Selasa, 27 Oktober 2020

Unduh Driver AMD dan Instal Windows 10 [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with No comments

1.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

Jika PC / laptop Anda menjalankan Microsoft Windows 7 atau 10 dan dilengkapi dengan AMD Radeon Graphics, AMD Radeon Pro graphics, atau prosesor AMD dengan grafis Radeon, maka Anda dapat mencoba "Auto-Detect dan Install Radeon Graphics drivers" tool ke AMD Driver Download.

"AMD Driver Auto-detect alat" dirancang untuk mendeteksi model grafis Radeon AMD dan versi Sistem Operasi Microsoft yang diinstal di komputer Anda. Alat ini juga menampilkan driver terbaru yang kompatibel yang tersedia untuk produk grafis AMD Radeon Anda.

Namun, alat ini dapat membantu jika Sistem Anda menjalankan Windows 7 atau Windows 10 64-bit dengan produk grafis AMD Radeon. Jika Sistem Anda dilengkapi dengan produk grafis AMD yang tidak didukung oleh alat Deteksi Otomatis driver AMD, maka Anda dapat membaca instruksi kami di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal driver AMD di komputer Anda.

Informasi Singkat Perusahaan AMD: AMD singkatan dari Advanced Micro Devices, Inc yaitu perusahaan semikonduktor multinasional Amerika. Perusahaan mengembangkan prosesor komputer dan teknologi yang diandalkan untuk bisnis dan pasar konsumen. Produk utama AMD termasuk chipset Motherboard, mikroprosesor, prosesor tertanam dan prosesor grafis untuk server, workstation, komputer pribadi (PC) dan aplikasi Sistem tertanam.

Seperti yang dibahas di atas, driver AMD diharuskan mengkomunikasikan kartu grafis AMD Anda atau produk AMD lainnya yang dikeluarkan dalam Sistem berbasis Windows 10 Anda, dengan Sistem operasi Anda. Jika Anda mendapatkan "Tidak ada driver grafis AMD yang diinstal " Kesalahan setelah menginstal driver grafis AMD, maka driver grafis AMD yang tidak kompatibel bisa menjadi salah satu alasan untuk kesalahan ini. Masalah ini mungkin terjadi karena driver kartu grafis AMD yang rusak atau ketinggalan zaman. Dalam hal ini, Anda perlu mengunduh / menginstal driver terbaru atau memperbarui perangkat lunak driver untuk diperbaiki.

Cara mengunduh dan menginstal Alat Deteksi Otomatis Driver AMD?

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web resmi "Driver dan Dukungan AMD".

Langkah 2: Di bawah "Deteksi Otomatis dan Instal Driver Grafis Radeon untuk Windows", klik "Unduh Sekarang".

Langkah 3: Setelah diunduh, temukan dan jalankan "File yang Diunduh" atau "File setup".

Langkah 4: Klik "Install" untuk mengekstrak file yang dibutuhkan.

2.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

Langkah 5: Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai, alat tersebut akan terbuka secara otomatis dan mencoba mendeteksi produk grafis AMD dan Sistem operasi yang diinstal.

3.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

Langkah 6: Kemudian ini akan menampilkan rekomendasi terbaru dan paket driver opsional yang kompatibel dengan produk grafis Anda.

4.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

Langkah 7: Pilih salah satu dan kemudian pilih "Instal".

Langkah 8: Di jendela berikutnya, klik tautan ke AMD Radeons Software End di bawah Perjanjian Lisensi untuk meninjau syarat ketentuan dan klik "Instal" untuk memulai proses instalasi.

Langkah 9: Restart komputer Anda setelah penginstalan selesai.

AMD Driver Unduh dan instal tanpa Alat Deteksi Otomatis Driver AMD

Jika Sistem Anda dengan produk AMD tidak didukung oleh Alat Deteksi Otomatis Driver AMD, baca & ikuti petunjuk untuk mengunduh dan menginstal driver AMD.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi halaman "Driver dan Dukungan AMD".

Langkah 2: Temukan "Cari produk Anda" dan pilih produk AMD dari drop down sesuai dengan nama model produk AMD Radeon Anda.

Langkah 3: Anda juga dapat mencari melalui "Pilih produk Anda dari bagian daftar". Anda dapat memilih untuk grafik, grafik profesional, prosesor dengan grafik, chipset, prosesor dan produk AMD yang disematkan. Setelah memilih produk dan klik tombol "Kirim".

5.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

confidence.

Langkah 4: Ini akan menampilkan daftar driver dan perangkat lunak AMD untuk produk AMD Anda yang telah Anda pilih. Klik pada driver terbaru sesuai dengan versi Sistem Operasi Anda seperti Windows 10 32-bit dan kemudian tekan tombol "Unduh".

6.Unduh-Driver-AMD-dan-Instal-Windows-10-Panduan-Mudah.png

Langkah 5: Klik dua kali pada "File setup" atau "File yang diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 6: Setelah selesai, reboot komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Perbaiki "Tidak ada driver kartu grafis AMD yang diinstal" kesalahan dengan menginstal Microsoft Visual C + + 2005 SP1 Patch yang Dapat Didistribusikan Ulang

Masalah ini dapat terjadi jika Sistem memiliki versi Microsoft Visual Studio 2005 Edition yang diinstal. Jadi, Anda perlu menginstal Microsoft Visual C + + 2005 SP1 Redistributable Patch untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1: Buka "Control Panel" dan masuk ke "Add / Remove programs".

Langkah 2: Temukan "Microsoft Visual Studio 2005" dan Hapus instalannya.

Langkah 3: Unduh Microsoft Visual C + + 2005 Redistributable Patch dari halaman Unduh Microsoft dan kemudian instal di komputer Anda.

Langkah 4: Setelah selesai, mulai ulang komputer Anda agar perubahan diterapkan.

Langkah 5: Kemudian perbarui driver AMD atau instal driver terbaru.

Cara memperbarui atau menginstal ulang driver kartu grafis AMD?

Langkah 1: Pertama, restart komputer Anda dan masuk ke dalam Safe Mode.

Langkah 2: Tekan "tombol Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Display Adapters".

Langkah 3: Temukan dan luaskan kategori "Display Adapters".

Langkah 4: Klik kanan pada AMD Graphics Device dan pilih "Uninstall".

Langkah 5: Di kotak dialog konfirmasi, centang kotak centang "Hapus perangkat lunak driver untuk perangkat ini" dan tekan "Ok".

Langkah 6: Setelah itu, restart komputer Anda. Jika masalah masih berlanjut, coba bersihkan instal menggunakan metode Download Driver AMD" di atas".

Kesimpulan

Semua langkah / metode yang disebutkan di atas dapat dengan mudah memperbaiki masalah kartu grafis AMD. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka.

0 komentar:

Posting Komentar