Selasa, 27 Oktober 2020

Perbaiki Masalah Adaptor Jaringan Nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with 3 comments

1.Perbaiki-Masalah-Adapter-Jaringan-Nirkabel-Qualcomm-Atheros-QCA9377.png

Jika Anda menghadapi Qualcomm Atheros QCA9377 masalah adaptor jaringan nirkabel pada PC / Laptop Anda setelah memperbarui Windows 10 Anda ke versi terbaru, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami membahas tentang masalah driver Qualcomm QCA9377 dan memberikan beberapa tip yang disarankan untuk memperbaiki masalah ini. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu driver Qualcomm QCA9377?

"Qualcomm Atheros " adalah Perusahaan Manufaktur Semikonduktor yang mengembangkan semikonduktor untuk komunikasi Jaringan termasuk "Wireless Chipsets". Ketika kita berbicara tentang Qualcomm QCA9377, ini dirancang untuk memberikan integrasi yang unggul dari teknologi energi rendah WLAN dan Bluetooth dalam solusi chip tunggal.

Qualcomm QCA9377 SoC menawarkan daya dual-band (2. 4 & 5GHz), 1-aliran (1 X 1), 802. Teknologi 11ac MU-MIMO dan Bluetooth . Ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi berkecepatan tinggi dan pengalaman media yang diperkaya untuk hampir semua perangkat yang terhubung dan dioptimalkan untuk efisiensi energi yang sangat penting untuk memperpanjang masa pakai baterai perangkat portabel.

Bergantung pada versi Sistem Operasi (Microsoft Windows OS, MacOS, linux) dan Adaptor Jaringan Nirkabel, driver Adaptor Jaringan diperlukan untuk mengomunikasikan Adaptor Jaringan Anda dengan Sistem Operasi yang Anda miliki. Dengan kata lain, Anda perlu mengunduh / menginstal driver untuk adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros di komputer Anda.

Mengapa dibutuhkan driver Qualcomm QCA9377?

Seperti dibahas di atas, Qualcomm QCA9377 SoC dirancang untuk mendukung konektivitas WiFi berkecepatan tinggi dan varian terbaru dari teknologi Bluetooth. Setelah adaptor jaringan ini diinstal / terintegrasi di komputer Anda, sekarang saatnya menginstal driver adaptor jaringan ini di komputer Anda. Perhatikan bahwa adaptor jaringan nirkabel QCA9377 harus diinstal jika Anda ingin bekerja dengan adaptor jaringan merek Qualcomm ini di komputer Windows 10 Anda.

Jika Adaptor Jaringan Qualcomm QCA9377 dalam kondisi baik tetapi Anda masih t tidak dapat terhubung ke jaringan menggunakan SoC ini, maka kemungkinan ada yang tidak beres dengan drivernya, entah itu rusak atau ketinggalan zaman atau driver untuk adaptor jaringan Qualcomm QCA9377 tidak terpasang dengan benar. Karena masalah dengan driver Adaptor Jaringan, Anda mungkin beberapa masalah terkait konektivitas Jaringan lainnya seperti "Masalah Koneksi Internet", Driver Adaptor Jaringan "tidak kompatibel", Driver Qualcomm QCA9377 "hilang" dan / atau kesalahan lainnya.

Beberapa kesalahan umum adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros:

Driver adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 tidak ada.

Driver adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 tidak diinstal dengan benar.

Adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 mengalami drive.

Sistem tidak akan mendeteksi adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377.

Qualcomm QCA9377 WiFi tidak berfungsi.

Qualcomm QCA9377 Bluetooth tidak berfungsi.

Banyak pengguna melaporkan tentang masalah adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 di berbagai platform online termasuk situs forum Resmi Microsoft dan meminta solusinya. Mari kita lihat satu laporan pengguna tentang kesalahan ini.

"Adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377.

Adaptor mengalami drive – atau masalah terkait perangkat keras".

