Selasa, 27 Oktober 2020

Cara Mengubah Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama [Langkah-langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with No comments

1.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Jika Anda lupa Kata Sandi Akun Facebook Anda atau hanya ingin mengubahnya, Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk melakukannya. Pada artikel ini, kita membahas tentang "Cara Mengubah Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama " dan memberikan beberapa langkah mudah yang direkomendasikan & untuk ini. Mari kita mulai diskusi.

Tentang Facebook "Lupa Kata Sandi Anda Fitur"

"Lupa kata sandi Anda " fitur terkait dengan Facebook yang memungkinkan Anda untuk mengubah atau memulihkan kata sandi Facebook tanpa masuk ke Akun Facebook Anda. Untuk ini, Anda harus memasukkan alamat email atau ponsel atau nomor Anda di jendela / layar verifikasi Akun, untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi Anda. Kemudian Facebook mengirimkan kode verifikasi ke email atau nomor telepon Anda. Setelah itu, Anda perlu membuka Ponsel Anda untuk pesan atau email terkait yang diterima terkait Verifikasi Akun Facebook ini.

Sekarang, Anda dapat memeriksa kotak surat atau pesan di ponsel Anda untuk kode verifikasi atau tautan ke "Buat Kata Sandi Facebook baru". Jika Anda tidak menerima kode verifikasi baik di telepon atau email, maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk mengirim ulang kode verifikasi tersebut. Karena kegagalan jaringan atau beberapa alasan lain, Anda t tidak dapat menerima kode verifikasi. Jadi, Anda dapat mencoba kembali proses yang sama untuk mendapatkan kode verifikasi. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat menerima kode verifikasi jika Anda memasukkan nomor telepon atau ID email yang benar untuk itu.

Facebook memungkinkan Anda untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi Facebook kapan saja dari mana saja. Misalnya, Anda dapat mencoba mengakses akun Facebook Anda atau mengatur ulang kata sandi Anda kapan saja dari platform apa pun termasuk ponsel, komputer Windows atau Mac, dan browser dari lokasi mana pun. Jika Anda sudah masuk ke akun Facebook Anda, maka Anda dapat mengikuti "Fitur Lupa kata sandi Anda" untuk mengatur ulang kata sandi Facebook. Untuk melakukannya, kami menyediakan langkah-langkah yang disarankan di sini untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi dari Aplikasi Facebook di seluler.

Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi Akun Facebook karena beberapa alasan, maka Anda harus menghubungi Facebook. Untuk melakukannya, klik "Lupa kata sandi Anda?" dan klik "Saya tidak dapat mengidentifikasi tautan akun saya". Ini akan membuka formulir Identifikasi Akun Facebook. Sekarang, Anda perlu mengisi informasi yang diperlukan, termasuk ID email, nama pengguna Facebook dan deskripsi gambar profil Anda dan kemudian klik tombol "Kirim" untuk mengirimkan laporan. Setelah selesai, Facebook akan mencoba mengidentifikasi akun Anda sehingga Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda.

Sekarang menjadi masalah, banyak pengguna Facebook melaporkan tentang masalah yang dihadapi sambil memulihkan kata sandi Facebook mereka, di berbagai platform online dan meminta solusinya. Seorang pengguna menjelaskan bahwa dia lupa kata sandi lamanya dan ingin masuk ke akun Facebook-nya lagi. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa, setelah itu ketika dia menyadari ada kebutuhan untuk mereset kata sandi Facebook, maka dia tinggal mengklik tautan "Lupa kata sandi Anda" di bawah tombol "Login". Muncul layar meminta verifikasi akun Anda, cukup dia memasukkan nomor ponselnya dan mengajukan verifikasi. Setelah itu, dia mendapatkan kode verifikasi dan akunnya berhasil login.

Jika nomor telepon atau ID email yang terkait dengan akun Facebook Anda tidak diketahui atau Anda juga lupa ID email atau nomor telepon Anda, maka akan sangat sulit untuk mengakses akun Anda karena Anda tidak bisa mendapatkan kode verifikasi. Untuk melakukan operasi "Ubah atau reset Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama", Anda dapat membaca & ikuti langkah-langkah di bawah ini.

[Tips & Trik] Cara Memperbaiki Ganti Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama?

Prosedur 1: Pulihkan kata sandi Facebook tanpa konfirmasi Atur ulang kode

2.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Langkah 1: Pertama, Anda harus mencoba masuk ke akun Facebook Anda di situs web resmi menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang benar.

Langkah 2: Jika Anda tidak tahu kata sandi atau lupa, klik tombol "Lupa kata sandi".

Langkah 3: Jika Anda menghadapi kesalahan saat mengklik "Lupa Kata Sandi", kemudian pindah ke berikutnya dan masukkan alamat email alternatif atau nomor ponsel terdaftar di bidang yang diperlukan.

Langkah 4: Jika Anda tidak memiliki dua opsi ini, pilih opsi Identifikasi dan pilih Facebook "Gambar teman". Anda akan mendapat kesempatan untuk memasukkan kata sandi baru.

Langkah 5: Setelah itu, klik tombol "Verifikasi". Anda akan mendapat kesempatan untuk memasukkan kata sandi baru ke bidang "Baru" dan "Konfirmasi" kata sandi.

Prosedur 2: Ubah Kata Sandi Facebook jika Anda sudah login

3.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Langkah 1: Jika Anda sudah masuk, klik "Panah" di pojok kanan atas "Halaman Facebook".

Langkah 2: Pilih opsi "Settings" dari daftar dropdown.

Langkah 3: Di halaman "Settings", klik "Security dan login".

Langkah 4: Sekarang, klik "Edit>Ubah Kata Sandi".

Langkah 5: Masukkan "Kata sandi Anda saat ini" dan "Kata sandi baru" di kolom masing-masing. Anda harus menggunakan kata sandi strong menggunakan huruf dengan huruf besar, huruf kecil, angka dan simbol.

Langkah 6: Terakhir, klik "Simpan perubahan".

Prosedur 3: Ubah Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama (Jika Anda sudah login)

4.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Langkah 1: Ikuti \u0027Langkah 1 hingga "langkah 4" dari\u0027 Prosedur 2.

Langkah 2: Sekarang, klik "Forgot your password" under "Change your Password" option.

Langkah 3: Ikuti petunjuk di layar untuk mengatur ulang kata sandi Facebook Anda.

Prosedur 4: Pulihkan kata sandi Facebook tanpa ID email dan nomor Telepon

Untuk pengguna desktop:

5.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Langkah 1: Buka browser Anda dan kunjungi "halaman web Facebook".

Langkah 2: Sekarang, klik link "Lupa Kata Sandi" di bawah "Kata sandi teks".

Langkah 3: Ketik alamat email atau nomor telepon yang digunakan untuk mendaftarkan akun Facebook Anda di kotak teks "Temukan akun Anda".

Langkah 4: Klik "Search", pilih "Use my Google Account" dan klik "Continue".

Langkah 5: Masukkan alamat Gmail dan kata sandi Anda untuk masuk ke Akun Google Anda.

Langkah 6: Setelah otentikasi berhasil dengan Akun Google Anda, Anda akan disajikan dengan layar untuk memasukkan kata sandi baru Anda dan mengonfirmasi dengan mengetik yang sama.

Untuk pengguna Seluler:

6.Cara-Mengubah-Kata-Sandi-Facebook-tanpa-Kata-Sandi-Lama-Langkah-langkah.png

Langkah 1: Buka Aplikasi Facebook atau kunjungi situs web Facebook di ponsel Anda.

Langkah 2: Sekarang ketuk "Butuh Bantuan" tautan dan ketuk "Lupa kata sandi" di menu.

Langkah 3: Cari akun Anda dengan memasukkan nomor telepon atau alamat email Anda menggunakan kotak pencarian.

Langkah 4: Ketuk opsi "This is Me". Anda memiliki dua opsi untuk pemulihan "mengirim kode melalui email" dan "Mengirim kode melalui SMS".

Langkah 5: Pilih satu dari dua opsi ini dan ketuk "Lanjutkan". Periksa kotak surat atau telepon Anda dan salin kode pemulihan kata sandi.

Langkah 6: Sekarang, masukkan kode enam digit dan masukkan "tombol Lanjutkan".

Langkah 7: Ketik "kata sandi baru" dan ketuk "Lanjutkan". Proses ini akan mengganti kata sandi Anda dan Anda dapat masuk ke aplikasi atau situs web Facebook Anda dengan kata sandi baru.

Anda juga dapat membaca: Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu "Cara Mengubah Kata Sandi Facebook tanpa Kata Sandi Lama " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk melakukan ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar