Rabu, 28 Oktober 2020

Unduh Driver Keyboard Dell dan perbarui Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 28, 2020 with No comments

1.Unduh-Driver-Keyboard-Dell-dan-perbarui-Windows-10.png

"Dell Keyboard Driver " adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk mengkomunikasikan keyboard Dell Anda (baik keyboard eksternal atau Keyboard Laptop Dell bawaan) dengan Sistem Operasi seperti Microsoft Windows 10 atau lainnya yang Anda miliki. Anda dapat dengan mudah memeriksa apakah driver Keyboard berfungsi dengan baik di komputer Anda atau tidak melalui "Device Manager". Jika Keyboard Dell Anda tidak berfungsi dengan benar, maka masalah dengan drivernya bisa menjadi salah satu alasan untuk masalah ini. Dalam kasus seperti itu, Anda perlu memperbarui atau menginstal ulang Driver Keyboard Dell pada Windows 10 untuk memperbaikinya.

Apa itu Dell Keyboard Driver? Apa Keyboard Dell tidak berfungsi masalah?

Sebagaimana dibahas di atas, komputer Windows Anda harus memiliki driver untuk keyboard Dell Anda atau Laptop Dell Anda harus memiliki driver untuk perangkat periferal Anda termasuk keyboard dan / atau perangkat lain. Driver keyboard di Laptop Dell Anda berfungsi sebagai mediator antara keyboard dan Sistem Operasi Anda.

Saat Anda duduk di depan laptop Dell Anda dan mencoba mengakses Sistem Windows Anda, Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat mengetik apa pun atau keyboard Anda tidak berfungsi, maka Anda harus memecahkan masalah tersebut. Pertama-tama, Anda harus tahu mengapa Keyboard Dell Anda tidak berfungsi.

Pastikan keyboard Dell Anda tidak berfungsi dengan baik meskipun Anda tidak • mengetik satu kata pun. Driver keyboard yang hilang, ketinggalan zaman atau rusak bisa menjadi alasan untuk masalah ini. Beberapa alasan lain di balik masalah ini adalah kabel atau port untuk menghubungkan keyboard Anda ke komputer Anda rusak atau tidak terhubung dengan benar, baterai di keyboard (nirkabel) telah mati, mencoba menghubungkan keyboard PS / 2 yang sama di port yang sama, USB Hub bermasalah.

Setel ulang terjamin. Anda tidak sendiri. Banyak pengguna Dell telah melaporkan tentang Keyboard Dell tidak berfungsi atau tidak berfungsi dan meminta solusinya. Jika Anda salah satu dari mereka yang menghadapi hal yang sama, maka Anda dapat membaca & mengikuti petunjuk kami untuk memperbaikinya.

Cara Memperbaiki Masalah Keyboard Dell tidak berfungsi pada Windows 10?

Metode 1: Copot Pemasangan dan Instal Ulang Driver Keyboard Dell

2.Unduh-Driver-Keyboard-Dell-dan-perbarui-Windows-10.png

Terkadang, masalah Keyboard tidak berfungsi terjadi karena driver keyboard yang rusak atau ketinggalan zaman. jadi, Anda perlu menginstal ulang driver untuk memperbaikinya. Anda dapat mencoba langkah ini menggunakan mouse baik berkabel atau Bluetooth.

Langkah 1: Tekan "Windows + X" tombol dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di "Device Manager" yang terbuka, temukan dan perluas kategori "Keyboards".

Langkah 3: Klik kanan pada driver keyboard Anda dan pilih "Uninstall Device". Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penginstalan.

Langkah 4: Setelah itu, restart Laptop Dell Anda. Ini akan menginstal ulang driver Keyboard secara otomatis di perangkat Anda. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Metode 2: Copot Pemasangan Synaptics Driver

3.Unduh-Driver-Keyboard-Dell-dan-perbarui-Windows-10.png

Beberapa driver lama seperti driver Synaptics tidak sepenuhnya kompatibel, itulah sebabnya Anda dapat menghadapi masalah terkait keyboard yang tidak berfungsi. Jadi, Anda perlu menghapus driver ini. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Temukan "Synaptics Driver" di daftar perangkat.

Langkah 3: Klik kanan padanya dan pilih "Uninstall".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, periksa "Hapus perangkat lunak driver untuk perangkat ini" dan tekan tombol "Ok".

Langkah 5: Setelah itu, reboot komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Metode 3: Perbarui driver Keyboard / trackpad Dell

Langkah 1: Pertama-tama Anda perlu mengunjungi situs web resmi pabrikan keyboard Anda dan mengunduh driver terbaru untuk model keyboard / trackpad Anda. Atau Anda dapat menggunakan CD / DVD yang Anda miliki dengan laptop Anda untuk menginstal driver yang diperlukan pada perangkat Anda.

Langkah 2: Klik dua kali pada file Setup baik dari CD / DVD yang berisi file instalasi atau file yang Anda unduh dari situs web produsen.

Langkah 3: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi. Setelah selesai, periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Metode 4: Matikan tombol Filter

4.Unduh-Driver-Keyboard-Dell-dan-perbarui-Windows-10.png

"Tombol filter Fitur" dirancang untuk mengabaikan penekanan tombol singkat atau berulang. Beberapa pengguna melaporkan bahwa fitur ini dihidupkan secara default di Laptop Dell mereka, itulah sebabnya menyebabkan masalah keyboard tidak berfungsi.

Langkah 1: Klik tombol "Start" dan klik "Control Panel".

Langkah 2: Di jendela "Control Panel" yang terbuka, temukan "Ease of Access Center" dan buka.

Langkah 3: Sekarang, gulir ke bawah dan pilih "Jadikan keyboard lebih mudah menggunakan opsi".

Langkah 4: Temukan opsi "Filter keys".

Langkah 5: Pastikan opsi "Aktifkan tombol Filter" tidak "Dicentang". Jika AKTIF, maka hapus centang pada kotak untuk MENONAKTIFKAN.

Langkah 6: Setelah itu, klik "Apply" dan "Ok" untuk menyimpan perubahan. Setelah selesai, periksa apakah masalah keyboard sudah teratasi.

Metode lain:

Langkah 1: Gunakan tombol pintas "Windows + Space".

Beberapa pengguna melaporkan bahwa masalah keyboard tidak berfungsi dapat diperbaiki dengan menekan "Windows + Space" pada keyboard Anda dan semua tombol harus mulai berfungsi. Jadi, Anda bisa mencobanya.

Langkah 2: Instal pembaruan Windows terbaru.

Terkadang, jenis masalah ini terjadi karena Sistem Operasi Windows yang kedaluwarsa. Jadi, Anda dapat mencoba memperbaiki masalah dengan memperbarui Windows 10 Anda dan memeriksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Langkah 3: Coba keyboard lain

Jika keyboard Laptop Dell Anda atau keyboard yang terpasang ke laptop Anda tidak berfungsi dengan baik, Anda dapat mencoba keyboard atau keyboard USB lain dan memeriksa apakah keyboard tersebut berfungsi di Sistem Anda.

Kesimpulan

Seperti dibahas di atas, Driver Keyboard Dell adalah bagian penting dari laptop Dell Anda dan Laptop Dell Anda harus memiliki driver ini. Namun, driver yang ketinggalan jaman dapat menyebabkan beberapa masalah seperti keyboard tidak berfungsi sehingga Anda perlu memperbaruinya. Semua langkah / metode yang disebutkan di atas dapat memperbaiki masalah keyboard Dell yang tidak berfungsi. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Untuk saran atau pertanyaan apa pun, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar