Senin, 26 Oktober 2020

Instal ulang Lenovo Easy Camera Driver Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 26, 2020 with No comments

1.Instal-ulang-Lenovo-Easy-Camera-Driver-Windows-10.png

"Lenovo Easy Camera " adalah paket perangkat lunak termasuk driver Lenovo Easy Camera yang memungkinkan webcam Anda untuk berkomunikasi dengan Sistem Operasi yang Anda miliki, konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan kamera Anda dan, utilitas manajemen untuk mengelola &. Perhatikan bahwa perangkat lunak driver & ini diperlukan agar kamera Lenovo berfungsi. Driver kamera / webcam yang bermasalah dapat menyebabkan beberapa masalah di komputer Windows 10 Anda.

Jika Anda menghadapi "Lenovo EasyCamera tidak berfungsi Windows 10 " masalah, maka Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk memperbaiki masalah ini. Driver Lenovo Easy Camera yang hilang, rusak dan / atau ketinggalan zaman dapat menjadi salah satu alasan di balik masalah ini. Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini adalah menginstal ulang driver Lenovo Easy Camera pada Windows 10. Mari kita mulai diskusi secara detail.

Apa itu Lenovo Easy Camera driver?

"Lenovo EasyCamera" adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Sonix. Paket ini mencakup driver yang diperlukan, konfigurasi dan utilitas manajemen untuk mendukung perangkat kamera web. Rilis paling umum adalah 6. 0. 1321. 0_whql dengan lebih dari 98 % dari semua instalasi yang saat ini menggunakan versi ini. File eksekusi utamanya adalah "snuvcdsm. exe" dan file setup menyertakan sekitar 7 file yang biasanya berukuran 9. 77 MB.

Perhatikan bahwa, seperti driver grafis diperlukan untuk kartu grafis dan driver audio diperlukan untuk perangkat audio yang diinstal / terintegrasi pada komputer Anda, demikian pula driver Lenovo Easy Camera diperlukan untuk webcam / kamera Lenovo Anda. Perangkat lunak Easy Camera menyertakan perangkat lunak driver yang bertindak sebagai mediator antara perangkat kamera Anda dan versi Sistem Operasi (Windows 10 64-bit atau lainnya).

Seperti yang dibahas di atas, perangkat lunak Lenovo Easy Camera menyertakan program utilitas manajemen yang berarti perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengelola atau mengontrol kamera Anda di komputer. Dengan software ini, Anda dapat mengambil foto atau merekam video hanya dengan beberapa klik. Dan karena menginstal perangkat lunak drivernya, Anda juga akan dapat menggunakan kamera / webcam Lenovo Anda pada aplikasi tertentu seperti Skype dan / atau lainnya.

Lenovo EasyCamera tidak berfungsi Windows 10

Terkadang, "Lenovo EasyCamera tidak berfungsi " masalah terjadi di komputer saat mencoba membuka kamera pada aplikasi tertentu seperti Skype karena beberapa alasan. Alasannya mungkin perangkat lunak webcam / driver kamera rusak, hilang atau ketinggalan zaman, atau driver kamera Lenovo tidak kompatibel dengan versi Windows 10 saat ini.

Banyak pengguna Windows melaporkan masalah ini di berbagai platform online populer termasuk situs forum resmi Microsoft, dan meminta solusinya. Pengguna menjelaskan bahwa masalah ini terjadi karena ketidakcocokan antara driver lama mereka dan Windows 10 sementara beberapa pengguna melaporkan bahwa kesalahan ini terjadi karena driver Lenovo Easy Camera yang hilang atau rusak.

Jika Kamera / webcam Lenovo dalam kondisi baik tetapi Anda masih menghadapi masalah kamera tidak berfungsi, maka driver yang bermasalah bisa menjadi salah satu alasan di balik kesalahan ini. Tetapi sebelum itu Anda dapat memeriksa izin kamera untuk aplikasi tertentu yang Anda coba gunakan untuk mengakses kamera, di "Pengaturan>Privasi" pada Windows 10. Jika pengaturan izin kamera dinonaktifkan, aktifkan dan periksa apakah masalahnya teratasi. Jika sudah diaktifkan, maka alasan di balik masalah ini adalah hal lain.

Alasan di balik Lenovo EasyCamera tidak berfungsi Windows 10

Perangkat lunak driver webcam tidak ada, rusak, dan tidak kompatibel.

Komponen pembaruan Windows hilang atau rusak.

Serangan virus atau malware dapat menyebabkan beberapa kerusakan di Sistem Anda seperti Lenovo EasyCamera tidak berfungsi.

Mungkin saja untuk mendapatkan masalah ini jika pembaruan windows 10 terbaru gagal diinstal.

[Tips & Trik] Cara memperbaiki Lenovo EasyCamera tidak berfungsi Windows 10?

Prosedur 1: Perbarui driver Lenovo Easy Camera

2.Instal-ulang-Lenovo-Easy-Camera-Driver-Windows-10.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, temukan "Imaging devices" dan perluas.

Langkah 3: Klik kanan pada "Lenovo Easy Camera" dan pilih "Update Driver Software".

Langkah 4: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pembaruan.

Langkah 5: Setelah selesai, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 2: Hapus instalasi driver dan instal driver terbaru dari situs web Lenovo

3.Instal-ulang-Lenovo-Easy-Camera-Driver-Windows-10.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunduh driver Easy Camera terbaru dari situs web Lenovo dengan mencari produk Anda.

Langkah 2: Sekarang, buka "Device Manager" dan klik kanan pada bagian "Lenovo Easy Camera" di bawah "Imaging device".

Langkah 3: Klik "Uninstall" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses uninstall. Setelah selesai restart komputer Anda.

Langkah 4: Setelah itu, masuk ke folder "Downloads" dan instal driver yang Anda unduh. Setelah selesai, restart komputer Anda lagi dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 3: Hapus driver dan periksa pembaruan Windows 10 untuk menemukan yang sesuai

4.Instal-ulang-Lenovo-Easy-Camera-Driver-Windows-10.png

Langkah 1: Menggunakan \u0027Langkah 1 hingga\u0027 Langkah 3 dari \u0027Prosedur 2 untuk menghapus perangkat lunak Lenovo Easy Camera dan setelah selesai, mulai ulang komputer Anda.

Langkah 2: Setelah itu, tekan "tombol Windows + I" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Pengaturan" App.

Langkah 3: Buka "Perbarui & Keamanan>Pembaruan Windows".

Langkah 4: Klik tombol "Periksa pembaruan" di bawah bagian "Pembaruan Windows". Proses ini akan mengunduh / menginstal pembaruan Windows yang tersedia di komputer Anda serta mendeteksi driver webcam yang hilang dan memperbaruinya dengan yang sesuai.

Langkah 5: Setelah diperbarui, restart komputer Anda dan periksa apakah Lenovo EasyCamera tidak berfungsi, masalah Windows 10 teratasi.

Prosedur 4: Instal driver perangkat video USB Generik secara manual

5.Instal-ulang-Lenovo-Easy-Camera-Driver-Windows-10.png

Langkah 1: Tekan "Windows + X" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Pengaturan" App.

Langkah 2: Perluas "Imaging device", klik kanan pada "Lenovo Easy Camera" dan pilih "update driver software".

Langkah 3: Di jendela berikutnya, pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Biarkan saya memilih dari daftar driver perangkat di komputer saya".

Langkah 5: Pilih driver "USB Video Device" dan klik "Next" untuk menginstal. Setelah selesai, restart komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Anda juga dapat membaca: Cara memperbaiki kamera webcam yang tidak berfungsi Windows 10 masalah

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Memperbaiki Lenovo EasyCamera tidak berfungsi Windows 10 ", "Instal ulang driver Lenovo Easy Camera " dengan beberapa metode mudah. Anda dapat membaca & mengikuti langkah / prosedur yang disebutkan di atas untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar