Rabu, 28 Oktober 2020

Instalasi Windows 10 Gagal Saat Meningkatkan: Trik Untuk Menemukan \u0026 Memperbaiki Masalah - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 28, 2020 with No comments

1.Instalasi-Windows-10-Gagal-Saat-Meningkatkan-Trik-Untuk-Menemukan-u0026-Memperbaiki-Masalah--Techs-Magic.png

Saat memutakhirkan Windows 10 dengan pembaruan fitur barunya, mungkin ada beberapa kemungkinan bahwa pengguna mungkin mengalami masalah tak terduga yang selanjutnya membuat mereka menghadapi masalah gagal instalasi Windows 10. Jika Anda salah satu di antara mereka yang mengalami penginstalan Windows 10 gagal saat meningkatkan masalah , maka membaca artikel ini dapat membantu.

Karena sebagian besar pengguna di seluruh dunia sekarang beralih untuk bekerja dari tempat tinggal mereka, banyak pengguna dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk meningkatkan sistem lama mereka ke windows 10. sebenarnya, Microsoft sekarang terus mengizinkan penggunanya untuk meningkatkan ke Windows 10 tanpa biaya apa pun, tidak masalah di sana menginstal Windows 7, 8 atau 8. 1.

Meskipun, peningkatan ini dari versi OS Windows yang lebih lama ke yang terbaru adalah proses yang lancar secara keseluruhan, namun beberapa orang melaporkan bahwa mereka berakhir dengan masalah saat melakukan peningkatan. Berdasarkan beberapa laporan tersebut, diketahui bahwa masalah tersebut disebabkan karena masalah kompatibilitas dengan perangkat keras atau perangkat lunak yang ada, dan banyak lagi. Dan di sini Pada artikel ini, kita akan membahas tentang beberapa trik atau tip di mana instalasi Windows 10 gagal saat memutakhirkan , dapat diselesaikan.

(Catatan: Jika Anda adalah pengguna non teknis maka Anda harus menghindari melakukannya tanpa bimbingan teknis dari ahlinya, karena petunjuk yang disertakan di sini membutuhkan keterampilan teknis sedang hingga tinggi. )

Langkah Untuk Mengatasi Penginstalan Windows 10 Gagal Masalah

Karena telah disebutkan bahwa sebagian besar pengguna yang akhirnya menghadapi masalah, sistem mereka mungkin memiliki beberapa ketidakcocokan dan masalah kritis lainnya. Tentunya, langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki masalah di semua situasi yang berbeda-beda tersebut mungkin juga berbeda. Jadi, mari kita bahas tentang setiap langkah secara detail:.

Langkah 1: Periksa Pembaruan BIOS Terbaru.

Langkah atau metode ini disarankan bagi mereka yang memiliki sistem lama yang dirancang dan dibangun sebelum rilis Windows 10. Pada komputer berdasarkan mode Legacy, BIOS sebenarnya adalah entitas yang menangani booting komputer dan mengelola semua koneksi yang diperlukan ke perangkat seperti keybaord, pengontrol disk, dan sebagainya. Jika kita berbicara tentang masa lalu, produsen komputer biasanya merilis pembaruan baru untuk kode BIOS mereka, yang sebenarnya dirancang untuk menyelesaikan berbagai masalah peningkatan.

Tentunya, sebelum Anda melanjutkan untuk memperbarui BIOS Anda ke yang terbaru, Anda mungkin perlu mengetahui semua detail tentang sistem Anda juga. Untuk melakukannya, tekan kombinasi tombol Win + R untuk membuka baris perintah Jalankan, dan ketik \u0027msinfo32 dan tekan Enter. Perintah ini sebenarnya menjalankan aplikasi Informasi Sistem bawaan, hanya detail versi / Tanggal BIOS Anda.

2.Instalasi-Windows-10-Gagal-Saat-Meningkatkan-Trik-Untuk-Menemukan-u0026-Memperbaiki-Masalah--Techs-Magic.png

Jika Anda menemukan tanggal BIOS lebih lama dari 2016, maka Anda dapat memeriksa situs web resmi pabrikan untuk menemukan pembaruan BIOS. Bahkan sistem yang lebih tua sebenarnya telah menerima pembaruan BIOS baru juga ketika Windows 10 dirilis pertama kali pada pertengahan 2015.

Langkah 2: Petunjuk Pemecahan Masalah Dasar.

Dalam sebagian besar kasus saat memutakhirkan ke windows 10, kesalahan instalasi gagal muncul di layar karena berbagai alasan dasar seperti inkompatibilitas perangkat lunak, masalah terkait penyimpanan, masalah terkait pengaturan wizard, dan banyak lagi. Berarti, jika Anda menghadapi masalah gagal instalasi Windows 10 karena alasan dasar ini, maka melewati beberapa langkah pemecahan masalah dapat membantu.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghapus sementara perangkat lunak yang tidak diperlukan dari komputer Anda. Alat sistem tingkat rendah seperti antivirus, perangkat lunak manajemen disk, dll mungkin memerlukan perhatian khusus.

Setelah selesai seperti yang disebutkan di atas, periksa bagian pembaruan terbaru di pengaturan Windows, dan instal pembaruan apa pun yang tertunda. Mulai ulang sistem Anda. Selain itu, lepaskan juga perangkat periferal yang tidak penting seperti hard drive eksternal atau aksesori lainnya.

Selanjutnya adalah melewatkan wizard peningkatan karena masalah gagal instalasi Windows 10 kadang-kadang terjadi karena wizard tidak dapat meminta izin apa pun untuk melewati kesalahan. Daripada, pengguna harus menjalankan Pengaturan Windows langsung dari file instalasi yang diunduh.

Untuk menyelesaikan tugas ini, pengguna disarankan untuk menggunakan Alat Pembuatan Media Windows 10 untuk mendapatkan file penting melalui drive USB. Opsi yang disebutkan di atas juga memungkinkan pengguna untuk membuat file ISO yang dapat dipasang nanti sesuai kebutuhan.

Setelah selesai, Gunakan drive USB atau file ISO untuk meluncurkan pengaturan untuk memulai peningkatan.

Langkah 3: Identifikasi Masalah yang Diketahui.

Pengguna disarankan untuk memeriksa beberapa masalah yang diketahui melalui situs web resmi Microsoft sebelum mereka menghabiskan banyak waktu untuk mengupgrade sistem lama mereka dan terus menghadapi kesalahan gagal instalasi Windows 10. Anda dapat menemukan detailnya di dasbor informasi rilis Windows 10.

Di dasbor yang didukung oleh Microsoft ini, disebutkan tentang banyak masalah dan solusi yang diketahui terkait cara mengatasi masalah tersebut, yang sebagian besar teridentifikasi pada hari-hari awal setelah pembaruan fitur baru. Pada masa itu biasanya menghadapi ketidakcocokan dengan perangkat lunak atau perangkat keras yang selanjutnya diselesaikan dengan pembaruan atau solusi baru.

Artinya, Anda dapat menemukan salah satu masalah yang diketahui jika terjadi dalam kasus Anda dan melewati salah satu blokir tersebut dengan memperbarui atau menghapus perangkat lunak yang tidak kompatibel untuk memperbaiki masalah terkait yang menyebabkan kesalahan peningkatan Windows 10.

Langkah 4: Jalankan Pemeriksa Kompatibilitas In-built di Pengaturan Windows.

Sangat mudah untuk melihat bahwa pembaruan fitur terkini diinstal dengan sangat cepat pada platform perangkat keras modern, sementara beberapa peningkatan mungkin memerlukan waktu yang cukup. Dalam beberapa kasus, sebenarnya pembaruan fitur mungkin memakan waktu lebih lama sekitar satu jam atau lebih, dan itu menjadi lebih mengganggu ketika terlihat bahwa sistem telah mengembalikan pembaruan dan sistem dipulihkan ke versi sebelumnya sekali lagi, tanpa menunjukkan apa yang menyebabkan kesalahan di.

Lebih baik hindari menghadapi kondisi seperti itu dengan menjalankan Pengaturan Windows menggunakan beberapa pasang sakelar di mana pemeriksaan kompatibilitas dapat dilakukan pada sistem dan menemukan hasilnya. Tetapi ,, untuk melakukannya ,, Anda memerlukan akses ke file instalasi windows penuh.

Jika Anda memiliki akses, cukup buka File Explorer, dan catat huruf drive yang ditetapkan ke drive eksternal atau virtual tempat file instalasi Windows Anda dapat diakses.

Sekarang, buka jendela Command Prompt (Pastikan untuk menjalankannya sebagai administrator). Ketik saja perintah berikut satu per satu, dan jangan lupa untuk mengganti "d:" dengan huruf drive tempat Anda menyimpan file instalasi Windows:.

d: Setup / Compat ScanOnly.

Sekarang, ikuti langkah-langkah di layar seperti yang Anda lakukan saat memutakhirkan OS Windows ke 10. setelah Anda mencapai layar terakhir, klik Instal. Melakukan hal yang sama akan mengakhiri program dan menulis beberapa detail ke file bernama BlueBox. log, yang dapat Anda temukan di Folder C: \\\\\\ Windows \\ Logs \\ MoSetup.

Cukup navigasikan ke file itu, dan buka menggunakan aplikasi Notepad, dan gulir ke bawahnya untuk menemukan kode kesalahan terakhir. Jika Anda melihat kesalahan terakhir sebagai 0xC19000210`` maka semuanya baik-baik saja dan Anda baik untuk melangkah lebih jauh, dan Anda tidak akan menghadapi masalah kompatibilitas. Dalam kasus lain, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Microsoft untuk mengetahui cara mengatasi masalah atau kesalahan tersebut.

Langkah 5: Periksa Log Pengaturan Setelah Instalasi Windows 10 Gagal.

Jika proses peningkatan Windows Anda gagal, Anda juga dapat menggunakan alat diagnostik resmi Microsoft yang disebut SetupDiag untuk memeriksa dan mengidentifikasi kemungkinan penyebab kegagalan. Utilitas ini sebenarnya menyertakan lebih dari 60 aturan yang cocok dengan masalah yang diketahui yang mempengaruhi proses peningkatan, dan kompatibel untuk dijalankan dengan semua versi Windows. Pastikan untuk menginstal. Kerangka Bersih 4. 6 untuk menjalankan utilitas ini di komputer Anda dan menjalankannya dengan benar. Aplikasi ini saat berjalan, memeriksa file log yang dibuat oleh windows ketika mencoba menjalankan peningkatan, dan melaporkan pengguna dengan kemungkinan besar alasannya kepada pengguna.

Anda cukup berselancar dan mengunduh SetupDiag. exe dari halaman resmi Microsoft, pastikan untuk tetap membuka halaman itu untuk instruksi tentang penggunaan aplikasi dengan mudah. Sekarang, salin file yang diunduh ke folder seperti itu di mana semua pengaturan gagal dan klik file exe untuk dijalankan, dan itu akan mulai mendiagnosis kemungkinan masalah atau masalah pada mesin Anda untuk membantu Anda memperbaiki kesalahan gagal instalasi windows 10.

Semoga metode atau langkah yang dibahas di atas telah membantu Anda mengatasi masalah saat meningkatkan platform PC lama Anda ke Windows 10 terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar