Jika Anda mencari langkah-langkah di "Cara Menambahkan Zoom ke Kalender Google " dan Anda menjadwalkan pertemuan dengan Zoom, maka Anda dapat membaca & ikuti petunjuk kami untuk menambahkannya sehingga Anda bisa mendapatkan pengingat dan mengundang. Mari kita mulai diskusi.
Tentang ekstensi Zoom untuk Kalender Google
"Zoom " adalah salah satu Aplikasi Konferensi Video yang paling populer digunakan secara luas. Anda dapat menambahkan ekstensi Zoom ke browser Anda untuk menghubungkan jumlah pengguna dalam rapat dari browser web Anda. Sejak itu, Google G Suite menyertakan "Google Calendar" yang memiliki lebih dari 6 juta pengguna bisnis sementara platform Zoom juga memiliki banyak pengguna. Di sisi lain, semua orang di G-Suite menggunakan "Google s Hangouts" atau "Meet" untuk konferensi video dengan kontak mereka.
Salah satu cara yang mungkin untuk mendapatkan pengingat dan mengundang peserta lain dengan menambahkan ekstensi Zoom ke Google Kalender yang dapat membantu Anda menjadwalkan pertemuan dengan Zoom. Untuk mendapatkan plugin ini, buka "G Suite Marketplace" dan download ekstensi Zoom. Mari kita lakukan langkah-langkah di bawah ini.
[Tips & Trik] Cara Menambahkan Zoom ke Kalender Google?
Untuk pengguna Desktop:
Langkah 1: Klik pada "Kalender " slot untuk mengatur "Waktu & Tanggal " untuk pertemuan Anda.
Langkah 2: Sekarang, arahkan ke "Tambahkan Konferensi " menu dropdown di "Pilihan Lainnya " tampilan dan pilih "Zoom Meeting ".
Langkah 3: Setelah Anda terhubung dengan akun Zoom Anda, Google Kalender akan secara otomatis mengisi undangan dengan detailnya.
Untuk pengguna iOS atau Android:
Langkah 1: Pertama, Anda perlu masuk ke Akun Zoom "" menggunakan Ekstensi Zoom "untuk Kalender Google".
Langkah 2: Sekarang, buka "Google Kalender " dan tambahkan acara Anda.
Langkah 3: Ketuk "Tambahkan Konferensi " di "Acara " dan pilih "Rapat Zoom ". Anda akan diarahkan ke Zoom ". us " untuk masuk ke akun Anda.
Cara memasang Zoom untuk Add-on Google Kalender? (Untuk semua admin G Suite)
Langkah 1: Pertama-tama, Anda harus login ke Akun G Suite "" sebagai Admin.
Langkah 2: Sekarang buka "G Suite MarketPlace " dan cari zoom.
Langkah 3: Klik pada "Zoom untuk Google Kalender " add-on atau ekstensi.
Langkah 4: Klik "Instal " dan kemudian klik "Lanjutkan ".
Langkah 5: Setelah itu, tinjau persyaratan layanan untuk menentukan apakah Anda ingin membuat aplikasi tersedia untuk seluruh domain Anda atau untuk tim atau departemen tertentu, centang kotak "Perjanjian " dan klik " Langkah 6: Sekarang, buka "https: // admin. google. com ". Cara Menjadwalkan pertemuan Zoom dari Kalender Google? Langkah 1: Buka "Google Calendar " dan klik "Time " slot untuk rapat Anda. Langkah 2: Sekarang, klik "Opsi Lainnya " dan mulai masukkan detail rapat Anda seperti judul, lokasi, dan daftar tamu. Langkah 3: Pilih "Zoom Meeting " di "Tambahkan Konferensi " dropdown. Langkah 4: Terakhir, klik "Save ". Untuk Melihat dan Bergabung dalam Rapat, ikuti langkah-langkah di bawah ini: Langkah 1: Buka "Google Kalender " dan klik "Zoom Meeting ". Langkah 2: Sekarang arahkan mouse Anda ke opsi join dan klik ikon "" salin ke clipboard Anda. Langkah 3: atau Klik "Gabung Zoom Meeting " untuk membuka Zoom dan bergabung dengan rapat. Kesimpulan Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Menambahkan Zoom ke Kalender Google di Desktop / ponsel " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti petunjuk yang disebutkan di atas untuk melakukan ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.
0 komentar:
Posting Komentar