Jumat, 30 Oktober 2020

Cara memperbaiki masalah tidak dapat menginstal kesalahan printer 0x00000c1 - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Cara-memperbaiki-masalah-tidak-dapat-menginstal-kesalahan-printer-0x00000c1--Techs-Magic.png

Jika Anda menghadapi "Tidak dapat menginstal printer. Operasi tidak dapat diselesaikan (kesalahan 0x00000c1) " pada perangkat Windows Anda dan mencari solusi untuk memperbaikinya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kita membahas tentang "Cara Memperbaiki Tidak dapat menginstal kesalahan printer 0x00000c1 " secara rinci dan memberikan beberapa langkah yang disarankan untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Kode Kesalahan 0x00000c1: Windows tidak dapat terhubung ke printer?

Windows tidak dapat terhubung ke printer 0x000000c1 Error adalah masalah umum yang biasanya terjadi ketika Printer Spooler Service tidak dimulai atau entri tidak teratur di Windows Registry. Mungkin saja mendapatkan kesalahan ini karena driver Printer hilang atau rusak, dan / atau driver printer tidak kompatibel dengan versi Windows yang Anda gunakan. Tidak berfungsi dalam pengaturan registri Sistem atau file Sistem juga dapat menyebabkan Anda terlalu banyak masalah yang tidak menyenangkan termasuk Kode Kesalahan 0x00000c1.

Kesalahan tidak dapat menginstal printer 0x00000c1 umumnya muncul di desktop ketika pengguna mencoba menginstal printer ke PC Windows 10. Banyak pengguna telah melaporkan bahwa mereka menggunakan versi Windows sebelumnya seperti 7, 8, 8. 1 atau lainnya, mereka tidak memiliki masalah apa pun tetapi saat mereka meningkatkan OS mereka ke yang terbaru yaitu Win 10, mereka tiba-tiba mulai mengalami berbagai masalah tidak baik termasuk yang satu ini. Namun, menurut laporan, Anda juga dapat mengalami masalah ini ketika Anda kembali ke versi OS sebelumnya dari yang terbaru.

Meskipun sejauh ini para ahli belum menemukan alasan khusus di balik terjadinya masalah ini tetapi mereka menyatakan bahwa hal itu mungkin terjadi karena layanan Print Spooler atau driver printer. Selain itu, kunci registri yang rusak atau file sistem juga dapat menyebabkan Anda terlalu banyak masalah tidak menyenangkan termasuk yang spesifik ini atau jendela "tidak dapat terhubung ke masalah printer 0x000000c1".

Ini sering terjadi karena adanya malware atau virus di dalam mesin yang secara diam-diam menyusup ke perangkat bersama dengan aplikasi freeware dan melakukan aktivitas berbahaya yang serius di latar belakang.

[Tips & Trik] Cara memperbaiki Tidak dapat menginstal kesalahan printer 0x00000c1 pada Windows?

Metode 1- Instal ulang Pengandar Pencetak.

Pertama-tama, Anda harus mencoba menginstal ulang printer atau memperbarui driver dan perangkat lunak secara manual. Banyak pengguna telah menyatakan bahwa setelah melakukan ini, mereka menyingkirkan masalah dan perangkat mulai berfungsi tanpa masalah lebih lanjut. Namun, Anda hanya boleh mencoba menginstal ulang printer sesuai petunjuk pembuatnya.

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi situs web resmi pabrikan Printer Anda dan mencari driver untuk printer Anda sesuai dengan model printer dan versi Sistem Operasi seperti Windows 10 32-bit atau 64-bit yang Anda miliki.

Langkah 2: Unduh pengandar pencetak terbaru dari daftar pengandar.

Sep 3: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File setup" atau "File yang diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Metode 2 - Aktifkan layanan Print Spooler.

Masalah ini mungkin terjadi karena layanan Print Spooler dinonaktifkan. Windows 10 secara otomatis menghentikan layanan yang menyebabkan berbagai ancaman berbahaya. Untuk memperbaikinya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:.

Langkah 1: Tahan tombol Windows dan tekan R , ketik layanan . msc , dan tekan tombol Enter

Langkah 2: Pada daftar Name, temukan Print Spooler, dan klik dua kali di atasnya.

2.Cara-memperbaiki-masalah-tidak-dapat-menginstal-kesalahan-printer-0x00000c1--Techs-Magic.png

Langkah 3: Di jendela Properties , periksa status Service

Langkah 4: Klik tombol Start jika sudah dihentikan.

Langkah 5: Atur "Startup type" menjadi "Automatic".

3.Cara-memperbaiki-masalah-tidak-dapat-menginstal-kesalahan-printer-0x00000c1--Techs-Magic.png

Langkah 6: Sekarang, klik OK untuk menyimpan modifikasi dan kemudian tutup semua item.

Langkah 7: Nyalakan kembali PC dan lihat apakah masalah telah teratasi.

Metode 3- Perbarui Pengandar Pencetak dan ubah pendaftar.

Sebelum Anda melakukan metode ini, Anda perlu membuat cadangan registri karena solusi ini memerlukan penghapusan beberapa entri registri. Mereka dapat digunakan lagi jika proses tidak berhasil karena beberapa alasan. Untuk mengatasi masalah ini dengan metode ini, ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini:.

Langkah 1: Tahan tombol Windows dan tekan R , ketik layanan . msc , dan tekan tombol Enter

Langkah 2: Pada daftar Name, temukan Print Spooler, dan klik dua kali di atasnya.

Langkah 3: Di Jendela Properties , periksa Service

Langkah 4: Anda harus Hentikan proses jika Mulai

Langkah 5: Sekarang, buka direktori C: \\\\ Windows \\\\ System32 \\\\ Spool \\\\ Printers dan hapus semua file yang tersimpan di dalamnya.

Langkah 6: Kemudian, buka folder, C: \\\\ Windows \\\\ System32 \\\\ Spool \\\\ Drivers \\\\ w32x86 dan hapus juga isinya.

Langkah 7: Setelah itu, tekan tombol Windows + R , ketik regedit , dan klik OK atau tekan Masukkan

4.Cara-memperbaiki-masalah-tidak-dapat-menginstal-kesalahan-printer-0x00000c1--Techs-Magic.png

Langkah 8: Sekarang di panel kiri, temukan kunci registri berikut:.

HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ SYSTEM \\\\ CurrentControlSet \\\\ Control \\\\ Print \\\\ Environments \\\\ Windows NT x86 \\\\ Drivers \\\\ Version-x (nomor yang mewakili x bervariasi di setiap komputer) (32-.

HKEY_LOCAL_MACHINE \\\\ SYSTEM \\\\ CurrentControlSet \\\\ Control \\\\ Print \\\\ Environments \\\\ Windows x64 \\\\ Drivers \\\\ Version-x (nomor yang mewakili x bervariasi di setiap komputer) (64-bit.

Langkah 9: Buka direktori ini dan lihat semua entri registri printer. Pilih file, klik kanan padanya dan pilih Hapus . Terus lakukan langkah ini sampai semua entri registri printer dihapus.

Langkah 10: Sekarang, Mulai layanan Print Spooler dan restart Komputer.

Langkah 11: Klik kanan Windows key di sisi kiri desktop dan pilih Device Manager.

Langkah 12: Cari Printer Driver , klik kanan lalu pilih Update Driver Software.

Langkah 13: Pada akhirnya, restart PC.

Metode 4: Cara memperbarui atau menginstal ulang Pengandar Pencetak? [Secara Otomatis].

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran atau keterampilan komputer untuk mengupdate driver printer secara manual, maka Anda dapat melakukannya secara otomatis. Anda dapat menggunakan perangkat lunak Pembaruan Driver Otomatis "" untuk memperbarui driver printer Anda secara otomatis hanya dengan beberapa klik. Perangkat lunak ini akan secara otomatis mengenali komputer Anda dan menemukan & driver terbaru yang cocok untuknya. Untuk mendapatkan software ini, Anda dapat mengklik link di atas.

Metode 5- Lakukan pemindaian sistem.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, masalah kesalahan 0x00000c1 tidak dapat menginstal printer mungkin terjadi karena adanya malware atau virus di PC yang disusupi. Jadi, Anda perlu memindai perangkat lengkap untuk menghilangkan semua infeksi berbahaya dari mesin. Anda dapat melakukan ini baik secara manual maupun otomatis. Proses "Manual" membutuhkan banyak perhatian dan Anda harus sangat ahli dalam komputer atau teknologi. Jadi, kami sangat menyarankan menggunakan prosedur "Otomatis" dan untuk tujuan ini, Anda dapat menggunakan perangkat lunak anti-malware yang kuat.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Memperbaiki Tidak dapat menginstal kesalahan printer 0x00000c1 ", "Cara Memperbaiki Windows tidak dapat terhubung ke printer 0x000000c1 " dengan beberapa metode mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

5.Cara-memperbaiki-masalah-tidak-dapat-menginstal-kesalahan-printer-0x00000c1--Techs-Magic.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar