Jumat, 30 Oktober 2020

Cara Memperbaiki flicker layar Microsoft Surface Pro 4 [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 30, 2020 with No comments

1.Cara-Memperbaiki-flicker-layar-Microsoft-Surface-Pro-4-Panduan-Mudah.png

"Microsoft Surface Pro 4 screen flicker " adalah masalah kesalahan umum terkait dengan masalah Screen Flickering yang biasanya terjadi ketika perangkat sedang memuat untuk jangka waktu yang lama atau karena terlalu panas dan tidak ada gangguan tampilan. Terkadang, masalah ini muncul sebagai garis hitam di dekat bagian atas atau bawah layar yang sedikit bermasalah sementara terkadang seluruh layar dapat melompat beberapa inci. Pada saat itu, Anda dapat memeriksa bagian belakang Microsoft Surface Pro 4 yang mungkin terlalu panas atau panas. Jadi, Anda perlu membekukan atau mendinginkan Sistem Anda untuk memperbaikinya. Di sini, kami membahas tentang Cara memperbaiki masalah flicker layar Microsoft Surface Pro 4 secara rinci dan memberikan beberapa langkah mudah untuk memperbaikinya.

Apa itu masalah kedipan layar Microsoft Surface Pro 4?

"Layar berkedip" masalah tampaknya terkait dengan penumpukan panas. Ketika Surface Pro 4 memanas dan menjadi semakin buruk untuk menunjukkan di mana Anda harus menggunakan layar eksternal melalui dok untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun. Anda dapat membekukan perangkat Surface Pro 4 untuk sementara waktu untuk memperbaiki masalah yang berkedip-kedip. Tetapi Anda harus mengetahui mengapa Anda benar-benar menghadapi ini dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya secara permanen. Perusahaan Microsoft telah mengetahui masalah ini dan memposting artikel yang membahas tentang memperbaiki masalah layar berkedip.

Banyak pengguna Surface Pro 4 telah melaporkan tentang masalah layar berkedip di berbagai platform online termasuk situs Dukungan Microsoft dan meminta solusinya. Mari kita lihat laporan satu pengguna.

"Tampaknya menjadi lebih buruk ketika perangkat memanas dan menjadi semakin buruk sampai-sampai saya harus menggunakan layar eksternal melalui dok untuk menyelesaikan pekerjaan".

Flickergate: Flickergate adalah nama yang diberikan untuk masalah layar berkedip dengan Microsoft Surface Pro 4 di mana layar berkedip cepat, berkedip atau terdistorsi. Terkadang, garis hitam gelap mungkin juga muncul di bagian atas tampilan. Misalnya, jika Anda membuka halaman web dan kemudian menutup browser Anda, tetapi gambar browser tetap ada, itu berarti layar mungkin menunjukkan "ghosting".

Alasan di balik layar berkedip Microsoft Surface Pro 4 Masalah:

Masalah layar berkedip terjadi saat perangkat Surface Pro 4 Anda terlalu panas dan mentransfer panas itu ke layar. Laptop tradisional tidak memiliki masalah ini karena menghasilkan sangat sedikit panas di belakang layar sementara sedikit cacat yang dirancang melekat pada perangkat apa pun yang memiliki semua tenaga kuda pemrosesan di belakang layar. Jadi, ada kemungkinan untuk mendapatkan masalah seperti ini.

Mungkin saja terjadi masalah layar berkedip dengan perangkat Surface Pro 4 Anda karena komponen layar fakultas. Di sisi lain, jika Sistem Anda memiliki driver atau perangkat lunak fakultas dan / atau tidak kompatibel dengan perangkat Surface Pro 4 Anda, maka kemungkinan untuk mendapatkan kesalahan ini. Dalam hal ini, Anda perlu memperbarui semua driver untuk diperbaiki.

Perusahaan Microsoft telah mengetahui masalah tersebut dan mengganti banyak perangkat Microsoft Surface Pro 4 yang mengalami masalah ini. Tetapi mereka hanya mengganti perangkat yang rusak yang berumur kurang dari 3 tahun. Perusahaan pada dasarnya telah mencuci tangannya untuk perangkat yang berusia lebih dari 3 tahun.

Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan mendinginkan kipas di perangkat Surface pro 4 dan memeriksa apakah masalah telah teratasi. Untuk langkah / metode yang disarankan lebih lanjut untuk memperbaiki masalah layar berkedip, baca instruksi kami di bawah ini.

cara memperbaiki flicker layar Microsoft Surface Pro 4? Metode 1: Pecahkan masalah perangkat keras

2.Cara-Memperbaiki-flicker-layar-Microsoft-Surface-Pro-4-Panduan-Mudah.png

Terkadang, masalah ini terjadi karena masalah terkait perangkat keras sehingga Anda perlu memecahkan masalahnya. Pertama-tama, Anda perlu memeriksa apakah semua kabel di perangkat Surface Pro 4 Anda sudah terpasang dengan benar. Jika ada kabel yang bermasalah atau tidak menghubungkan perangkat Anda dengan benar, Anda akan mengalami masalah layar berkedip ini. Letakkan perangkat Surface Pro 4 Anda di tempat terbuka di mana tidak ada magnet atau antarmuka serupa di dekat laptop Anda. Jika masalah masih berlanjut, coba solusi lain.

Metode 2: Ganti perangkat Microsoft Surface Pro 4

Anda cukup beruntung jika menemukan perangkat Surface Pro 4 Anda kurang dari 3 tahun karena dapat dengan mudah diganti dengan Surface Pro 4 baru jika Anda menghadapi masalah layar berkedip, menurut Perusahaan Microsoft. Tetapi jika Sistem Anda melebihi batas waktu i. e. , setelah 3 tahun sejak tanggal pembelian Surface Pro 4, Anda tidak dapat menggantinya. Jika demikian, Anda dapat mencoba solusi lain.

Metode 3: Ubah kecepatan refresh layar

3.Cara-Memperbaiki-flicker-layar-Microsoft-Surface-Pro-4-Panduan-Mudah.png

Terkadang, masalah ini terjadi karena kecepatan refresh tampilan sehingga Anda dapat mencoba mengubah kecepatan refresh layar untuk memperbaikinya.

Langkah 1: Klik kanan pada area kosong di desktop dan pilih "Pengaturan Tampilan".

Langkah 2: Di jendela yang terbuka, klik "Pengaturan Tampilan Lanjut>Tampilan Adaptor Properti untuk Tampilan 1".

Langkah 3: Di jendela berikutnya, klik tab "Monitor" dan pilih "60 Hertz" di "Screen Refresh Rate".

Langkah 4: Terakhir, klik "Terapkan" dan "Ok" untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalah layar berkedip sudah teratasi.

Metode 4: Perbarui driver kartu grafis pada Surface Pro 4

4.Cara-Memperbaiki-flicker-layar-Microsoft-Surface-Pro-4-Panduan-Mudah.png

Terkadang, masalah layar berkedip mungkin terjadi karena driver kartu grafis yang hilang, rusak, atau ketinggalan zaman. Dalam hal ini, Anda perlu memperbarui driver tampilan Anda untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Cari dan perluas "Display Adapters" dan cari driver adaptor display Anda.

Langkah 3: Klik kanan padanya dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 5: ikuti instruksi lainnya untuk menyelesaikan proses pembaruan.

Langkah 6: Setelah selesai, restart komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Metode 5: Kurangi panas

Sisi atas Surface Pro 4 terbuat dari bahan plastik yang akan meleleh jika terlalu panas sehingga letakkan selotip "kapton" tahan panas di atas plastik untuk membantu mengurangi panas. Jika ini terlalu panas, itu akan meleleh dan berubah bentuk. Tempelkan selotip di sekitar layar yang dapat membantu menangkap pecahan kaca jika Anda benar-benar menghancurkan layar.

Metode 6: Hubungi dukungan teknis

Jika metode di atas tidak berhasil untuk menyelesaikan masalah layar berkedip, maka Anda dapat mengirim perangkat Surface Pro 4 Anda ke pusat layanan perbaikan komputer atau spesialis yang dapat dengan mudah menyelesaikan masalah jenis ini. Atau Anda dapat menghubungi Dukungan Microsoft "Hubungi dukungan pelanggan" untuk memperbaiki masalah layar berkedip.

Kesimpulan

Saya harap artikel ini membantu Anda untuk Perbaiki layar flicker Microsoft Surface Pro 4 Masalah dengan langkah-langkah mudah. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika artikel ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan posting ini kepada orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar