Rabu, 28 Oktober 2020

Cara Memperbaiki Pesan Suara tidak berfungsi di iPhone [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 28, 2020 with No comments

1.Cara-Memperbaiki-Pesan-Suara-tidak-berfungsi-di-iPhone-Panduan-Mudah.png

Jika Anda menghadapi Voicemail tidak berfungsi di iPhone setelah meningkatkan iOS iPhone Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan solusi. Di sini, kami membahas tentang Cara Memperbaiki Pesan Suara yang tidak berfungsi pada iPhone secara rinci dan memberikan langkah / metode mudah untuk melakukannya.

Apa itu Pesan Suara di iPhone?

Aplikasi Pesan Suara menampilkan daftar semua pesan pesan suara yang ditinggalkan oleh penelepon Anda - sehingga Anda dapat memilih mana yang akan didengarkan sekarang, didengarkan nanti, dibagikan dengan orang lain dan / atau hapus. Anda juga akan dapat membaca transkrip pesan Voicemail Anda dengan fitur Voicemail-To-Text iOS tergantung pada lokasi geografis Anda.

Aplikasi Pesan Suara juga memungkinkan Anda menyimpan pesan Pesan Suara Visual sebagai memo suara, catatan, atau membagikannya dengan aplikasi seperti Mail, AirDrop, atau Pesan. Anda dapat menggunakan Aplikasi Pesan Suara Visual untuk mentranskrip file audio pesan suara menjadi teks sehingga Anda dapat membaca pesan suara tanpa perlu memutar atau mendengarkannya.

Untuk AKTIFKAN Transkripsi pesan suara di iPhone , Anda tidak perlu melakukan apa pun. Fitur ini adalah bagian dari iOS Anda yang AKTIF secara default. Jika Anda menggunakan iPhone 6 atau versi lebih baru dan Anda mengatur opsi Pesan Suara, ponsel Anda harus menampilkan Pesan Suara Visual.

Sekarang menjadi masalah "Pesan suara tidak berfungsi Masalah ", kesalahan ini biasanya terjadi setelah memutakhirkan iPhone Anda dan / atau memasukkan kartu SIM baru ke iPhone Anda. Dengan perubahan ini, Anda mungkin kehilangan pesan suara yang sebelumnya Anda simpan.

Alasan di balik Pesan Suara tidak berfungsi di iPhone

Terkadang, pembaruan iOS terbaru dapat menyebabkan beberapa masalah pada perangkat Anda termasuk Pesan Suara tidak berfungsi.

Mungkin saja mendapatkan kesalahan ini karena masalah operator. Misalnya, ketika Anda mendapatkan kesalahan seperti "Error Performing Request", "Visual Voicemail Error 9999" s atau "Black Screen Error", itu masalah operator akan menjadi alasan di balik kesalahan ini.

Cara memperbaiki Transkrip Pesan Suara iPhone tidak muncul masalah?

Jika transkrip pesan suara-ke-teks tidak muncul, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaikinya.

Langkah 1: Buka Aplikasi "Pengaturan" di iPhone.

Langkah 2: Lalu buka "Siri dan Cari".

Langkah 3: Aktifkan "Tekan Tombol Samping / Rumah / Atas untuk opsi Siri".

Langkah 4: Jika pengaturan ini sudah aktif, matikan.

Langkah 5: Tunggu selama 30 detik, lalu aktifkan.

Catatan: Jika metode ini tidak membantu Anda, Anda mungkin perlu menunggu beberapa jam hingga transkrip pesan suara ke teks Anda muncul.

Cara memperbaiki Pesan Suara tidak berfungsi di iPhone? Metode 1: Mulai ulang iPhone Anda.

Terkadang, memulai ulang iPhone Anda dapat memperbaiki beberapa masalah ponsel Anda terutama beberapa aplikasi memerlukan restart agar bekerja dengan lancar. Jadi, Anda perlu memulai ulang iPhone untuk memperbaikinya. Saat Anda baru-baru ini menginstal pembaruan iOS di iPhone dan lupa untuk memulai ulang perangkat Anda, maka itu dapat memicu beberapa masalah. Jadi, Anda cukup memulai ulang ponsel Anda untuk menyelesaikannya.

Untuk me-restart iPhone Anda, tekan & tahan unit tombol "Sleep / Wake" jika slider merah muncul. Sekarang, seret penggeser untuk mematikan dan setelah beberapa detik, tekan & tahan tombol Tidur / Bangun lagi hingga Logo Apple muncul di iPhone Anda. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Metode 2: Periksa operator di iPhone Anda.

Jika pengaturan operator sudah kedaluwarsa, Anda perlu memperbaruinya untuk memperbaiki masalah pesan suara tidak berfungsi. Untuk melakukannya, buka "Pengaturan" dan ketuk "Umum>Tentang" dan perbarui pengaturan operator.

Metode 3: Atur Ulang Pengaturan Jaringan.

Pembaruan iOS terbaru di iPhone dapat menyebabkan masalah terkait jaringan dan dapat memengaruhi pesan pesan suara. Jadi, Anda dapat mencoba memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang pengaturan jaringan di iPhone. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka Pengaturan ">Umum>Atur Ulang".

Langkah 2: Ketuk "Atur Ulang Pengaturan Jaringan". Proses ini akan menghapus rahasia jaringan dan mengembalikannya ke default. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Metode 4: Setel ulang kata sandi pesan suara.

Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang kata sandi pesan suara di iPhone Anda. Untuk melakukannya, Anda harus masuk ke situs web operator atau menghubungi layanan pelanggan. Setelah ini, buka tab "Voicemail" di iPhone Anda dan atur pesan suara Anda di layar berikutnya.

Metode 5: Nonaktifkan WiFi di iPhone Anda dan kemudian aktifkan.

Langkah 1: Buka Pengaturan di iPhone.

Langkah 2: Ketuk "WiFi".

Langkah 3: Ketuk sakelar untuk menonaktifkan atau mematikan WiFi.

Langkah 4: Setelah beberapa detik, nyalakan WiFi.

Metode 6: Periksa apakah pesan suara sudah diatur di iPhone Anda.

Dalam beberapa kasus, pembaruan iOS mengatur ulang beberapa konfigurasi pengaturan perangkat. Jadi, Anda perlu memverifikasi dan memastikan pesan suara masih disiapkan dengan benar atau tidak. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Ketuk "Telepon".

Langkah 2: Ketuk tab Pesan Suara ">Siapkan sekarang".

Langkah 3: Masukkan kata sandi dan masukkan kembali lalu ketuk "Selesai".

Langkah 4: Ketuk khusus untuk merekam salam pribadi.

Langkah 5: Ketuk Rekam untuk mulai merekam dan kemudian ketuk "hentikan" setelah selesai.

Metode 7: Setel Ulang Zona Waktu.

Anda dapat mengatur ulang Zona Waktu untuk memperbaiki masalah Pesan Suara tidak berfungsi di iPhone.

Langkah 1: Buka Aplikasi "Pengaturan" di iPhone.

Langkah 2: Buka "Umum>Tanggal & Waktu".

Langkah 3: Nyalakan Atur Secara Otomatis.

Metode 8: Kunjungi situs web Operator atau hubungi operator untuk mendapatkan bantuan.

Jika solusi di atas tidak dapat memperbaiki masalah Anda, maka Anda dapat mencoba memperbaikinya dengan mengunjungi situs web operator atau hubungi operator untuk mendapatkan bantuan. Opsi ini akan membantu Anda memperbaiki masalah ini secara permanen.

Kesimpulan

Semua metode yang disebutkan di atas dapat memperbaiki Pesan Suara tidak berfungsi di iPhone. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan apa pun, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar