Jumat, 30 Oktober 2020

Cara Memperbaiki masalah tombol lengket MacBook Pro [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Cara-Memperbaiki-Masalah-Tombol-lengket-MacBook-Pro-Panduan-Mudah.png

Jika Anda mengalami bahwa tombol keyboard MacBook Pro menjadi lengket dan harus menekan tombol dengan keras untuk membuatnya berfungsi, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk memperbaiki masalah ini. "tombol lengket MacBook Pro" dapat terjadi ketika debu, remah-remah, atau kotoran lainnya tersangkut di bawah tombol yang menyebabkan masalah saat Anda mencoba menekan tombol lengket tersebut pada keyboard MacBook. Jadi, Anda dapat mencoba teknik membersihkan di bawah kunci-kunci itu dan berharap itu akan berhasil.

Tetapi saat menggunakan "Bersihkan di bawah kunci tersebut", Anda harus waspada dan melakukan setiap langkah dengan hati-hati karena mungkin saja ada puing-puing yang tersembunyi atau menyimpannya lebih jauh di bawah kunci. Di sisi lain, proses ini akan membantu Anda membersihkan seluruh kaleng untuk udara terkompresi secara gratis. Jika tidak ada kotoran di bawahnya, maka Anda mungkin memiliki kunci mati yang bisa menjadi masalah yang lebih besar bagi Anda. Dalam hal ini, Anda perlu mengganti kunci untuk memperbaiki masalah ini. Mari kita lanjutkan langkah-langkah untuk memperbaiki tombol Lengket di MacBook.

Cara Memperbaiki tombol lengket MacBook Pro?

2.Cara-Memperbaiki-Masalah-Tombol-lengket-MacBook-Pro-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Pertama, matikan PC / laptop Anda. Atau klik pada menu Apple ">Shutdown".

Langkah 2: Celupkan Q-Tip ke dalam "Isopropanol" dan seka setiap tombol lengket. Jika lebih banyak Q-Tip diperlukan, gunakan dan usap di sekitar tombol lengket.

Langkah 3: Gunakan tusuk gigi untuk menghilangkan remah-remah atau kotoran dari tombol lengket.

Langkah 4: Setelah itu, periksa apakah masalah telah teratasi dengan menekan tombol. Jika masalah kunci lengket masih ada, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5: Sekarang, Anda dapat menggunakan Spudger atau alat pembuka plastik untuk mencungkil kunci lengket dengan hati-hati. Masukkan Spudger dengan hati-hati ke dalam kunci dan angkat kunci menggunakan jari.

Langkah 6: Saat Anda melepas kunci jika salah satu dari kedua potongan plastik putih ini terlepas dari papan kunci, jangan khawatir. Kembalikan pembawa kunci. Saat itu lepas dan tekan dengan kuat ke tempatnya.

Langkah 7: Masukkan sabun dan air hangat ke dalam cangkir, lepaskan kunci dan masukkan ke dalam air sabun dan rendam kunci selama 10 menit.

Langkah 8: Dengan bantuan Q-Tip basahi keyboard Anda.

Langkah 9: Sekarang, gunakan Q-Tip untuk menggosok tombol lengket dan q-tip untuk menghapus bagian belakang tombol dan kemudian coba tombol sepenuhnya.

Langkah 10: Terakhir, letakkan tombol pada keyboard dan pertama-tama sejajarkan tombol dan tekan dengan kuat ke tempatnya.

Langkah 11: Setelah selesai, nyalakan MacBook Anda dan periksa apakah tombol lengket "pada MacBook" masalah telah teratasi.

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda di "Cara Memperbaiki masalah kunci lengket MacBook Pro " dengan langkah-langkah mudah. Perhatikan bahwa Anda perlu mengikuti setiap langkah dengan hati-hati untuk melakukannya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar