Kamis, 29 Oktober 2020

Cara Menghapus Google Play Store dan Menginstal Ulang [Langkah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Cara-Menghapus-Google-Play-Store-dan-Menginstal-Ulang-Langkah.png

Jika Anda mengalami masalah dengan Aplikasi Google Play Store di ponsel Android Anda dan mencari solusi mudah untuk memperbaiki masalah ini, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Cara menghapus Google Play Store dan menginstal ulang " secara detail dan memberikan beberapa langkah mudah untuk melakukannya.

Apa itu Google Play Store?

"Google Play Store " App memungkinkan Anda untuk menelusuri dan mengunduh / menginstal berbagai aplikasi di perangkat berbasis OS Android Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk memperbarui semua aplikasi yang terpasang di telepon Anda. Aplikasi Play Store adalah aplikasi prainstal untuk Sistem Operasi Android yang diinstal sebelumnya di ponsel Android Anda pada saat pembelian.

Google Play Store juga berfungsi sebagai Digital Media Store yang menawarkan program musik, buku, film dan televisi sementara aplikasinya tersedia secara gratis atau dengan biaya melalui Play store. Anda cukup membuka "Aplikasi Google Play Store" di ponsel Android Anda, mencari aplikasi, musik, buku, film dan program televisi, dan mendownload / membelinya. Ini fitur "Play Project" yang memindai aktivitas berbahaya di Aplikasi.

Jika Anda ingin mencopot dan menginstal ulang Google Play Store karena beberapa alasan seperti Anda tidak dapat mengunduh / menginstal aplikasi atau game dari Play Store, Aplikasi Google Play Store tidak akan terbuka atau memuat dan aplikasi Google Play Store macet setelah dibuka, maka Anda dapat membaca.

Perhatikan bahwa aplikasi Prainstal atau Sistem "t tidak dapat di-uninstall atau dihapus dari perangkat Android Anda dengan mudah. Anda dapat menonaktifkan aplikasi Google Play Store, tetapi Anda tidak dapat menghapus instalasi Play Store apa pun termasuk Play Store dari perangkat berbasis OS Android Anda seperti aplikasi lain yang Anda unduh. Anda perlu melakukan root pada ponsel Anda untuk menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya dari Sistem.

Beberapa masalah umum yang terkait dengan Google Play Store App

Aplikasi Google Play Store macet setelah dibuka.

Aplikasi Google Play Store tidak akan terbuka atau memuat.

Anda tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi atau game dari Google Play Store.

Anda tidak dapat mengunduh musik, film, acara TV, atau konten lainnya dari Google Play Store.

Unduhan dan pembaruan aplikasi macet dan tidak akan selesai.

Cara Menonaktifkan Aplikasi Google Play Store?

2.Cara-Menghapus-Google-Play-Store-dan-Menginstal-Ulang-Langkah.png

Seperti dibahas di atas, Google Play Store dapat dinonaktifkan tetapi proses penghapusan instalasi bisa jadi sulit. Untuk menonaktifkannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka Aplikasi Pengaturan di Ponsel Android Anda.

Langkah 2: Di aplikasi "Settings" yang terbuka, ketuk "Apps & Notifications>Google Play Store".

Langkah 3: Ketuk opsi "Nonaktifkan" untuk menonaktifkannya.

Cara membersihkan cache & data Google Play Store?

3.Cara-Menghapus-Google-Play-Store-dan-Menginstal-Ulang-Langkah.png

Aplikasi Google Play Store tidak akan terbuka atau memuat dan / atau masalah serupa lainnya dapat diperbaiki dengan membersihkan cache & data dari Play Store.

Langkah 1: Buka aplikasi "Settings" di ponsel Android Anda.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk Google Play Store.

Langkah 3: Ketuk "Storage>Clear Cache".

Langkah 4: Ketuk "Hapus Data".

Langkah 5: Setelah itu, buka kembali Google Play Store dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Cara menghapus Google Play Store dan menginstal ulang?

4.Cara-Menghapus-Google-Play-Store-dan-Menginstal-Ulang-Langkah.png

Salah satu cara untuk menghapus Aplikasi Google Play Store di ponsel Android adalah dengan melakukan Root pada ponsel Anda. "Rooting ponsel Android Anda" adalah satu-satunya cara untuk menghapus aplikasi Sistem. Perhatikan bahwa pastikan Anda memiliki cadangan strong dari semua file atau data pribadi Anda yang tersimpan di ponsel Android Anda karena "proses rooting ponsel Anda" dapat mengakibatkan kehilangan data permanen.

Cara Root Ponsel Android?

Langkah 1: Pertama, Anda perlu membuat cadangan atau menyimpan cadangan file atau data pribadi Anda yang disimpan di ponsel Android Anda di beberapa perangkat penyimpanan yang aman. Anda dapat menggunakan "AnyDroid" dan perangkat lunak pemulihan & cadangan kuat serupa lainnya untuk membuat cadangan telepon Anda.

Langkah 2: Setelah membuat cadangan, Anda dapat membaca artikel "kami Cara Root Honor 10 Lite: Rooting ponsel Android dengan SuperSU, artikel Magisk " untuk me-root ponsel Android Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih atau membatalkan pilihan Aplikasi saat proses rooting sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus dan menginstal ulang aplikasi Google Play Store dari sana. Ikuti setiap langkah dengan hati-hati untuk menyelesaikannya.

Kesimpulan

Satu-satunya cara untuk menghapus aplikasi prainstal seperti Aplikasi Google Play Store dari ponsel Android Anda adalah dengan melakukan root pada ponsel Android Anda. Tetapi Anda dapat menonaktifkan Aplikasi Play Store jika tidak menginginkannya di ponsel Anda. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika artikel ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan artikel ini kepada orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan apa pun, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar