Sabtu, 31 Oktober 2020

Cara Menurunkan Versi Windows 10 Pro Ke Rumah - Techs Magic.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 31, 2020 with No comments

1.Cara-Menurunkan-Versi-Windows-10-Pro-Ke-Rumah--Techs-Magic.png

Halo teman-teman, itu terjadi berkali-kali saat menjalankan Windows 10 OS itu, perangkat lunak ditingkatkan secara otomatis dengan pembaruan otomatis, atau pengguna secara tidak sengaja memilih untuk meningkatkan tetapi ke versi yang salah. Dalam kasus seperti itu, diharapkan untuk melihat beberapa bug atau kesalahan atau juga kegagalan kunci lisensi aktif di versi sebelumnya. Artikel ini untuk memberi tahu pengguna yang mereka dapat downgrade Windows 10 pro ke rumah jika mereka telah meningkatkan secara tidak sengaja dan membutuhkan pengobatan yang tepat. Jika Anda salah satunya, membaca artikel ini sangat berharga.

Skenario ketika diperlukan untuk menurunkan versi Windows 10 Pro ke rumah

Tadi malam, sistem windows saya secara otomatis ditingkatkan ke Windows 10 Pro dari versi rumah, yang sekarang menyebabkan beberapa masalah kritis. Kunci lisensi windows yang diinstal sekarang tidak cocok untuk versi yang ditingkatkan dan menimbulkan kesalahan terkait Lisensi biasa. Sekarang, saya perlu mengubah versinya kembali. Bagaimana cara mengubah Windows 10 pro ke rumah dengan mudah?

Baca Juga: Tata Cara Membuat Email ID Dengan Domain Sendiri

Bagaimana cara mengubah windows 10 pro ke home?

Windows 10 Home: Windows 10 Home tersedia untuk komputer, tablet, perangkat 2-in-1 dan mencakup semua fitur baru yang paling menarik yang telah ditunjukkan Microsoft. e. , Cortana (asisten yang dikendalikan suara Microsoft), browser web Edge, ramah layar sentuh yang dibuat untuk tablet, plus pengenalan wajah, iris dan sidik jari. Anda berhak untuk meningkatkan ke Windows 10 Home secara gratis selama perangkat Anda saat ini menjalankan salinan Windows 7/8/8. 1. Ini adalah versi standar Windows 10 yang merupakan salah satu edisi paling populer dan digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia.

Windows 10 Pro: Ketika kita berbicara tentang kesamaan, Windows 10 Pro menawarkan fitur yang mirip dengan edisi Windows 10 Home. Edisi Windows 10 Pro juga hadir dengan fokus pada bisnis kecil. Ini fitur Bitlocker yang memungkinkan Anda untuk mengamankan perangkat Anda dari potensi ancaman keamanan. Ia juga dilengkapi Remote Desktop dan akses yang lebih mendalam ke teknologi cloud.

Jika saat ini Anda menjalankan Windows 7 professional, Windows 7 Ultimate, Windows 8. 1 Pro dan Windows 10 Pro untuk Siswa, versi Windows 10 Pro akan menjadi versi yang Anda tingkatkan secara otomatis menjadi gratis.

Untuk beberapa alasan jika Anda ingin Downgrade Windows 10 Pro ke Windows 10 Home , maka Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami di bawah ini untuk melakukannya. Jika perangkat Windows 10 edisi Home Anda secara ajaib telah ditingkatkan ke versi pro dan Anda tidak memiliki kunci produk untuk Pro, jadi itu tidak akan aktif.

Banyak pengguna Windows telah melaporkan tentang masalah yang terjadi dengan edisi Windows 10 Pro dan telah mencari di web untuk metode mudah untuk menurunkan versi PC mereka ke edisi Rumah. Pengguna menjelaskan bahwa mereka memiliki edisi Windows 10 Home yang diaktifkan dan tiba-tiba ditingkatkan ke Windows 10 Pro secara otomatis.

Untuk mengaktifkan Windows 10 edisi pro, mereka memerlukan kunci untuk versi ini dan jika mereka tidak memiliki kunci produk untuk versi ini, maka itu tidak akan aktif. Namun, kunci-kunci itu tidak murah. Jadi, opsi terbaik adalah menurunkan edisi Pro Anda ke Edisi Rumah. Anda harus yakin bahwa Anda memiliki kunci yang valid untuk edisi Rumah.

Solusi: Windows 10 Pro adalah versi dasar dari sistem operasi Windows terbaru, namun pengguna dapat memutakhirkannya ke versi yang lebih ditingkatkan nanti. Prosesnya sangat sederhana tetapi terkadang menyebabkan sejumlah bug atau masalah yang sering dihadapi pengguna setelah peningkatan.

Selain itu, situasinya dapat terjadi jika pengguna secara tidak sengaja memilih Windows 10 Pro daripada Windows 10 Home sementara meningkatkan dapat menyebabkan kegagalan kunci lisensi mereka. Dalam kasus seperti itu, adalah kebutuhan umum untuk menurunkan versi Windows 10 Pro ke Rumah.

Proses ini mungkin tampak teknis tetapi tidak terlalu sulit jika mengikuti langkah-langkah yang diperlukan dengan benar. Artikel ini berisi tentang instruksi atau langkah-langkah yang mungkin ingin Anda pelajari jika Anda menemui peningkatan yang tidak disengaja, dan perlu mengubah Pro ke beranda.

[Tips & Trik] Cara Downgrade Windows 10 Pro To Home?

Prosedur 1: Langkah-langkah yang diperlukan untuk downgrade windows 10 pro ke home regedit

2.Cara-Menurunkan-Versi-Windows-10-Pro-Ke-Rumah--Techs-Magic.png

Langkah 1: Hit Menangkan + R digabungkan untuk membuka Penyunting Registri

Langkah 2: Jelajahi kunci seperti yang diarahkan: HKEY_LocalMachine>Perangkat Lunak>Windows NT>Versi Sekarang

Langkah 3: Pilih EditionID , klik dua kali untuk melihat nilainya dan ubah ke home . Dalam contoh Anda, mungkin menampilkan Pro

Langkah 4: Ubah ProductName nilai dari Windows 10 Professional menjadi Windows 10 Home

Langkah 5: Sekarang, telusuri kunci HKEY_LocalMachine>Software>Wow6432Node>Microsoft>Windows NT>CurrentVersion. Ikuti Langkah 3 dan 4 sekali lagi dengan tombol ini.

Langkah 6: Keluar dari Editor Registri.

Langkah 7: Sekarang, masukkan drive instalasi Windows 10 Home dan jalankan pengaturan dari desktop (Untuk menurunkan Windows 10 pro ke rumah tidak perlu Anda untuk menjalankan media instalasi melalui booting).

Langkah 8: Saat proses penurunan versi dimulai, Anda akan diminta untuk memasukkan kunci produk Windows 10 home yang valid . Masukkan kunci dan pilih entitas apa yang ingin Anda simpan seperti pengaturan, file pribadi, aplikasi, dan sebagainya.

Langkah 9: Proses untuk menurunkan versi Windows 10 pro ke rumah dengan peningkatan di tempat akan dilakukan.

Harap dicatat, bahwa setelah pemutakhiran yang tidak disengaja diproses, instalasi bersih Windows 10 home adalah satu-satunya solusi, namun, langkah-langkah yang disebutkan di atas akan menyimpan data pribadi Anda. Jika sebelumnya Anda telah menyimpan gambar cadangan sistem operasi, memulihkan melalui media juga dapat membantu menurunkan versi Windows 10 Pro ke rumah

Prosedur 2: Lakukan Instalasi bersih Windows 10

3.Cara-Menurunkan-Versi-Windows-10-Pro-Ke-Rumah--Techs-Magic.png

Langkah 1: Jalankan Alat Pembuatan Media.

Langkah 2: Pilih "Media Instalasi Pembuatan" untuk PC lain.

Langkah 3: Pilih Edisi, Bahasa, dan arsitektur untuk Windows 10.

Langkah 4: Selanjutnya ikuti langkah-langkah membuat media instalasi, dan pilih "Finish" setelah selesai.

Langkah 5: Setelah Anda akan memulai Instalasi bersih, hidupkan Sistem Anda, masukkan drive USB / DVD yang Anda buat, dan matikan komputer.

Langkah 6: Sekarang, restart komputer Anda dan silahkan sembarang tombol untuk boot dari USB drive / DVD.

Langkah 7: Masukkan bahasa, preferensi lain pada halaman instal Windows dan tekan "Berikutnya".

Langkah 8: Pilih "Instal Windows".

Langkah 9: Isi "Masukkan kunci produk" untuk mengaktifkan Layar Windows dan klik "Lewati" (Karena, Windows 10 sudah diaktifkan, Anda tidak perlu memasukkan kunci produk).

Langkah 10: Terima persyaratan lisensi di layar berikutnya dan klik "Berikutnya".

Langkah 11: Di halaman berikutnya "Jenis penginstalan apa yang Anda inginkan", pilih "Kustom".

Langkah 12: Pilih partisi tempat Anda ingin menginstal Windows, dan pilih opsi pemformatan yang diperlukan dan ikuti petunjuk di layar.

Langkah 13: Setelah selesai, klik "Next".

Langkah 14: Selesaikan instruksi pengaturan lainnya untuk menyelesaikan instalasi Windows.

Anda juga dapat membaca: Cara Menginstal Windows 10 di Hard Drive Baru [Langkah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Downgrade Windows 10 Pro To Home " dengan metode mudah. Anda dapat mengikuti prosedur yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

4.Cara-Menurunkan-Versi-Windows-10-Pro-Ke-Rumah--Techs-Magic.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar