Jumat, 30 Oktober 2020

Memperbaiki Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk perangkat Anda. Kesalahan.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

Jika Anda menghadapi Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk perangkat Anda Kesalahan saat memperbarui driver di komputer dan mencari solusi untuk memperbaiki masalah ini, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang kesalahan ini secara detail dan menyediakan beberapa metode / prosedur yang disarankan untuk diperbaiki. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu "Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk perangkat Anda" Kesalahan?

Ini adalah masalah umum Windows yang dikategorikan sebagai Masalah driver Windows . Kesalahan ini biasanya terjadi saat mencoba menginstal driver pada perangkat Windows. Karena, itu dapat muncul dengan beberapa perangkat seperti kamera, headset, iPod, kartu grafis, kartu suara, perangkat USB, keyboard, mouse, dll.

Penginstalan driver diperlukan saat Anda mencolokkan perangkat tertentu ke komputer Anda untuk pertama kali. Jika perangkat lunak driver rusak atau hilang, proses penginstalan biasanya dipicu. Dengan kata sederhana, kami dapat mengatakan bahwa satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah driver adalah dengan menginstal ulang perangkat lunak driver pada komputer Anda. Mari kita lihat pesan kesalahan:.

"Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk perangkat Anda. Windows menemukan perangkat lunak driver untuk perangkat Anda, tetapi mengalami kesalahan saat mencoba menginstalnya"

Sekarang menjadi masalah, banyak pengguna Windows melaporkan tentang masalah ini di berbagai platform online termasuk situs forum resmi Microsoft, situs web produsen driver dan platform populer lainnya, meminta solusinya. Pengguna menjelaskan bahwa kesalahan biasanya terjadi selama proses memperbarui driver. Kesalahan sering dilakukan dengan pesan kesalahan tambahan seperti "Perangkat ini tidak dapat dimulai (Kode 10)" atau "Akses ditolak".

[Tips & Trik] Cara memperbaiki Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk perangkat Anda Kesalahan pada Windows 10/8. Perangkat 1/8/7?

Prosedur 1: Jalankan Pemecah Masalah Perangkat Keras dan Perangkat

2.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

Langkah 2: Di Aplikasi "Settings" yang terbuka, buka "Update & Security>Troubleshoot".

Langkah 3: Gulir ke bawah untuk menemukan "Hardware and Devices".

Langkah 4: Klik "Jalankan pemecah masalah" di bawah bagian Perangkat Keras dan Perangkat.

Langkah 5: Setelah selesai, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 2: Perbarui atau Instal ulang perangkat lunak driver menggunakan Device Manager

3.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

confidence.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, cari driver yang memberikan kesalahan. Misalnya, jika perangkat webcam Anda bermasalah, perluas "Imaging Device".

Langkah 3: Klik kanan pada driver itu dan pilih "Perbarui driver".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver".

Langkah 5: Arahkan ke jalur "C: \\ Windows \\ WinSxS " di komputer Anda di bawah "Cari perangkat lunak driver di lokasi ini opsi" dan kemudian klik "Berikutnya".

Langkah 6: Proses ini akan secara otomatis mencari paket penginstalan driver di folder ini dan menginstalnya di perangkat Windows Anda. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Catatan: "folder WinSxS" menyimpan banyak salinan dll, exe dan file Sistem lainnya untuk membiarkan beberapa aplikasi berjalan di perangkat berbasis OS Windows Anda tanpa masalah kompatibilitas. Jika Anda membuka folder "WinSxS", Anda akan melihat banyak file duplikat dan masing-masing memiliki nama yang sama. Ini sebenarnya mungkin karena versi berbeda dari file yang sama yang sedang disimpan.

Prosedur 3: Instal ulang perangkat lunak driver menggunakan Akun Administrator Tersembunyi

4.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

Langkah 1: Restart komputer Anda dan tekan & tahan tombol "SHIFT".

Langkah 2: Sebagai gantinya atau memulai ulang, layar biru akan muncul. Pilih "Troubleshoot>Advanced Options>Command Prompt".

Langkah 3: Ketik perintah berikut di command prompt dan tekan "Masukkan" kunci untuk mengeksekusi.

"administrator pengguna bersih / aktif: ya".

Langkah 4: Masuk ke akun admin ini dan tunggu beberapa menit sebelum semuanya siap.

Langkah 5: Setelah masuk ke akun admin baru, ikuti \u0027prosedur 2 untuk menginstal ulang perangkat lunak driver di komputer Anda.

Langkah 6: Setelah penginstalan driver selesai, ketik ikuti perintah di command prompt dan tekan "Masukkan" kunci untuk menonaktifkan pembukaan akun admin ini.

"administrator pengguna bersih / aktif: tidak ada".

Langkah 7: Restart komputer Anda dan masuk ke akun administrator utama Anda.

Prosedur 4: Berikan Kontrol Penuh ke "TrustedInstaller"

5.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + E" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Windows Explorer".

Langkah 2: Klik dua kali pada "C: Drive>Windows".

Langkah 3: Klik kanan pada folder "System32" dan pilih "Properties".

Langkah 4: Klik pada tab "Security" dan klik tombol "Edit". Pastikan Anda memberikan izin administrator jika diminta.

Langkah 5: Sekarang, cari entri "TrustedInstaller" di bawah "Nama grup atau pengguna".

Langkah 6: Pilih dan centang kotak di sebelah "Kontrol Penuh" di bawah "Izin untuk TrustedInstaller".

Langkah 7: Jika tidak ada dalam daftar, klik tombol "Tambahkan" dan cari untuk menambahkannya.

Langkah 8: Setelah itu, ulangi proses yang sama untuk folder "SyswOW64" di folder "C: \\ Windows".

Langkah 9: Terakhir, klik "Terapkan" dan "OK" untuk menyimpan perubahan dan restart komputer Anda. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Prosedur 5: Unduh driver dari situs web Produsen dan instal pada PC

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web resmi Produsen Perangkat. Jika Anda menghadapi masalah dengan perangkat suara Anda dan pembaruan diperlukan untuk perangkat lunak drivernya, maka Anda perlu mengunjungi situs web produsen kartu suara Anda.

Langkah 2: Cari driver terbaru untuk perangkat Anda sesuai dengan model perangkat Anda dan konfigurasi Sistem seperti Sistem Operasi Windows 10 32-bit atau 64-bit. Dan kemudian unduh & driver terbaru yang sesuai untuk perangkat Anda.

Langkah 3: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File setup" atau "File yang Diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4: Setelah selesai, reboot komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 6: Cara memperbarui atau menginstal ulang driver Sistem? [Secara Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran atau keterampilan komputer untuk memperbarui driver Sistem secara manual, maka Anda dapat memperbaruinya menggunakan "Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis". Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali Sistem Anda dan mencari driver terbaru untuk itu. Untuk mendapatkan software ini, Anda dapat mengklik link di atas.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk Cara Memperbaiki Windows mengalami masalah saat menginstal driver untuk kesalahan perangkat Anda pada Windows 10 dengan beberapa metode / prosedur mudah. Anda dapat memilih / mengikuti salah satu atau semua prosedur untuk memperbaiki masalah ini.

Jika Anda tidak dapat memperbaiki masalah ini dengan solusi yang disebutkan di atas, maka mungkin saja Sistem Anda telah terinfeksi malware atau virus. Menurut peneliti keamanan, malware atau virus menyebabkan beberapa kerusakan di komputer Anda.

Dalam hal ini, Anda dapat memindai komputer Anda dengan perangkat lunak antivirus yang kuat yang memiliki kemampuan untuk menghapus semua jenis malware atau virus dari Sistem.

Anda juga dapat mencoba solusi lain yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini. Kami merekomendasikan Anda untuk Perbaiki PC / laptop Anda dengan Alat / Perangkat Lunak Perbaikan PC yang kuat yang memiliki kemampuan untuk menghapus semua perangkat lunak fakultas, membersihkan Sistem registri, menghapus semua jenis malware atau virus, memperbaiki semua jenis bug. Anda dapat mengunduh Alat / Perangkat Lunak Perbaikan PC yang kuat melalui "Unduh tautan" di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

6.Memperbaiki-Windows-mengalami-masalah-saat-menginstal-driver-untuk-perangkat-Anda.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar