 10 di USB flash drive. Masukkan ke PC / laptop Anda.

Langkah 9: Masukkan hard drive ke komputer Anda dan nyalakan komputer Anda.

Langkah 10: Boot komputer Anda dari flash drive. Untuk melakukan itu, restart komputer Anda dan tekan tombol boot sampai opsi Boot tidak muncul. Pilih USB untuk boot dan tekan "Masukkan" kunci untuk melanjutkan.

Langkah 11: Saat boot dari drive USB dimulai, Anda akan melihat layar di mana ia meminta Anda untuk mengkonfirmasi bahasa yang akan diinstal, format mata uang waktu dan keyboard atau metode input. Cukup klik "Next" untuk konfirmasi.

6.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 12: Klik "Instal Sekarang" di jendela berikutnya.

Langkah 13: Di jendela berikutnya, Anda akan diminta memasukkan kunci lisensi. Jika Anda tidak memiliki kunci lisensi saat ini, klik "Saya tidak punya kunci produk".

7.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 14: Di jendela berikutnya, Pilih "Saya menerima persyaratan lisensi kotak" dan tekan tombol "Berikutnya".

8.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 15: Di jendela berikutnya, pilih "Custom: Instal hanya Windows (lanjutan)". Ini akan menghapus semua file, pengaturan dan aplikasi Anda dan memberi Anda instalasi Windows 10 yang bersih.

9.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 16: Pilih hard drive baru dari daftar drive di jendela berikutnya dan kemudian klik "Next".

10.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 17: Windows akan memulai penginstalan.

11.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Langkah 18: Komputer Anda akan restart beberapa kali selama instalasi. Jadi, Anda harus melanjutkan dengan langkah lebih lanjut untuk menyelesaikan penginstalan.

Langkah 19: Setelah instalasi selesai, Windows 10 akan boot. Sekarang, Anda dapat masuk dengan Akun Microsoft dan menyiapkan semuanya.

Cara memigrasi Windows 10 ke drive lain tanpa harus menginstal ulang?

Anda dapat menggunakan "Alat Migrasi Windows" sebagai cara lain yang mungkin untuk menginstal windows 10 ke hard drive lain. Alat-alat ini dapat dengan mudah memigrasi Windows 10 dari satu drive ke drive lain tanpa harus menginstal ulang. Jadi, jika hard drive Anda gagal dan sangat mendesak bagi Anda untuk mengganti drive yang rusak, maka Anda dapat menggunakan alat migrasi untuk memigrasi Windows 10 ke hard drive baru.

Anda juga dapat membaca: Cara mengatur ulang windows 10 ke pengaturan pabrik (Panduan Dipecahkan)

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Memasang Windows 10 di Hard Drive Baru " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Perhatikan bahwa Anda harus mengikuti setiap langkah satu per satu dengan hati-hati karena kesalahan dalam mengikuti langkah-langkah tersebut dapat menyebabkan beberapa masalah Windows di komputer. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

12.Cara-Memasang-Windows-10-di-Hard-Drive-Baru-Langkah-langkah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar