Jumat, 04 Februari 2022

Bagaimana cara memperbaiki kotak kabel Xfinity tidak berfungsi, gagal, masalah.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Februari 04, 2022 with No comments

Apakah Anda berjuang untuk memperbaiki kotak kabel Xfinity Anda yang tidak berfungsi dan menjelajahi internet sejak berjam-jam untuk melewati masalah yang merusak saraf ini. Kemudian rileks Anda berada di tempat yang tepat seperti dalam tutorial ini, kami telah menyarankan beberapa solusi yang efektif dan bisa diterapkan untuk memperbaiki masalah.

Tetapi sebelum melanjutkan dengan metode pemecahan masalah, kami ingin menyoroti beberapa skenario di mana Anda menghadapi masalah kotak kabel Xfinity.. Anda mungkin menghadapi kegagalan kotak kabel Xfinity karena saldo rendah di akun Anda atau server sedang dalam pemeliharaan atau jika kotak Anda sendiri memiliki bug di dalamnya. Jika Anda mengalami masalah karena saldo rendah di akun Anda maka satu-satunya solusi adalah Anda harus membayarnya dan jika ada masalah server itulah sebabnya kekuatan sinyal lemah maka Anda harus menunggu sampai server kembali bekerja.

Metode Pemecahan Masalah untuk kotak kabel Xfinity tidak berfungsi Perbaiki 1: Mulai ulang kotak kabel Xfinity Anda.

Kami akan menyarankan Anda untuk me-restart Kotak TV Anda, sebelum melakukan hal lain. Beberapa pengguna telah mengklaim keberhasilan setelah memulai ulang kotak kabel. Jadi Anda juga dapat mencoba ini. Kami telah meminta cara untuk memulai ulang kotak kabel Anda. Anda dapat memilih salah satu dari mereka sesuai dengan pilihan Anda.

Restart menggunakan tombol Power: Jika TV Anda memiliki tombol power maka pastikan kabel terpasang dengan kuat\u003e sekarang tekan \u0026 tahan tombol Power yang terletak di depan TV Box selama sekitar 10-12 detik.

Mulai ulang dari Akun Saya Online: Pertama-tama masuk ke Akun Saya\u003egulir ke bawah \u0026 pilih Kelola TV. Anda juga dapat memilih opsi dari tab Layanan, atau jika mau, Anda juga dapat memilih Kotak TV tertentu, jika Anda ingin memulai ulang dari tab Perangkat\u003e lalu pilih opsi pemecahan masalah. Kemudian tinjau solusi bersama untuk memastikan bahwa masalah ini tidak memengaruhi layanan \u0026 klik Anda akan diminta dengan dua opsi-.

Penyegaran Sistem: Opsi ini akan memulai ulang semua kotak di bawah rumah Anda dan akan memakan waktu hingga 10-12 menit.

Mulai Ulang Perangkat: Opsi ini memungkinkan Anda memilih satu kotak TV untuk memulai ulang. Ini akan memperbaiki masalah audio kami dengan kinerja rendah dan membutuhkan durasi waktu 5 menit. Setelah memilih Restart Perangkat, Anda akan dibawa ke layar pemilihan kotak TV. Di sini pilih kotak yang ingin Anda restart \u0026 pilih Restart Device. Pilih salah satu dari dua metode \u0026 ketuk Mulai Pemecahan Masalah. Perlu diingat: mohon jangan mencabut atau mengganti Kotak TV Anda saat Anda melakukan Restart Perangkat atau Restart Sistem. Rekaman \u0026 TV Anda tidak akan dapat diakses hingga Restart atau Refresh selesai.

Mulai ulang dari Menu Bantuan.

Dalam metode ini kami akan menyarankan Anda untuk memulai kembali dari Menu Bantuan. Untuk melakukan hal yang sama ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:.

Pertama-tama tekan tombol A pada remote kami untuk mengakses menu Bantuan.

Kemudian tekan tombol OK untuk memilih ubin Restart.

Sekarang tekan tombol OK lagi untuk memilih Restart\u003eini akan memakan waktu untuk me-restart TV Box.

          

Restart dengan menggunakan Kabel Listrik: Jika Kotak TV Anda tidak memiliki tombol Daya maka Anda perlu mencabut Kotak TV selama 10-12 detik dan kemudian pasang kembali Kotak TV.

Mulai ulang dari Aplikasi Akun Saya Xfinity.

Pertama-tama buka Aplikasi Akun Saya Xfinity (hanya untuk iOS \u0026 Android).

Kemudian gulir ke bawah \u003e pilih ubin TV.

Pilih Pemecahan Masalah.

              

Anda akan diminta dengan dua opsi:.

Penyegaran Sistem: Proses ini akan memakan waktu 10 menit dan memperbaiki beberapa masalah dengan mengatur ulang semua kotak di rumah Anda.

Mulai Ulang Perangkat: Proses ini akan memakan waktu sekitar 5 menit dan Anda dapat memilih satu Kotak TV untuk memulai ulang.

Pilih salah satu dari dua metode di atas \u0026 tekan Mulai Pemecahan Masalah. Mohon jangan mencabut atau mematikan TV Box selama Device Restart atau System Restart.

Mulai ulang dari Pengaturan Perangkat.

Tekan tombol xfinity dengan menggunakan remote.

Untuk menyorot Pengaturan (ikon roda gigi) gunakan tombol panah kiri atau panah kanan \u0026 tekan OK.

Kemudian gunakan tombol panah bawah hanya untuk menunjukkan Pengaturan Perangkat \u0026 tekan OK.

             

Sekarang gunakan tombol panah bawah ke Preferensi Daya titik tinggi dan klik OK.

           

Setelah itu gunakan tombol panah bawah  untuk menyorot Mulai Ulang, lalu tekan OK.

                 

Sekarang Anda perlu menggunakan tombol panah kanan untuk mencapai titik tinggi Restart ad tap pada OK.

  

Anda akan ditampilkan dengan layar Selamat Datang X1.

   

Akhirnya kotak akan mulai berfungsi dengan baik.

Perbaiki 2: Lakukan Reset Pabrik.

Melakukan reset pabrik akan menghapus semua data Anda. Jadi kami menyarankan Anda untuk melanjutkan dengan opsi yang disebutkan di bawah ini setelah Anda selesai dengan proses restart.

Gunakan Aplikasi Akun Saya Xfinity.

Catatan: Aplikasi Xfinity My Account tersedia di iOS dan juga di Android. Anda cukup melakukan reset pabrik dan mengunduhnya di perangkat Anda.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk melakukan reset pabrik menggunakan aplikasi:.

Pertama buka Aplikasi Akun Saya Xfinity di perangkat Anda.

Anda akan mendapatkan opsi TV di Menu Ikhtisar.

Pilih perangkat yang ingin Anda pecahkan masalahnya.

Sekarang pilih Troubleshoot \u0026 klik Continue.

Setelah itu pilih System Refresh untuk mengatur ulang kotak kabel Anda.

Perbaiki 3: Gunakan Opsi Kembalikan Default.

Jika Anda lebih suka melakukan reset pabrik tanpa menggunakan aplikasi, maka Anda dapat melakukan hal yang sama dengan bantuan remote control Anda dengan mengikuti panduan yang disebutkan di bawah ini:.

Anda perlu menahan tombol daya kotak kabel, pastikan perangkat dihidupkan.

Buka pengaturan pengguna dengan mengklik tombol daya dan Menu secara bersamaan di remote control kami.

Kemudian tekan panah atas dan bawah secara bersamaan untuk menemukan opsi Pulihkan Default.

Terakhir klik tombol Kanan \u0026 ketuk OK untuk memulai proses pengaturan ulang.

Perbaiki 4: Periksa Koneksi.

Jika Anda masih berjuang dengan kotak kabel Xfinity tidak berfungsi maka kami akan menyarankan Anda untuk memeriksa kabel input pada kotak serta kabel output yang terhubung ke TV Anda diatur dengan benar. Anda mungkin menghadapi masalah jika sirkuitnya hilang atau ada kabel yang kendor. Jadi pastikan semua koneksi Anda sempurna.

Perbaiki 5: Hubungi Pusat Dukungan Xfinity.

Jika tidak ada metode di atas yang berhasil untuk Anda maka kami sangat menyarankan Anda untuk menghubungi pusat dukungan xfinity untuk bantuan lebih lanjut tetapi pastikan untuk menghubungi mereka di jam kerja.

Penutup.

Itu semua tentang masalah kotak kabel Xfinity atau kegagalan kotak kabel Xfinity atau kotak kabel Xfinity tidak berfungsi. Dalam penulisan ini kami telah mencoba menyebutkan semua metode pemecahan masalah. Dan saya sangat berharap bahwa pedoman kami pasti akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, jangan ragu untuk menulis kepada kami di Halaman Facebook \u0026 Twitter kami, jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah lebih lanjut tentang pos tersebut. Terima kasih banyak atas waktunya. Semoga harimu menyenangkan dan semoga berhasil dengan perbaikannya.

0 komentar:

Posting Komentar