Pengguna juga menjelaskan tentang masalah Bluetooth Qualcomm QCA9377 tidak berfungsi dan menyatakan bahwa mereka menerima kesalahan "Windows telah menghentikan perangkat ini karena memiliki masalah yang merepotkan. (Kode 43)", ketika mereka mencoba untuk memeriksa drivernya di Device Manager komputer, itu berarti mereka tidak dapat melihat opsi untuk menyalakan Bluetooth mereka. Jika Adaptor jaringan tidak bermasalah, maka langkah selanjutnya untuk memeriksa kesalahan adalah driver Adaptor Jaringan.

Periksa apakah driver Qualcomm QCA9377 bermasalah:

Kesalahan driver Qualcomm QCA9377 mungkin terjadi di perangkat Windows 10 Anda karena driver yang hilang atau rusak. Untuk memeriksa apakah driver Qualcomm QCA9377 bermasalah atau tidak, buka "Device Manager", perluas kategori "Network Adapters" dan klik "Qualcomm QCA9377 Wireless Network Adapter. Periksa apakah itu menunjukkan "Tanda Seru Kuning" pada Adaptor Jaringan Anda, maka terbukti bahwa driver sudah ketinggalan zaman atau tidak kompatibel dengan versi OS Windows Anda.

Dalam hal ini, Anda perlu memperbarui atau menginstal ulang driver Qualcomm QCA9377 untuk memperbaiki prebake. Jika Anda salah satu dari mereka yang menghadapi masalah yang sama, maka Anda dapat membaca & dengan mengikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini. Mari kita cari solusinya.

[Tips & Trik] Cara memperbaiki masalah adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 pada Windows 10?

Prosedur 1: Perbarui driver adaptor jaringan nirkabel QCA9377 menggunakan "Device Manger"

2.Perbaiki-Masalah-Adapter-Jaringan-Nirkabel-Qualcomm-Atheros-QCA9377.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, Cari "Network Adapter" dan perluas.

Langkah 3: Klik kanan pada "Qualcomm Atheros wireless network adapter" dan pilih "Update Driver Software". Perhatikan bahwa nama perangkat tertentu dapat bervariasi menurut model perangkat.

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui". Proses ini secara otomatis akan mengunduh / menginstal driver terbaru untuk Adaptor Nirkabel.

Langkah 5: Setelah selesai, silakan restart komputer Anda dan periksa apakah kesalahan adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 teratasi.

Prosedur 2: Qualcomm Atheros QCA9377 unduh driver adaptor jaringan nirkabel dan instal

3.Perbaiki-Masalah-Adapter-Jaringan-Nirkabel-Qualcomm-Atheros-QCA9377.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web Produsen.

Langkah 2: Cari driver terbaru dan pastikan Anda mengetahui model PC dan Sistem operasi spesifik yang Anda gunakan seperti Sistem operasi Windows 10 32-bit atau Windows 10 64-bit. Unduh driver terbaru di PC Anda sesuai konfigurasi Sistem.

Langkah 3: Setelah diunduh, klik dua kali pada file penginstal driver adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 untuk memulai instalasi.

Langkah 4: Setelah instalasi selesai, restart komputer Anda dan periksa apakah masalah adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377 telah teratasi.

Anda juga dapat membaca: Perbaiki Kesalahan Hulu 95 Pada iPhone / iPads, Android, Smart TV, Windows 10

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "memperbaiki masalah adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros QCA9377", "memperbaiki masalah driver Qualcomm QCA9377", "memperbaiki masalah adaptor jaringan nirkabel Qualcomm Atheros", "memperbaiki kesalahan adaptor jaringan nirkabel QCA9377"

3 komentar:

  1. Dan permasalahan dari solusi diatas adalah harus "mengunduh" Yang pasti membutuhkan konektivitas internet.
    Sedangkan kita tahu device Qualcomm Atheros yang error mengakibatkan gadget kita "tidak dapat terhubung ke internet nirkabel".

    Mohon solusi yang tepat untuk situasi diatas

    BalasHapus
  2. Sangat membantu
    Terima kasih bang. Semoga bnyak yg baca artikel ini agar teratasi masalah yg sama

    BalasHapus
  3. Qualcom tidal muncul di adapter jaringan

    BalasHapus